30 Oktober 2018

Tidak Apa-Apa Hoax, yang Penting Waspada




Tidak apa-apa HOAX, yang penting waspada? - HOAXER, 2018



Hmm..

Tidak ada kebaikan yang didapatkan dari keburukan.

Percayalah.

HOAX diciptakan sebagai teror. Bukan memberikan kewaspadaan. Coba lihat sekeliling kita. Berapa banyak yang jadi korban teroris di sosial media? Berita HOAX mengepung di sana-sini. Teror setiap detik menanti pembacanya.

Tahan jempol sebelum menekan tombol share.

Sudah pernah baca berita pria yang dihakimi massa gara-gara HOAX penculikan yang menyebar dan akhirnya tewas? Sudah banyak korban berjatuhan gara-gara HOAX yang menyebar di sosial media, grup whatsapp, dan aplikasi yang lainnya.



Saling mengingatkan itu baik, tapi tidak dengan berita palsu. Apalagi yang ditambah ini itu. Jangan sampai gara-gara kita tak mampu menahan jempol kita, ada yang kehilangan nyawanya.

#TURNBACKHOAX


Penanaman 1000 bibit Mangrove komunitas Honda melalui Wisata Bahari



Pontianak Dalam menyembut Hari Sumpah Pemuda Anggota komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti kegiatan All New CB150R Wisata Bahari yang diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober 2018 yang berlokasi di Mempawah Mangrove Park Kab Mempawah. Kegiatan diawali dengan touring gabungan dengan mengambil start dari Halaman depan Main Dealer Astra Motor hingga finish di Mempawah Mangrove Park. Event ini juga sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC.


Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktifias touring yang mengkampanyekan keselamatan berkendara, aktifitas CSR dan gathering komunitas untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda.

Selain Touring Wisata Bahari, Komunitas Honda juga melakukan aksi penanaman 1.000 bibit Mangrove di sepanjang garis pantai sebagai aksi peduli terhadap lingkungan dan tempat wisata bahari. Tak lupa juga para bikers honda mendapatkan teori cara berkendara dengan aman saat berkendara secara individu atau berkelompok (touring).

Koordinator Komunitas Honda Kalbar, Dony Adrian mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Touring Wisata Bahari ini yang terintegrasi dengan aksi peduli pantai.


“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ungkap Dony.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan All New CB150R Wisata Bahari Community. Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC. Ungkap Bro Wawan salah satu peserta dari Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Pontianak.

Kegiatan ini di ikuti oleh 85 bikers honda yang terdiri dari pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC.


Pontianak, 29 Oktober 2018
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak

Dompet Cakeup Gratisan dari Oriflame Kini Bisa Dibeli

Dompet ini dulu saya dapatkan secara gratis di Oriflame. Inilah satu di antara banyak bagian menyenangkan di Oriflame. Gratisannya macam-macam. Dompet gratis sering banget ada di Oriflame.



Namun yang bukan konsultan atau konsultan yang belum punya tetap bisa koleksi dompet-dompet cakep dari Oriflame ya. Karena tersedia juga buat dibeli.

Sudah cek katalog mini edisi 25 Oktober - 15 November?

Info lebih lengkap hubungi WA 085213626011 dan produk lainnya bisa dilihat di instagram [@onlinekatalog instagram.com/onlinekatalog].

 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design