1 Maret 2019

Astra Motor kampanyekan #Cari_aman di Madrasah Tsanawiyah negeri 2 Pontianak



Astra Motor Pontianak tidak pernah henti-hentinya mengajak dan mengkampanyekan tentang safety riding diberbagai kalangan baik itu memperikan edukasi ke sekolah-sekolah maupun datang langsung ke instansi pemerintahan untuk memberikan ilmu tentang berkendara yang baik dan benar. Kemarin , Selasa (22/01) Team Honda Safety Riding Astra Motor memberikan sosiaslisasi dan edukasi Safety Riding kepada para siswa/siswi di MTsN 02 Pontianak , yang dihadiri sekitar 70 orang. Edukasi safety riding yang dilakukan oleh Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Barat, Astra Motor gencar melakukan kampanye #Cari_aman ke berbagai golongan masyarakat mulai dari TK hingga perguruan tinggi, komunitas sepeda motor, instansi pemerintah dan berbagai macam perusahaan.
Tujuannya dari sosialisasi dan edukasi ini yakni memberikan pemahaman dalam hal berkendara secara aman dan nyaman agar dipahami seluruh lapisan masyarakat pada saat berlalu lintas di jalan raya. Bukan hanya untuk diri sendiri, pemahaman ini juga bisa di-sharing kepada orang lain agar dapat menciptakan kondisi jalan raya yang aman dan tertib.
Dalam hal edukasi safety riding kami tidak pandang bulu, seluruh golongan masyarakat kami upayakan mendapat edukasi safety riding. Khusus bagi siswa/siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 02 Pontianak, kami berupaya menanamkan benih pemahaman agar pada saat mereka dewasa dan sudah memiliki SIM menjadi pengendara motor yang berperilaku tertib lalu lintas,” ujar Dony Adrian selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor.
Lebih lanjut dikatakan Dony, langkah sosialisasi kepada kalangan pelajar merupakan upaya secara preventif dalam hal menangkal keinginan pelajar untuk mengendarai sepeda motor. “Kami sangat berharap pelajar sadar akan pentingnya peraturan tentang usia mengendarai sepeda motor, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh orang tua agar tidak memberikan kesempatan kepada anaknya mengendarai motor hingga usia sang anak tujuh belas tahun,” kata Dony Adrian.
Dalam kegiatan kali ini pihak astra motor memberikan Rambu Tangan Stop kepada PKS MTsN 02 Pontianak yang nanti nya akan digunakan untuk membantu pengaturan penyeberangan siswa/siswi yang akan masuk kedalam lingkungan sekolah maupun pada saat jam pulang sekolah. Dengan adanya kegiatan sosialisasi dan edukasi safety riding yang dilakukan oleh Astra Motor Pontianak yang diperuntukkan bagi para siswa/siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 02 Pontianak, Astra Motor sangat berharap kepada para siswa/siswi untuk tidak coba-coba menggunakan sepedamotor sebab masih belum cukup umur dan tergolong masih labil makanya tidak diperbolehkan mengendara sepedamotor. Astra Motor juga berharap kepada siswa/siswi yang mengikuti sosialisasi ini untuk dapat ikut menyebarkan virus berkendara #CariAman yang baik dan benar kepada masyarakat tentang pentingnya taat berkendara.




Related Posts

Astra Motor kampanyekan #Cari_aman di Madrasah Tsanawiyah negeri 2 Pontianak
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).