2 Juli 2018

#MoveOnSin




Setiap orang pasti pernah berada di titik di mana cinta itu sudah seperti kanker. Bikin menderita susah move on, galau menggelora. Hidup segan mati tak mau. Penyebabnya macam-macam. Jatuh cinta lalu berikrar saling setia lalu tak kunjung bertemu pada happy endingnya. Kemudian mencoba lebih berpegang pada realita dan logika tidak hanya percaya pada cinta sepenuhnya namun tetap saja tak ada pertanyaan 'maukah kau menikah denganku'. Kemudian jatuh cinta lagi. Patah hati lagi. Begitu terus sampai akhirnya Korea mengalahkah Jerman walaupun ujungnya menang jadi arang kalah jadi abu. Mereka sama-sama pulang.

Maaf saya sudah move on kalau ditanyain Oppa Kiper yang begitu cetar warna rambutnya.

Kalau boleh nyanyi pengen nyanyi 'pernah sakit tapi tapi tak pernah sesakit ini…'

Sayang suara cempreng ke mana-mana.

Hingga akhirnya ketemulah jurus move on paling manjur. Percaya deh ini jurus paling manjur sedunia. Semua kalangan akan mengaminkan. Bahkan yang paling soleh dan solehah pun akan mengganggukkan kepalanya. Habis patah hati? Susah move on? Jawabannya KAWIN. Mau cinta atau enggak urusan belakangan. Seperti kata Uwan saya (Uwan saya KAWIN awalnya tanpa rasa cinta), mustahil tak cinta kalau setiap hari seranjang dan bersemuka. Apalagi perempuan dan laki-laki itu dua kutub berbeda yang akan tetap saling tarik-menarik. Ketika mur bertemu bautnya…

Yang sekarang susah move on, yuk bro and sist, cari lawan jenis yang siap diajak ke pelaminan. Sama-sama patah hati dan susah move on juga itu nilai plus. Setidaknya dia juga pernah nyanyi 'pernah sakiiiiit…' oke stop sampai di situ. Jadi dia pasti berpikir berulang kali untuk mengecewakan orang lain.

Obat luka paling manjur ya cinta. Karena cinta… (lanjutkan sendirilah ya)

Dah gitu aja, happy move on. Jangan lupa undangan move onnya ya!

#MoveOnSin



Komunitas Honda Hadiri CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage




Pontianak Honda Sales Operatian Pontianak, menggelar acara komunitas bertajuk saturday ride and modification CB150 Verza pada hari Sabtu tanggal 30 Juni 2018.



Mengundang konsumen CB150 Verza dan puluhan bikers dibawah naungan Paguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) seperti VRCI, HSFCI, HSC, VOC, Scutic, HCI, Genk Beat, Grip dan komunitas lainnya. Kegiatan yang diadakan pada Sabtu (30/6) lalu itu berlangsung meriah.
Dalam kesempatan itu, kegiatan di isi dengan materi Product Knowlagde CB150 Verza dan narasumber Custom Builder modifikasi dihadirkan untuk memberikan sharing mengenai cara modifikasi CB150 Verza, yang mempertahankan konsep gagah dan macho tetapi tetap aman dalam berkendara dan juga memamerkan Motor Honda yang sudah dimodifikasi.


Kegiatan ini dimulai dengan Rolling City dari halaman Main Dealer HSO Pontianak menuju ke Whats Up Cafe. Kemudian dilanjutkan dengan Sharing bersama nara sumber Custom Builder Honda CB150 Verza.



Peserta kemudian melanjutkan kegiatan dengan ramah tamah dan makan bersama sekaligus ntuk menjalin kerjasama yang sinergis dan koordinasi yang baik.

Dalam kegiatan ini juga Astra Motor mensosialisasikan kegiatan Community yang akan dilaksanakan pasca lebaran dan ditutup dengan pembagian doorprize dari Astra Motor.
PIC Community Honda Kalbar, Dony Adrian mengatakan dalam kegiatan ini saya berharap para bikers biar tetap menjalin tali silaturahmi sekaligus dapat sharing dan discuss perihal community. Tak lupa juga kita terus perkenalkan tagline safety riding Honda yaitu #Cari Aman.



"Pentingnya Cari Aman saat berkendara karena tanpa keselamatan, hal-hal yang berharga dalam hidup tak akan dapat kita temukan, pakai jaket dan helmmu ya. Serunya lagi, dalam kegiatan ini para anggota komunitas motor Honda juga dapat melakukan tapping kartu HCID untuk mendapatkan poin dimana poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik tambah Dony.