10 Februari 2019

Oriflame Media Hub, Tools untuk Jalankan Bisnis Oriflame Lewat Sosial Media

Oriflame Media Hub Satu lagi layanan gratis yang disediakan Oriflame adalah Oriflame Media Hub yang bisa diakses di link id.oriflame.social


Layanan ini sangat membantu kita mengatur postingan di berbagai sosial media yang kita miliki secara teratur.

Tidak hanya itu di Oriflame Media Hub ini juga tersedia fitur edit banner. Jadi tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Fitur yang disediakan mirip dengan canva.

Jadi banner-bannernya sudah kece badai dan resmi dari Oriflame. Apa saja yang tersedia di Oriflame Media Hub? Yuk kita kupas 1-1.

Kita bahas yang versi mobile ya. Jadi tak ada alasan tak bisa menggunakan fitur Oriflame karena tak punya laptop atau komputer. Sosial media yang bisa kita hubungkan dengan Oriflame Media Hub ini ada 6 ya.

Facebook page, twitter, linked.in, pinterest, telegram, dan Google+ (tapi Google+ bentar lagi mau tutup sih jadi kita gunakan 5 saja ya). Dan dengan Oriflame Media Hub ini kita bisa kerja 1 hari untuk mengatur postingan sosial media selama 1 bulan ke depan bahkan lebih.

Tinggal kita lagi maunya bagaimana. Enak nggak? Biasanya tools autopost semacam ini berbayar gaes. Di Oriflame mah dikasih gratis. Sayang banget kalau nggak dipakai ya.


1. Suggested Messages

Di sini sudah disediakan gambar dan pesan yang bisa langsung kita pakai untuk update ke sosial media kita. Jadi buat yang suka alasan 'susah mikir' buat update sosmednya sudah tersedia fitur tak perlu mikir-mikir. Tinggal klik dan pakai. Sudah jadi plek-plek.

2. Create Message Suka bikin konten sendiri? Bisa bebas membuat pesan yang kita inginkan ke sosial media dan atur kapan waktu terbitnya.

 3. Image creator Ini fitur buat edit foto, banner, dan lain-lain yang berupa foto. Ada blank canvas alias canvas kosong dan bisa juga create design dari design yang sudah tersedia. Terserah kita mau gunakan yang mana. Kalau sudah biasa menggunakan canva, ini mirip dengan canva jadi mudah digunakan ya.

4. Social Planner Nah kalau kita sudah membuat postingan terjadwal atau auto post, kita bisa lihat lagi postingan tersebut di social planner. Siapa tahu mau diedit atau dihapus. Bisa ke bagian ini ya.

5. Social Statistik Fitur ini digunakan untuk melihat sejauh mana postingan kita dilihat orang, dikomentari atau dan lain-lain. Jadi kalau penasaran postingan kita banyak yang lihat atau enggak bisa ke sini ya. Meskipun tak ada yang komentar belum tentu postingan kita tidak ada yang lihat ya. Ini penting sekali buat nambahin semangat. Kayak kita melihat penilaian dan perkembangan sosial media kita melalui fitur ini.


6. Manage Accounts Fitur ini untuk menambahkan akun sosial media yang kita miliki. Bisa juga menghapus akun sosial media yang telah kita tambahkan.

7. Social Training Merasa selama ini haus akan ilmu dan masih kekurangan ilmu untuk menguasai sosial media? Oriflame Media Hub menyediakan banyak ebook. Bisa baca di sini ya. Ini tidak hanya bermanfaat untuk mengembangkan Oriflame tapi juga pengembangan diri kita. Sudah siap belajar lebih banyak?

8. Account Setting Di fitur ini kita bisa menambahkan data diri kita dan menyimpannya. Jika ingin melihat fitur Oriflame Media Hub versi komputer atau laptop melalui HP bisa pilih tampilan desktop via browser HP. Jadi tidak punya laptop atau komputer pun masih bisa menikmati fitur Oriflame Media Hub melalui smartphone Anda.

Related Posts

Oriflame Media Hub, Tools untuk Jalankan Bisnis Oriflame Lewat Sosial Media
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).