14 Oktober 2018

Diterima? Ditolak? Diblokir? Sama Saja...



Kemampuan merekrut saya alhamdulillah berkembang dan perasaan saya juga lebih datar. Ditolak atau diterima, tetap prospek. Dibilang penipu atau ditolak halus sama saja. Balas chat 1-1 sampai kelar. Sampai pada bagian dia gabung atau enggak atau ngeblokjr atau bilang saya penivuuu atau jangan-jangan saya yang report as spam dia 😎😎.


Kelihatannya berat ya menjalankan Oriflame? Sesuai sih dengan gaji uang bulanan yang dikasih. Masih berat hasilnya dibandingkan cobaannya.

Kenapa saya betah menjalankannya?

Biar saya nggak disuruh nyuci piring, beres rumah, nyuci baju, dan masak. 🤣🤣🤣🤣


Maunya main HP aja. Kalau ngerjain Oriflame otomatis main HP terus. Bisa sempet-sempetin nonton drama kalau agak sepi yang chat.

Cuma Foto Baa...





Sebuah foto juga memiliki 'sidik jari'. Jadi ketika foto kita diambil orang dan digunakan untuk kepentingan sendiri, dia tidak akan pernah bisa mengambil 'sidik jarinya'. Karena hanya tersimpan di file asli. Jadi, siapakah pemilik foto asli foto yang diperebutkan di timeline FB saya?

I don't know.

Pelajaran jika yang Anda bagikan adalah barang dagangan Anda, selalu gunakan watermark untuk menjaga ada yang menggunakan foto Anda untuk berjualan juga.

Orang tidak paham soal usaha saat menghasilkan sebuah foto dan dengan enteng bilang 'cuma foto ba...' pasti seumur hidupnya tidak pernah berada di posisi bagaimana susahnya menghasilkan sebuah foto yang kelihatan sederhana.

Foto nggak akan keluar kalau kita hanya mengedip-ngedipkan mata. Kita harus punya kamera, waktu, dan tenaga.

Kala merasa 'cuma foto baaaa...' boleh deh kayaknya kadi asisten saya buat bagian foto tapi gratis ya, 2 jam aja kerjanya sehari. Kan 'cuma ngejepret baaaa...'.

🤣🤣🤣🤣

 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design