28 Februari 2018

Ini Produk Masker Wajah Alami dari Rempah Asia





Rempah-rempah yang ada di Asia kerap digunakan dalam berbagai macam produk kosmetik. Terlebih dalam masyarakat Asia, terutama Indonesia. Rempah tak lagi asing dalam berbagai macam pengobatan termaksud untuk perawatan wajah. Masker wajah telah dibuat dengan menggunakan bahan alami tersebut. Salah satu rempah yang digunakan dalam masker ini adalah kunyit.

Apa Produk Masker Alami yang Terbuat dari Kunyit dan Manfaatnya?
Kiehls akhirnya merilis sebuah produk skin care alami yaitu produk masker wajah yang diracik dengan kunyit dan cranberry. Formula yang dibentuk dalam masker ini memiliki manfaat yaitu: pertama, berguna untuk mengembalikan vitalitas kulit wajah. Kedua, dapat mencerahkan kulit wajah yang terlihat kusam.

Ketiga, estrak kunyit yang terdapat dalam masker ini juga berfungsi sebagai anti inflamasi. Keempat, kandungan kunyit ini juga membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah. Di mana secara umum khasiat dari kunyit sendiri dikenal sebagai obat pereda atau disebut dengan break out.

Bagaimana Khasiat Masker Ini Setelah Pemakaian?
Setelah memakai masker wajah ini, Anda bisa merasakan hasil yang terjadi pada wajah Anda yaitu: pertama, kulit wajah terasa segar. Kedua, wajah terasa lebih kenyal. Ketiga, kulit wajah tampak sehat dan berseri. Saat pemakaian masker ini Anda akan menikmati aroma kunyit yang kuat, namun menenangkan.

Tekstur yang dimiliki masker ini membuat Anda hanya perlu melakukan pemakaian ke wajah secara tipis karena sudah dapat meng-cover seluruh kulit wajah Anda. Pemakaian cukup dilakukan selama sepuluh menit atau sampai masker di wajah Anda mengering.

Di 30 detik pertama pemakaian, Anda akan merasakan sensasi hangat pada wajah. Pemakaian masker ini dilukan secara rutin sebanyak 2 kali setiap minggunya. Hasil pemakaian masker akan terlihat optimal setelah Anda melakukan pemakaian selama 4 minggu.

Ada banyak cara untuk mendapatkan wajah yang diimpikan. Selain menggunakan masker wajah yang sesuai dengan keperluan wajah. Anda juga harus menjaga pola makan serta banyak mengonsumsi air putih. Sebab Air putih juga memiliki khasiat untuk melembabkan kulit wajah dan mencegah penuaan yang dapat terjadi pada wajah.

24 Februari 2018

Fakta Soal Bayi Baru Lahir yang Perlu Ibu Ketahui!



Apakah Ibu akan menyambut kelahiran anak pertama? Jika iya, mungkin Ibu masih bingung dalam melakukan perawatan bayi. Perlu dimengerti bahwa si Kecil membutuhkan perawatan ekstra dan hati-hati! Bayi cenderung masih sangat sensitif dengan paparan lingkungan sekitarnya seperti perubahan pada udara, suhu, dan lain sebagainya. Nah, agar memudahkan Ibu dalam merawat bayi, simak 5 hal berikut ya!

Bayi Baru Lahir Umumnya Bengkak
Mungkin sebagian besar Ibu sudah mengetahui fakta yang satu ini. Yup, bayi yang baru lahir akan terlihat bengkak pada sekujur tubuhnya. Tidak perlu khawatir karena ini merupakan hal yang sangat wajar, mengingat si Kecil menghabiskan sembilan bulan di dalam rahim. Namun lama kelamaan, bengkak tersebut akan menghilang dan wajah mungilnya pun terlihat. Pesan untuk Ibu, selama bayi masih bengkak atau berumur satu hari, pastikan Ibu lebih ekstra hati-hati dan lembut dalam merawatnya ya!

Mandikan Bayi dengan Sponge
“Kapan sih tali pusar si Kecil akan lepas?” mungkin ini menjadi pertanyaan yang paling sering muncul dalam benak bu. Umumnya tali pusar bayi akan lepas setelah ia berumur dua minggu. Nah, selama masa itu baiknya Ibu memastikan agar tali pusar si Kecil selalu dalam keadaan kering atau tidak terkena paparan air. Tentu saja hal ini sulit untuk dilakukan, terlebih saat harus memandikan si Kecil. Tidak perlu khawatir Bu, coba gunakan sponge sebagai alat bantu dalam menjaga tali pusarnya agar tidak terkena air. Namun, jika tali pusar tersebut terkena air, jangan panik! Cukup lap secara lembut menggunakan kain ya.

Tidak Perlu Takut dengan Kepala Lembek
Ini dia hal yang kebanyakan Ibu khawatirkan ketika merawat si Kecil. Bagian atas dari kepala bayi baru lahir tentu saja masih lembek, bahkan terkadang denyut nadi si Kecil juga dapat terlihat, lho! Hal inilah yang membuat kebanyakan Ibu takut untuk menyentuh bagian lemah tersebut, padahal bagian itu sebenarnya tidak serapuh yang kita pikirkan. Tanya Remer Altman – dokter anak dan penulis dari buku Mommy Calls – menjelaskan bahwa tidak ada larangan dalam menyentuh titik lemah rambut tersebut dan rambut di dekatnya. Menurutnya, bagian lembek tersebut terlihat berdenyut karena berada di atas pembuluh darah yang menutupi otak. Jadi, meski disarankan untuk lebih hati-hati, Ibu tidak perlu khawatir jika harus sekadar menyentuhnya.

Kulit Bayi Umumnya Kering
Jika melihat tubuh si Kecil, umumnya mereka memiliki kulit yang sangat kering. Hal ini dikarenakan bayi berada di dalam janin selama sembilan bulan sehingga sangat wajar jika kulitnya terasa kering. Tidak perlu khawatir, Ibu dapat mengoleskan baby lotion pada kulit bayi secara rutin untuk mengatasi hal ini. Perlu diingat, pilihlah produk yang tidak mengandung wangi-wangian ya!

Hindari Tempat Keramaian
Bayi lebih mudah terpapar bakteri atau virus jika dibandingkan dengan orang dewasa dikarenakan imun tubuhnya yang tergolong masih cukup lemah. Namun, bukan berarti Ibu harus mengurung diri di rumah. Jangan ragu untuk membawa si Kecil jalan-jalan, tapi sebisa mungkin hindari paparan sinar matahari berlebih dan tempat ramai seperti mall yang bisa menjadi biang penyakit bagi si Kecil. Sebagai referensi, Ibu bisa mengajak si Kecil berkunjung ke rumah saudara atau ke taman dekat rumah.

Merawat bayi baru lahir memang terbilang gampang-gampang susah. Dibutuhkan ketelitian, kesabaran, dan kasih sayang guna mendukung masa tumbuh kembangnya. Yuk, bersama-sama kita belajar dalam melakukan perawatan bayi yang baik, Bu. Semoga artikel ini membantu ya!

22 Februari 2018

Jika Pernikahan Hanya Soal Selangkangan





Pelakor sedang naik daun ya? Ah nggak juga sebenarnya, sejak lama pelakor sudah ada di mana-mana. Dengan beragam cerita dengan berbagai tipe wanita. Dari yang wajah pas-pasan sampai yang cantiknya nggak ketulungan. Nggak ada yang bisa menebak si A atau si B ternyata menjadi pelakor. Bahkan kawan karib sendiri bisa menjadi pelakor bagi sahabatnya sendiri. Nggak pandang bulu. Siapa saja bisa menjadi pelakor. Susah diprediksi. Intinya pandai-pandai menjaga diri jika sudah bersuami atau beristri.

Bedanya pelakor jaman dulu sama jaman now adalah yang jaman dulu masih terselamatkan dari viral di sosial media. Sekarang? Begitu ketahuan siap-siap menutup akun sosmed kalau tidak akan diserang banyak orang. Mulai dari yang memberikan nasihat sampai yang mencaci maki. Lengkap. Semua ada. Kalau dulu paling hanya diomongin sama orang sekitar aja yang tahu ceritanya. Bagi yang nggak ketahuan sudah ngerebut laki orang, misalnya pindah tempat tinggal dari tempat sebelumnya, ya bakalan aman.

Jadi pelakor itu apa? Banyak juga ternyata yang belum tahu pelakor itu apa. Pelakor itu kependekan dari perebut laki orang, walaupun sekarang banyak yang mlesetin jadi perebut lauk orang atau perebut lapak orang. Biasanya bapak-bapak yang kurang update soal singkatan jaman now. Kalau sudah tahu pelakor itu apa biasanya banyak tuh yang suka bijak ngasih nasihat. Kadang nasihatnya nyebelin banget. Walaupun saya bukan korban tapi pas baca sakit hati juga dibuatnya. Seakan-akan suami bisa diambil perempuan lain itu disebabkan oleh kesalahan istri sepenuhnya.

Pernah lihat istri yang sepertinya sempurna tapi suaminya tetap main perempuan lain juga? Atau lihat istri yang kayaknya nggak tahu diri tapi suaminya anteng-anteng aja jadi suami yang setia. Jadi salahnya di mana?

Pernah baca ada orang yang komentar kayak gini?

"Coba istrinya introspeksi diri, mengapa suami bisa cari perempuan lain?"

Hey….

Mau bagaimana tak sempurnanya istri bukan begitu cara suami memperlakukannya. Suami bisa kok ceraikan istri baru cari istri yang baru, mau dijadikan hobi kawin-cerai ya silakan, tapi bukan dengan selingkuh sana-sini. Atau mau nambah istri lagi karena nggak puas dengan satu perempuan? Ya silakan juga. Poligami itu sunnah nabi tapi selingkuh di belakang istri itu sama sekali bukan. Kita yang sudah menikah harus tahu mana yang benar dan keliru.

Apakah ada istri atau suami yang sempurna? Mau setinggi apa pun iman seseorang tetap ada kekurangannya di mata pasangan. Setiap dari kita punya sifat baik dan buruk. Apalagi kalau yang dijadikan patokan untuk "introspeksi" netizen adalah soal pelayanan istri di ranjang.

Banyak banget bapak-bapak terutama yang mengomentari bahwa adanya pelakor itu karena kekurangan istri dalam melayani suami di ranjang. Kurang goyang lantas boleh cari perempuan lain buat ditiduri? Aduhai semudah itukah? Sesederhana itukah persoalan pernikahan? Apakah semuanya hanya soal ranjang? Apakah kita butuh melakukan hubungan suami istri setiap hari? Yakin kuat setiap hari melakukannya? Apalagi kalau suami yang sibuk kerja atau buat pasangan yang masih punya bayi yang tentu saja akan mengurangi jatah tidur malam kedua orang tuanya.


Pernikahan lebih kompleks dan selangkangan adalah bagian kecil dari semua hal yang akan kita hadapi di dalam hubungan antara suami dan juga istri. Jangan mentang-mentang suami nggak puas sama istri lalu cari perempuan lain buat memuaskan. Apakah hidup hanya untuk memikirkan selangkangan? Ah saya kalau dikasih waktu luang sekarang ini lebih memilih untuk tidur dibandingkan ngurus selangkangan. Sebab waktu untuk tidur tak bisa saya beli sementara saya sering terjaga untuk menyusui bayi.

Mengintrospeksi diri, tanpa perlu diberi tahu pun saya yakin akan dilakukan oleh semua istri yang suaminya jatuh ke pelukan pelakor. Sebab kita sering suka menyalahkan diri sendiri.

"Mungkin aku kurang cantik?"

"Mungkin aku kurang memuaskan suami."

"Mungkin aku tak pinter masak."

"Mungkin aku bau bawang."

"Mungkin aku tak pinter dandan."

Masih banyak lagi cara yang para istri lakukan untuk menyalahkan dirinya sendiri ketika melakukan yang disarankan orang-orang yang belum jadi korban pelakor di rumah tangganya. Introspeksi diri. Sudah menjadi korban masih saja tetap harus mengintrospeksi diri. Padahal mereka sudah disakiti, ditambah lagi dengan luka yang baru. Berdamai dengan diri sendiri itu sulit. Memaafkan diri sendiri apalagi. Istri akan terus menyalahkan dirinya saat suaminya berpindah hati.

Kalau pernikahan hanya soal selangkangan sudah banyak pasangan yang berpisah di muka bumi ini. Tapi kakek dan nenek saya terpisahkan oleh maut. Padahal sudah lama sekali mereka tidak tidur seranjang. Sejak nenek menopause otomatis persoalan selangkangan pun selesai. Tak ada lagi cerita ranjang yang akan mereka lakonkan. Lantas apakah kakek saya cari istri baru untuk memuaskan hasratnya? Ternyata tidak. Dia tetap jadi suami yang setia sampai akhirnya maut menjemputnya lebih dulu.

Banyak juga suami yang main sama pelakor di saat istrinya hamil atau melahirkan. Mencari selangkangan di luar rumah. Namun bukannya masih banyak suami lain yang istrinya hamil dan juga melahirkan tapi tetap bertahan. Malahan merawat istrinya sampai selesai nifas dan ikut bergadang ketika bayinya menangis. Masihkah ada yang ingin menekankan soal pernikahan itu tak lebih dari seputar selangkangan?

Terlalu cetek jika kita memikirkan selangkangan makanya kita jadi menikah. Menikah itu mencari teman hidup untuk menua bersama. Menjadi imam dan makmum untuk mendekati pintu surga. Membangun cinta sejati lewat anak-anak yang akan hadir di dalam rumah tangga. Pernikahan bukan hanya soal selangkangan. Banyak hal yang akan ada di dalam pernikahan itu. Hal-hal yang bisa jadi akan menguatkan pernikahan atau malah menghancurkannya. Jangan heran saat ada orang pacaran 10 tahun kemudian menikah dan dalam hitungan bulan pernikahannya berantakan.

Sebab dasar pernikahan bukan hanya cerita asmara antara "aku cinta dia" yang membabi-buta. Jadi saat pelakor bilang "kami sudah saling mencintai" yakin akan bertahan selamanya? Apalagi kalau cintanya ternyata menyakiti pasangan sah si suami. Bukan begitu caranya mencintai orang lain. Suami orang pula. Bukankah cinta tak perlu saling memiliki? Apalagi sampai melukai pecinta yang lain. Kalau memang ingin jadi istri kedua ketiga atau keempat sekalipun bukan begitu caranya.

Bukan dengan mengajak suami orang ke hotel lalu saat ketahuan baru bilang cinta. Kalau cinta datangi istrinya dan minta baik-baik untuk menjadi madunya. Laki-laki itu sudah menjadi milik sang istri, sah secara agama dan negara. Jangan main serobot dan tikung saja.

Lalu apakah istri sah selalu benar?

Satu hal yang jelas benar, istri sah tidak mengkhianati pernikahannya. Itu saja. Itu sebabnya mengapa yang disalahkan adalah pelakor dan juga suaminya.

Untuk pelakor yang bilang cinta sama suami orang, kalau cinta bukan begitu caranya.




21 Februari 2018

4 Cara Agar Anak Mau Potong Rambut



Tentunya setiap orangtua pernah mengalami kesulitan ketika akan membujuk anaknya untuk potong rambut. Hal ini memang sering kali dialami orangtua yang kebingungan ketika anaknya menangis histreris pada saat rambutnya akan dipotong. Masalah anak tidak mau potong rambut ini adalah sesuatu yang wajar terjadi karena pada saat itu anak cenderung akan merasa ketakutan. Melihat gunting atau alat pemotong rambut yang berkilau pada saat dilakukan pemotongan rambut menjadi penyebab seorang anak menangis histeris.

Ketakutan anak anak ini bukan tanpa alasan, biasanya anak anak ini akan merasa takut jika gunting atau pemotong rambutnya itu akan melukai kulit kepalanya. Memaksakan anak untuk tetap potong rambut dengan kondisi anak yang ketakutan dan menangis histreis juga tidak baik jika dilakukan. Sehingga disini orang tua harus mencari cara membuat anak itu agar mau dipotong rambutnya. 4 cara yang bisa dilakukan orang tua agar anak mau dipotong rambutnya agar terlihat rapi diantaranya yaitu :

1. Mendatangi Salon Yang Terbiasa Menangani Potong Rambut Anak Kecil

Ketika akan memotong rambut anaknya maka sebaiknya para orang tua mengajak anaknya itu ke sebuah salon yang sudah terbiasa didalam menangani pemotongan rambut anak kecil. Cara ini perlu dilakukan karena di salon yang seperti ini maka biasanya kapsternya itu mempunyai kesabaran didalam menghadapi situasi dimana anak rewel pada saat akan dipotong rambutnya.

2. Mengunjungi Salon Pada Saat Sepi
Orang tua ketika akan mengajak anaknya itu potong rambut maka sebaiknya mengunjungi salonnya itu pada saat sepi pengunjung. Karena ketika sepi ini anak biasanya akan merasa tidak begitu panik sehingga kemungkinannya anak akan merasa nyaman pada saat akan melakukan potong rambut itu.

3. Membuat Anak Merasa Nyaman
Kegiatan merapihkan rambut ini untuk seorang anak kecil bisa menjadi sesuatu yang menakutkan untuk dirinya. Hal ini bisa membuat anak anak itu berdebar dan bahkan membuat anak anak itu menjadi panik. Disini para orang tua mempunyai peranan penting untuk membuat anak merasa nyaman pada saat dipotong rambut itu.

4. Mendampingi Anak
Agar anak mau dipotong rambutnya maka para orangtua harus mendampingi anaknya pada saat anaknya itu mendapat giliran untuk dipotong rambutnya. Hal ini harus dilakukan orang tua karena dapat memberikan ketenangan pada diri anak. Selain itu juga dengan mendampinginya anak akan merasa terlindungi.

Itulah 4 cara yang bisa dilakukan orang tua agar anak mau dipotong rambutnya agar terlihat rapi.

20 Februari 2018

Trik Cerdas untuk Dapatkan Paket Internet Murah dengan Mudah





Paket internet merupakan kuota data internet yang digunakan untuk mengakses jaringan internet dengan mudah melalui aplikasi ataupun software yang terdapat pada smartphone. Pengguna saat ini memilih menggunakan pekat dengan harga yang lebih murah dengan kuota yang banyak setiap bulannya. Paket internet murah memang saat ini sudah banyak ditawarkan oleh berbagai operator di Indonesia. Banyaknya pengguna saat ini juga membuat banyak trik untuk mendapatkan kuota internet yang murah. Oleh karena itu sebagai pengguna haruslah menggunakan kuota internet dengan harga murah dengan menggunakan beberapa kode untuk mendapatkan kuota internet.
 
Pada beberapa situs belanja online sudah menyediakan beberapa penjualan kuota internet bahkan sudah banyak yang menjadi agen kuota internet. Hal ini tentunya akan membuat pengguna kuota internet lebih mudah dan praktis dalam melakukan transaksi. Berikut adalah beberapa trik untuk mendapatkan kuota internet yang murah diantaranya:
 
Paket Data Telkomsel, pengguna dapat tarif paket yang jauh lebih hemat. *550*790#, *550*890#, *550*910#, *550*912#, *550*300#, dan *550*777#. Pengguna akan mendapat SMS dengan isi, “Maaf Anda tidak dapat menikmati paket ini karena nomor Anda tidak terdaftar”. Pengguna segera membalas dengan FLASH YA dan paket data sudah aktif.
Paket Data Indosat, caranya mendapatkan kuota adalah dengan SMS ke 363 dengan isi SMS “QB200K2” dengan kuota 8,5 GB reguler plus 5,5 GB dengan penggunaan 01.00 hingga 09.00 dan dapat menggunakan aplikasi WhatsApp sampai tahun 2035. Biasanya penggunaan kuota internet hingga dalam 3 bulan pemakaian dan sebelum 3 bulan segera perbaharui sebelum dikenakan tarif.
 
Beberapa trik diatas dapat digunakan sesuai dengan pengguna yang menggunakan operator diatas. Sebagai pengguna pastikan tetap mengerti cara menggunakannya dan tetap perhatikan batas jangka pemakaiannya sebelum terkena tarif internet yang akan menghabiskan pulsa. Oleh karena itu untuk mendapatkan paket murah sehingga pengguna harus mengerti setiap nomor untuk menghubungi nomor untuk mendapat paket data.
 
Berikut adalah lanjutan trik mendapatkan kuota paket internet murah diantaranya:
 
• Paket Data Murah XL dengan cara pergi ke menu Setting, aktifkan wifi dan masuk ke Network dan pilih menu Access Point. Lalu tekan tombol Options dan buatlah APN dengan data (1) Nama: XL Unlimited, (2) APN: Net, (3) Proxy: 202.152.240.050, (4) Port: 8080, dan (5) Tipe APN: Internet. Dapat juga dengan cara seperti (1) APN: Internet, (2) Proxy: 69.195.138.144, dan (3) Port: 80.

• Paket Data Murah Loop, dial ke *232# kemudian pilih nomor 3 sehingga mendapatkan paket data yang murah. Dapat juga SMS ke 2323 dengan isi SMS KAMPUS/USU/UIN/UNRI/UNPAD, walaupun bukan mahasiswa tersebut tetapi dapat digunakan.
 
Paket data diatas sudah dapat digunakan dengan mudah dan ditemui pada situs jual beli online. Selain beberapa paket murah diatas, ada juga Paket Data Kart As dengan cara dial ke *100*3*2*3*1*1# untuk 500 MB dengan 4 ribu, *100*3*2*3*1*2# untuk 1 GB dengan 6 ribu atau *100*3*2*3*1*3# untuk 2 GB dengan 9 ribu dan mengaktifkannya dengan SMS FLASH YA ke 3636.
 
Paket Data Axis dengan mengunduh aplikasi AxisNet dengan menggunakan menu *123# melalui promo via SMS, harga paket data yang didapat jauh lebih murah. Untuk mendapatkan paket internet murah banyak juga pengguna smartphone memilih membeli kartu perdana baru setiap bulannya. Selain itu juga menggunakan nomor lama karena akan banyak penawaran paket dengan harga yang jauh lebih murah dari paket normal biasanya.


 

10 Februari 2018

Cari Camilan? 5 Varian Cookies di Kue Colete & Lola Bisa Anda Pilih





Camilan adalah salah satu hal wajib yang harus disajikan ketika Anda kedatangan tamu di rumah. Sayangnya, camilan saat ini seringkali membuat bosan karena jenisnya yang itu-itu saja. Memilih camilan cookies dengan 5 varian bisa dijadikan solusi untuk mengatasi hal tersebut. Apalagi Kue Colete & Lola menyediakan 5 varian tersebut secara lengkap seperti berikut ini.

Chocolate Chip Cookies
Untuk varian yang pertama bisa dibilang adalah varian yang paling umum dari jenis cookies. Chocolate Chip Cookies sendiri memang difavoritkan oleh banyak kalangan sebagai andalan mereka untuk camilan. Hal tersebut karena rasa coklatnya yang pasti disukai oleh semua orang. Sesuatu yang membuat varian ini ada di urutan teratas dari semua jenis cookies.

Peanut Butter Cookies
Apabila varian yang pertama mengandalkan coklat sebagai rasa utamanya maka untuk yang satu ini mengandalkan kacang sebagai rasa utamanya. Rasa kacang yang mendominasi tentunya akan memberikan sensasi gurih sekaligus renyah ketika mencicipi Peanut Butter Cookies. Varian yang satu ini juga sangat mudah ditemukan di Kue Colete & Lola



Rainbow Butter Cookies
Melihat jenis cookies yang berwarna-warna seperti pelangi pastinya bukan hanya memanjakan mata tapi juga meningkatkan selera. Hal tersebutlah yang bisa didapatkan dari Rainbow Butter Cookies. Khusus untuk cookies varian yang satu ini memang dibuat dengan tekstur sangat lembut sehingga sangat memanjakan lidah mereka yang merasakan.

Chocolate Brownie
Bagi Anda yang bosan dengan cookies coklat biasanya maka tidak ada salahnya untuk memilih varian yang satu ini. Chocolate Brownie terkenal dengan teksturnya yang lembut dan ukuran coklat di luarnya yang besar.

Vanila Snow White
Kue putri salju biasanya adalah camilan wajib di berbagai perayaan tapi tidak ada salahnya untuk menyiapkannya di berbagai acara. Apalagi Vanila Snow White yang tersedia di Kue Colete & Lola juga tersedia dengan bentuk lebih kecil dan juga tentunya rasa yang tak kalah lezat.

Setelah mendapatkan rekomendasi 5 varian cookies yang terdapat di Kue Colete & Lola maka Anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih camilan. Apalagi berbagai varian cookies yang telah disebutkan di atas tadi memiliki harga yang sangat terjangkau.

9 Februari 2018

Hadiah Sponsor Oriflame Januari - Februari 2018





Dapatkan hadiah sponsor periode dimulai dari 15 Januari 2018

 

Untuk Anda yang sudah menjadi member Oriflame, ajak atau rekrut 2, 5 atau 10 orang teman Anda dan dapatkan hadiahnya!

 

2x WP1
Rekrut 2 orang baru baik langsung dibawah anda maupun di kedalaman jaringan anda dan bantu mereka untuk meraih kualifikasi Welcome Program Step 1 dan dapatkan Royal Navy Wallet dan Royal Navy Small Handbag GRATIS senilai Rp 775.000,-!

 

Atau

 

5x WP1
Rekrut 5 orang baru baik langsung dibawah anda maupun di kedalaman jaringan anda dan bantu mereka untuk meraih kualifikasi Welcome Program Step 1 dan dapatkan Royal Navy Wallet, Royal Navy Small Handbag dan Royal Navy Handbag GRATIS senilai Rp 1.434.000,-!

 

Atau

 

10x WP1
Rekrut 10 orang baru baik langsung dibawah anda maupun di kedalaman jaringan anda dan bantu mereka untuk meraih kualifikasi Welcome Program Step 1 dan dapatkan Royal Navy Wallet, Royal Navy Small Handbag, Royal Navy Handbag dan Blender 3 in 1 GRATIS senilai Rp 1.963.000,-!

 

Jadi Anda sebagai New Consultant Oriflame via d’BC Network, dan sebagai sponsor dari 10 orang teman Anda, maka Anda bisa mendapatkan produk senilai lebih dari Rp. 3.400.000,- GRATIS! 

 

Syarat dan Ketentuan:
1. Berlaku untuk semua inviting sponsor dengan member baru yang bergabung bersama Oriflame dari tanggal 15 Januari – 28 Februari 2018 dan mencapai kualifikasi untuk Welcome Program Step 1 dalam 30 hari dari tanggal member baru terdaftar.
2. 2 x WP1, 5 x WP1 dan 10 x WP1 = mereka yang Anda ajak bergabung baik disponsori langsung ataupun yang ada di kedalaman jaringan.
3. Pengambilan hadiah dimulai dari Februari 2018.
4. Hadiah produk akan diperoleh peraih kualifikasi saat melakukan order BP min. Rp249.000,- dalam 1 invoice di Bulan berikutnya setelah
kualifikasi terpenuhi.
5. Periode Sponsor dimulai dari 15 Januari 2018.
6. Tidak berlaku kelipatan.
7. Apabila Anda berhasil memenuhi 2 x WP1, maka akan mendapatkan Royal Navy Wallet dan Royal Navy Small Handbag. Apabila Anda berhasil menambah menjadi 5 x WP1, maka anda akan mendapatkan tambahan Royal Navy Handbag. Dan apabila anda berhasil menambah menjadi 10 x WP1 akan mendapatkan tambahan Blender 3 in 1.
8. Produk hadiah dapat diambil di kantor cabang Oriflame. Apabila Anda memilih layanan pengiriman untuk 5 x WP1, maka akan ada biaya pengiriman sebesar Rp25.000,- dan apabilaberhasil memenuhi 10 x WP1, maka aka nada penambahan Rp.25.000,- lagi.
9. Tidak berlaku pengiriman melalui layanan COD/POP BOX, RPX – PAS (Indomaret) bagi Anda yang berhakuntuk mendapatkan 5 x WP1 dan 10 x WP1.
10. Bila stock produk hadiah habis, Oriflame akan melakukan restock dan Oriflame dapat melakukan penggantian dengan produk yang bernilai sama.
11. Bila stock produk hadiah tersedia kembali, Anda akan mendapatkannya saat melakukan order berikutnya, atau kami kirim langsung ke alamat Anda. Tidak ada persyaratan minimal order dan handling fee dalam melakukan klaim hadiah jika sebelumnya konsultan sudah melakukan order BP minimum Rp249.000,- dalam 1 invoice.
12. Informasi lebih lengkap dapat Anda lihat di Consultant Manual di dalam Starter Kit atau e-starterkit:.
13. Konsultan Oriflame harus mengikuti peraturan perusahaan mengenai double membership.

Hadiah Welcome Program Oriflame Januari - Februari 2018


Pendaftaran klik [di sini bit.ly/maudaftarbisnis]


Cara Bergabung:
1. Minimal usia 18 tahun keatas dan sudah memiliki KTP, maka Anda bisa mendaftarkan diri sebagai Konsultan Oriflame via grup d’BC Network hanya dengan Rp 9.900,-
2. Penuhi kualifikasi WP1-WP3 untuk mendapatkan produk senilai lebih dari Rp 1.400.000,-

 

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

 

3 Langkah Mudah untuk mendapatkan keuntungan di Promo ini:

 

Step 1. Periode WP1
Raih kualifikasi Welcome Program Step 1 dengan mengakumulasikan pembelanjaan pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Konsultan Oriflame dan dapatkan Royal Navy Wallet senilai Total Rp 349.000,- GRATIS!

 

Step 2. Periode Wp2
Raih kualifikasi Welcome Program Step 2 dengan mengakumulasikan pembelanjaan pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan kedua setelah meraih kualifikasi Welcome Program 1 dan dapatkan Royal Navy Small Handbag senilai Rp 429.000,-GRATIS!

 

Step 3. Periode Wp3
Raih kualifikasi Welcome Program Step 3 dengan mengakumulasikan pembelanjaan pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan ketiga setelah meraih kualifikasi Welcome Program 2 dan dapatkan Royal Navy Handbag senilai Rp 659.000,-GRATIS!

 

Total hadiah produk senilai Rp 1.437.000,-GRATIS bisa Anda dapatkan dengan mudah.

 

Syarat & Ketentuan:
1. BP (Bonus Points) adalah poin yang didapat setiap melakukan pembelian produk Oriflame. BP untuk setiap produk dapat dilihat pada table harga konsultan (CPL). Keterangan lebih lanjut mengenai perolehan BP dapat dilihat pada buku Consultant Manual (Getting Started).
2. Peraih kualifikasi akan mendapatkan hadiah produk saat melakukan order BP minmum Rp249.000,- dalam 1 invoice di bulan berikutnya.
3. Untuk konsultan yang memenuhi kualifikasi Welcome Program, kode hadiah akan muncul secara otomatis ketika Anda melakukan pembelanjaan kecuali hadiah Welcome Program 1, Anda harus melakukan input kode karena ada pemilihan warna.
4. Anda memiliki kesempatan meraih kualifikasi WP1, 30 hari sejak Anda bergabung.
5. Konsultan baru yang melakukan REGIS TRASI selama periode program (15 Januari – 28 Februari 2018) berhak atas pendaftaran sebesar Rp. 9.900,-
6. Batas pengambilan hadiah adalah satu periode katalog setelah bulan pencapaian kualifikasi.
7. Produk hadiah dapat diambil di kantor cabang Oriflame. Untuk pengambilan hadiah WP3, apabila Anda memilih layanan pengiriman lainnya (COD/DS Kurir, SPO) selain pengambilan hadiah di kantor cabang (immediate), maka akan ada biaya pengiriman sebesar Rp25.000,-.
8. Tidak berlaku pengiriman melalui POP BOX untuk pengambilan hadiah Welcome Program 3.
9. Bila stock produk hadiah habis, Oriflame akan melakukan restock dan dapat melakukan penggantian dengan produk yang bernilai sama.
10. Bila stock produk hadiah tersedia kembali, Anda akan mendapatkannya saat melakukan order berikutnya, atau kami kirim langsung ke alamat Anda. Tidak ada persyaratan minimal order dan handling fee dalam melakukan klaim hadiah jika sebelumnya konsultan sudah melakukan order BP minimum Rp249.000,- dalam 1 invoice.
11. Informasi lebih lengkap dapat Anda lihat di Consultant Manual di dalam Starter Kit atau e-starterkit: