13 Januari 2018

Mau-Maunya Lawan Islandia, Indonesia Kebobolan 6-0! Kurang Minum Frozen Air Mineral?



Frozen Air Mineral Sponsor Utama Indonesia VS Islandia - Sudah nonton pertandingan bola antara tim nasional sepak bola Indonesia VS Islandia? Kecewa? Atau sudah sampai pada tahap kuciwa? Tenang, seenggaknya mak-mak semacam saya masih terhibur melihat banyaknya cowok ganteng dari Islandia yang berlarian memenuhi lapangan sepak bola. Yah seenggaknya bisa manjain mata terutama buat yang sedang hamil mudah-mudahan debay dalam kandungan bisa ada imbas-imbas pemain dari Islandia.


Walaupun 6-0 kebobolannya ya! Sudah tertebak bakalan kalah sih ya. Paling kita hanya bisa berharap paling nggak bisa memboboli gawang Islandia satu kali aja. Kalau bisa. Kalau nggak bisa ya seenggaknya bukan 7-0. Siapa lawan siapa dulu itu yang kebobolan sampai 7-0? Rasanya Indonesia yang menang. Tapi agak lupa-lupa dengan lawannya dan pertandingan apa waktu itu. Maklum sudah emak-emak yang lebih diingat biasanya harga beras sama minyak goreng.



Sudahlah jangan dipikirkan lagi ya! Jangan kecewa berlama-lama karena yang berlalu sudah berlalu. Mari kita biarkan berlalu. Masih ada banyak hal lainnya yang bisa menjadi pelipur lara. Namanya pertandingan pasti ada kalah dan menang. Masak iya Indonesia sama Islandia harus menang dua-duanya kan?



Nonton pertandingannya dengan teliti nggak kemaren?

Nah diantara pertandingan itu pada nyadar nggak ada Frozen air mineral? Saya suka sekali memperhatikan minuman yang diminum para pemaian. Soalnya penasaran aja bagaimana mereka menghilangkan haus setelah berlari sekian jam di lapangan yang luas sambil mengejar satu bola-bola. Belum lagi tekanan untuk memenangkan permainan. Pastinya butuh minuman yang bisa menghilangkan haus dengan cepat ya!



Para pemain Indonesia VS Islandia semua minum air mineral yang sama ya. Sama-sama minum Frozen air mineral. Soalnya Frozen air mineral cepet bikin seger. Ini penting banget untuk pemain yang bertanding tanpa henti karena Frozen air mineral memulihkan stamina dan pemain bisa bertarung sampai batas akhir pertandingan. Nggak kebayang kalau mereka masih kehausan harus berlarian lagi di lapangan.



Kekalahan di Yogyakarta jangan membuat kita patah semangat ya! Masih ada satu pertandingan lagi besok di Stadion GBK 2017. Buat yang sudah punya tiket Indonesia VS Islandia jangan sampai ketinggalan jadwal pertandingan timnas Indonesia vs Islandia ya. Nanti tim nasional sepak bola U-23 Indonesia akan bertarung melawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.



Buat yang tinggalnya jauh kayak saya di Pontianak, mau nggak mau nontonnya dari rumah aja. Bisa pantengin RCTI Oke tangga 14 Januari 2018 pukul 18.30. Kalau mau rame sih bisa mampir ke warung kopi yang ada di sepanjang Jalan Gajahmada ya! Pasti seru tu nontonny bareng penonton lain. Apalagi kalau ada yang suka mengajak komunitasnya buat nonton juga. Belum lagi teriakan-teriakan penonton saat gol hampir tercipta atau gawang Indonesia kebobolan gol dari Islandia.



Malam ini kita banyak-banyak berdoa buat timnas yang akan bertarung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Supaya mereka dikuatkan selama pertandingan. Syukur-syukur kalau ternyata Indonesia bisa memenangkan pertandingan. Tak ada yang tak mungkin bukan? Jangan lupa minum frozen air mineral selama menonton supaya nggak kehabisan energi dan kuat teriak-teriak ngasih semangat dari awal sampai akhir pertandingan. Jangan hanya teriak histeris gara-gara ngeliat pemain dari Islandia ya! Mentang-mentang bikin mata emak-emak seger-seger jadinya salah fokus selama menonton. Hahaha…


 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design