Langsung ke konten utama

Bagaimana Latihan Dasar Panggul itu Bekerja?

Bagaimana Latihan Dasar Panggul itu Bekerja?
Bagaimana saya tahu latihan inkontinensia bekerja?
Anda dapat menguji otot dasar panggul Anda dengan tes berhenti-mulai yang sederhana. Ketika mengunjungi toilet, mulai buang air kecil dan memotong aliran dengan mengontraksikan otot-otot. Jika Anda mengalami kontrol yang lebih baik dari sebelumnya, Anda tahu latihan dasar panggul bekerja.
Cobalah untuk melakukan latihan dasar panggul ini secara teratur. Setelah mengosongkan kandung kemih, duduklah dengan posisi berdiri dengan kaki terlipat atau berbaring dengan lutut ditekuk.
Kontraksikan otot di sekitar vagina Anda. Sekarang berpura-puralah bahwa vagina Anda adalah lift dan Anda akan naik ke atas. Pastikan untuk tidak menggunakan otot perut atau paha Anda. Tahan latihan kandung kemih yang lemah ini setidaknya selama 4 detik. Semakin sering Anda melakukan latihan dasar panggul ini, 'lebih tinggi' Anda bisa pergi.

Perlahan-lahan buang napas melalui mulut Anda dan secara bertahap lepaskan pegangan.Ulangi 10 kali dan berlatih tiga kali per hari. Cobalah untuk melakukan latihan dasar panggul Anda setiap hari.
Latihan inkontinensia yang berbeda adalah berbaring di lantai dan secara bertahap mengangkat bagian bawah Anda ke atas. Pegang otot-otot Anda erat, tahan posisi dan secara bertahap lepaskan. Cobalah melakukan latihan kandung kemih yang lemah ini secara teratur.
Gelandangan keras juga membantu menopang lantai panggul Anda. Dengan lutut ditekuk dan tangan di lantai, angkat kaki kiri ke belakang tanpa bergerak pinggul. Tahan selama 1 menit. Ganti kaki. Lakukan 3 hingga 5 kali dengan masing-masing kaki. Tahan latihan kandung kemih yang lemah ini setidaknya selama 4 detik. Semakin sering Anda melakukan latihan inkontinensia ini, 'lebih tinggi' Anda bisa pergi.
Temukan otot-otot dasar panggul anda
Anda bisa merasakan otot-otot dasar panggul jika Anda mencoba menghentikan aliran air seni ketika Anda pergi ke toilet.
Anda tidak disarankan menghentikan aliran urin secara rutin di tengah-tengah karena dapat membahayakan kandung kemih.
Latihan lantai panggul
  • Untuk memperkuat otot-otot dasar panggul Anda, duduk dengan nyaman dan remas otot-otot 10-15 kali berturut-turut.
  • Jangan menahan napas atau mengencangkan otot perut, pantat atau paha pada saat yang bersamaan.
  • Ketika Anda terbiasa melakukan latihan dasar panggul, Anda dapat mencoba memegang setiap pemerasan selama beberapa detik.
  • Setiap minggu, Anda dapat menambahkan lebih banyak perasan, tetapi hati-hati jangan berlebihan dan selalu beristirahat di antara set perasan.
  • Setelah beberapa bulan, Anda harus mulai memperhatikan hasilnya. Anda harus terus melakukan latihan, bahkan ketika Anda melihat mereka mulai bekerja.
Apakah Anda Mencari Tahu Tentang Latihan Dasar Panggul?
Latihan di lantai kehamilan dan panggul
  • Jika Anda hamil atau berencana untuk hamil, Anda dapat mulai melakukan latihan dasar panggul segera.
  • Latihan akan menurunkan risiko Anda mengalami inkontinensia setelah bayi Anda
  • Cari tahu lebih banyak tentang olahraga dalam kehamilan .
  • Bagaimana latihan dasar panggul dapat membantu dengan seks
  • Otot dasar panggul yang kuat juga dapat meningkatkan kepekaan saat berhubungan seks dan orgasme yang lebih kuat bagi wanita.
  • Memperkuat dan melatih otot-otot dasar panggul dapat membantu pria mengurangi gejala disfungsi ereksi.
Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, latihan dasar panggul harus Anda lakukan secara rutin dan teratur. Karena latihan ini sama halnya dengan olahraga pada umumnya. Semua hasil yang terbaik pasti butuh proses dan tidak instan.


Komentar

  1. Numpang Promo Ya Admin! Mau Modal kecil Bisa Diputarkan menjadi Ratusan juta Dan Dapat uang masukan Tanpa Usaha Apapun Kunjungi situs yang sudah saya kunjungi yaAduQ Online terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs