7 November 2018

Yuk Intip Varian Harga Mobil DFSK Glory 580





Mobil DFSK Glory 580 ini sebenarnya sudah mulai dikenalkan dan dipasarkan semenjak April lalu. Ini bertepatan dengn diadakannya pegelaran IIMS 2018. Di awal kemunculannya, mobil penumpang terbaik ini datang dan hadir dengan menggunakan jasa brand ambassador artis ternama yakni Agnes Monica. Kemunculan dari mobil DFSK ini menarik banyak perhatian orang-orang. Dikarenakan banyak sekali fitur menarik yang ditawarkan oleh pihak mobil DFSK ini. Apa saja hal-hal tersebut? mari kita bahas di bawah ini.

Varian SUV Menarik
Mibil DFSK Glory 580 ini adalah mobil baru yang masuk di dalam jenis mobil SUV. Dan ini merupakan bagian dari pendatang baru yang cukup berpengaruh dan diminati. Bahkan di hari pertama, ini merupakan salah satu mobil keluarga yang bisa digunakan dengan banyak kemampuan dan kegunaan tertentu. Varian yang diberikan oleh pihak pemasok mobil DFSK ini adalah mobil yang memberikan kemudahan dalam alat transportasi harian. Bahkan dio mobil DFSK Glory ini kita bis amenemukan banyak fitur terbaik seperti : TPMS, ABS + EBD, EPB dan radar.

Tipe dan Desain
Walaupun ada pilihan variasi tipe yang bisa didapatkan dari mobil DFSK Glory 580 ini tetap sudah dilengkapi sunroof yang yang menandakan kemewahan dari mobil tersebut. di bagian dalam atau interior juga dilengkapi dengan adanya monitor layar sentuh yang berukuran 10 inci. Tentunya ini akan menjadi fitur yang menegaskan kemewahan yang diusung oleh Glory 580 tersebut. bahkan di bagian dalam mobil juga telah dilengkapi dengan 4 buah air bag yang akan membantu untuk peningkatan keselamatan sopir dan penumpang.

Mesin
Bahkan mobil DFSK ini sudah dilengkapi dengan 2 jenis mesin pilihan. Yakni msin yang berkapasitas 1.5 disertai turbo nberkode SFG15T dan kapasitas 1.8 liter dengan kode SFG18. Bahkan untuk masalah kemampuan menjelejah di jalan, sudah tidak lagi diragukan untuk mobil yang bisa memuat 7 penumpang dengan skema 2 + 3 + 2 penumpang ini.
Bahkan tidak mengherankan mengapa banyak yang mencoba dan ingin mengetahui lebih lanjut etntang Glory 580 ini. Karena memang mengusung banyak teknologi canggih yang disukai dan memudahkan para pengguna. Karena walaupun tergolong baru, banyaknya fitur canggih dan emnarik ini akan emmbuat para pengguna menjadi tergila-gila dan menyukai hal tersebut.

Harga
Untuk varian harga, berikut akan kami uraikan harga yang diperlukan untuk memiliki mobil DFSK tersebut:
● DFSK Glory 580 1.8L Comfort 5MT: Rp. 245.900.000
● DFSK Glory 580 1.5T Comfort CVT: Rp. 282.000.000
● DFSK Glory 580 1.5T Luxury 6MT: Rp. 295.000.000
● DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT: Rp. 308.000.000
● DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT: Rp. 308.000.000

Dengan jangkauan harga pasaran di atas maka mobil DFSK ini merupakan salah satu jenis mobil SUV yang murah dan memberikan banyak kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan untuk mendapatkan mobil ini dengan pembayaran beripa cicilan kita bisa melakukannya hanya dengan menyiapkan DP sebesar Rp. 5.000.000.
Kebayangkan bagaimana hematnya dan murahnya mobil SUV yang satu ini? Dan jangan takut masalah keamanan dan kerusakan saat berkendara. Karena mobil DFSK ini dilengkapi dengan fitur garansi selama 7 tahun. Ini akan membuat siapapun tertarik dan mencoba untuk menggunakannya. Pihak DFSK sendiri menyatakan bahwasanya garansi akan tetap berlaku walaupun statusnya adalah mobil bekas. Jadi jangan takut untuk jual beli dari mobil DFSK tersebut selama masih menggunakan pelumas asli.

Komunitas Honda Kalbar Mendalami Materi Basic Life Support



Pontianak. Kejadian gawat darurat seperti serangan jantung mendadak dan kecelakaan berpotensi terjadi di mana saja. Orang terdekat korban lah yang bisa menjadi penolong pertama.







Untuk itu, kertampilan basic life support (BLS) seharusnya dimiliki setiap orang. Pelatihan BLS kembali dihelat oleh Astra Motor Pontianak pada Minggu (04/11) yang bertempat di Atrium Transmart Kubu Raya dimana dalam rangkaian pembekalan persiapan #Cari_aman Gas Touring Honda Bikers Day Nasional yang akan di laksanakan pada tanggal 17 November 2018 yang berlokasi Pantai Pangandara Jawa Barat.
Acara ini dilaksanakan guna melatih member komunitas Honda dalam menanggulangi pertolongan pertama dalam kecelakaan berkendara saat touring. BLS kali ini diikuti puluhan peserta dari perwakilan club yang ada di bawah naungan Paguyuban HWBC dengan mengundang Instruktur HIBGABI Kalbar ( Himpunan Perawat Gawat Darurat dan Bencana Indonesia). Menurut Ns. Uti Rusdian Hidayat, M.Kep selaku instruktur, waktu sangat berharga bagi korban gawat darurat.

Belum tentu yang tidak bernapas itu meninggal, jelasnya. Jika orang sekitarnya bisa menolong dengan BLS, korban dapat bernapas lagi.

Lima hingga sepuluh menit pertama saat pasien mulai tidak bernapas dan kehilangan denyut nadinya merupakan fase yang tepat dilakukan pertolongan BLS.

Namun, pertolongan tersebut harus dilakukan dengan tepat. BLS bisa dilakukan dengan memberikan pijat jantung dan napas buatan.
Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan komunitas Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Basic Life Support. Ini merupakan kegiatan yang menarik, kita pelajaran baru berkenaan pertolongan pertama yang kita harus lakukan apabila menenukan korban secara mendadak. Ungkap Aji selaku member Vario Ownner Club Pontianak.



Pontianak, 05 November 2018
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak

 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design