18 Agustus 2018

Berikut Tips Memerahkan Bibir Secara Alami



Bagi sebagian wanita, bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang penting yang dipercaya bisa menambah rasa percaya diri. Karena dengan bibir yang merah merona yang indah, akan menambah sensualitas dari wanita tersebut. Sehingga tidak sedikit dari mereka rela untuk mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk sekedar agar supaya bibirnya kelihatan cantik dan indah. Padahal ada cara yang alami dan murah supaya bibir anda menjadi merah merona dan indah. Seperti yang dikutip dari berita seputar tips kecantikan, ada beberapa bahan-bahan alami yang dapat memerahkan bibir secara permanen lho. Bahan-bahan seperti apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini:

1. Jeruk Nipis
Ternyata jeruk nipis bisa berguna untuk memudarkan warna gelap pada bibir, serta bisa memerahkan bibir secara alami. Adapun caranya sebagai berikut: siapkan perasan jeruk nipis sebanyak 2 sdm dan air hangat, kemudian campurkan. Setelah itu oleskan pada bibir anda, lalu diamkan selama 10-15 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat.

2. Madu
Selain mempunyai manfaat untuk menghilangkan jerawat, madu juga ternyata bisa bermanfaat untuk memerahkan bibir secara alami. Caranya yaitu siapkan madu murni, lalu oleskan ke bibir dan lakukan hal tersebut sebelum tidur.

3. Pasta Gigi
Pasta gigi ternyata dapat bermanfaat untuk memerahkan bibir secara alami lohh?? Dan caranya juga sangat gampang, pertama hal yang harus dilakukan adalah dengan mengoleskan sedikit pasta gigi di bibir lalu tunggu hingga 2-3 menit, lalu bilas dengan air.

4. Menggunakan Gula Pasir
Bahan alami berikutnya yang efektif untuk memerahkan bibir secara permanen, yakni dengan menggunakan gula pasir. Kita langsung saja ke cara penggunaannya, siapkan 1 sdm gula pasir, kemudian oleskan pada bibir bagian luar secara merata. Diamkan kurang lebih selama 10 – 15 menit, lalu bilas lagi bibirnya dengan air hangat sampai bersih.

5. Menggunakan Yoghurt & Minyak Zaitun
Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan kedua bahan-bahan tersebut. Ya, siapkan 1 cup yoghurt, campurkan dengan 1 sdm minyak zaitun sambil diaduk-aduk. Setelah itu aplikasikan pada kulit bibirmu secara merata, diamkan selama 15 menitan, lalu bilas kembali bibirmu dengan air hangat sampai bersih.

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa bahan-bahan alami yang dapat memerahkan bibir secara permanen. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Ini Dia Beberapa Varian Safi White Natural Yang Aman





Dipasaran sekarang ini telah banyaknya bermuculan produk produk kosmetik dari berbagai negara mulai dari Asia hingga Eropa. Salah satu produk yang memiliki kualitas terbaik adalah Safi yang merupakan produk kosmetik dari negeri jiran Malaysia. Safi ini semua produknya memiliki kualitas yang baik dan pastinya kosmetik halal yang aman dan nyaman karena terbuat dari bahan bahan alami seperti bahan vegan dan tidak adanya unsur binatang didalamnya. Selain itu juga habbatus sauda yang terkandung didalam Safi kosmetik berfungsi sebagai antioksidan yang akan membantu kulit terlindungi dari paparan radikal bebas. Safi ini akan dapat menyerap nutrisi karena menggunakan teknologi oxywhite dan akan melambatnya efek pembentukan melanin, sehinga kulit akan terasa lebih kencang dan cerah secara merata.

Safi ini hadir di Indonesia dengan mengeluarkan 3 rangkaian skincare dan salah satunya adalah Safi White Natural. Safi Natural Bright ini merupakan produk basic whitening yang mengandung ekstrak manggis. Produk ini akan dapat membantuk kulit agar tetap lembab alami dan memelihara kulit wajah supaya lebih cerah dan bercahaya. Ekstrak kulit manggis didalam varian ini akan bermanfaat didalam membantu kulit supaya terlihat cerah, halus, dan lembut.

Berikut beberapa varian Safi White Natural yang aman diantaranya yaitu :
1. Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen Extract
Varian ini sebenarnya dianjurkan untuk anak kuliahan atau teenagers dengan teksturnya yang creamy sehingga pada saat diaplikasikan kekulit akan terasa lembut. Varian ini mengandung toner dan moisturizer alami sehingga setelah muka dicuci dengan menggunakan produk ini maka tidak akan meninggalkan rasa kering atau perih pada kulit wajah. Produk ini akan dapat membantu kulit terlindungi dari paparan radikal bebas dan akan membantu kulit wajah menjadi lebih cerah dan bercahaya, lembab juga lembut. Varian ini dibandrol dengan harga Rp 28.900 dengan kemasan 100 ml.

2. Safi White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract
Varian ini memiliki tekstur yang lembut sekali dan akan gampang menyerap kekulit. Kelebihan lainnya adalah karena akan gampang menyerap sehingga day cream ini tidak akan membuat kulit menjadi terkesan mengkilap atau berminyak. Varian ini akan dapat membantu kulit terlindungi dari paparan radikal bebas dan akan membantu kulit terlihat lebih cerah serta lembut juga cerah. Varian ini dibandrol dengan harga Rp 100.000 dengan kemasan 45 gram.

Itulah beberapa varian Safi White Natural yang aman. Selain varian White Natural, Safi ini juga mengeluarkan varian White Expert yang akan dapat mencerahkan kulit dan Safi Age Defy yang akan membantu didalam menghambat penuaan. Yang pastinya kesemua produk dari Safi ini menggunakan bahan bahan yang alami sehingga akan aman digunakan untuk jangka panjang.

Familiar Wife (Knowing Wife)




Memilih buat nonton ini walaupun statusnya ongoing pertama karena Jisung. Selama ini belum pernah kecewa nonton drama yang dia bintangi apa pun genrenya.

Pas baca sinopsinya juga langsung tertarik karena ini mungkin sempat terlintas dipikiran setiap pasangan yang bisa jadi melihat rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri, bagaimana kalau kita diberikan kesempatan kedua untuk menentukan pasangan hidup kita.


Bagaimana kalau saya tak menikah dengannya?

Jadi dalam drama ini Jisung bisa kembali ke masa lalu ke satu hari yang menentukan siapa yang akhirnya dia nikahi. Hanya kembali ke hari tersebut lalu balik lagi ke masa depan. Tidak puas dengan kehidupan pernikahannya dia memutuskan untuk menghindari pertemuan dengan perempuan yang harusnya jadi istrinya, Seo Woo Jin (diperankan Han Ji Min).

Namun bagaimana kalau ternyata setelah kembali untuk kedua kalinya ke masa lalu dan akhirnya menikah dengan perempuan yang menjadi cinta pertamanya Lee Hye Won (diperankan Kang Han Na) setelah terwujud juga punya banyak masalah lainnya?

Sudah susah payah menghindari pertemuan takdir dengan Seo Woo Jin. Lalu takdir mempertemukan mereka kembali sebagai rekan kerja di bank yang sama.

Cha Joo Hyuk (diperankan Jisung) menyadari betapa banyaknya kesalahan yang dia buat selama menjadi suami Seo Woo Jin yang mengubah perempuan manis yang dia kenal itu menjadi istri pemarah dan tak terawat. Banyak elemen yang sangat sesuai dengan realita kehidupan pernikahan orang pada umumnya yang ada dalam drama ini.

Tebakan saya Cha Joo Hyuk bakalan bersatu kembali dengan Seo Woo Jin cuma tak tahu bagaimana penulis membuat mereka bersatu kembali setelah Cha Joo Hyuk statusnya sudah jadi suami Lee Hye Woon. Apakah ada kembali ke masa lalu lagi untuk ketiga kalinya? Saya baru nonton episode 5. Masih butuh 11 episode untuk mengkonfirmasi itu.

Acting Jisung dan Han Ji Min di sini gila banget. Detail dan presisi kayak ngalis paripurna.

 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design