Langsung ke konten utama

5 Referensi Hadiah Untuk Hari Ibu

Referensi hadiah untuk hari ibu

Sebentar lagi hari ibu akan tiba. Bagaimana? Sudah punya referensi hadiah untuk ibu teman-teman? Saya sendiri sudah menyiapkan hadiah untuk ibu saya. Jika teman-teman sendiri bingung ingin memberikan hadiah apa untuk ibunya pada peringatan hari ibu nanti bisa menyontek5 referensi hadiah untuk hari ibu yang saya tuliskan di bawah ini.
1. Paket Skincare atau Perawatan Tubuh
Perempuan itu senang sekali merawat kulit atau tubuhnya. Asal ada produk perawatannya. Percayalah terkadang ibu kita tidak membeli produk perawatan itu karena dia lebih memilih untuk menyisihkan uangnya demi kepentingan anaknya. Apalagi ibu saya yang punya 5 anak dan 2 di antaranya masih sekolah. Kebutuhan pribadinya adalah hal terakhir yang dia pikirkan. Jadi memberikan paket skincare untuk mengatasi penuaan atau produk perawatan tubuh akan sangat cocok untuk dirinya. Di Oriflame banyak sekali pilihan produk perawatan yang alami dan aman buat kesehatan yang bisa kita pilih sebagai hadiah untuk ibu kita.
2. Pakaian Baru
Seorang ibu juga banyak yang menekan keinginannya untuk mengoleksi pakaian baru atau yang desaiannya sedang update hanya karena merasa hal tersebut tidak sepenting membelikan anaknya baju baru. Manfaatkan momen hari ibu sebagai hari teman-teman memenuhi keinginannya selama ini yang terpendam karena dia tak mau anaknya kurang dalam banyak hal. Pengorbanan seorang ibu memang tiada akhir ya.
3. Alat Masak
Ingin meringankan beban ibu yang suka masak? Belikan alat masak yang membuat kegiatan masak lebih menyenangkan dan lebih praktis. Entah itu membelikan alat masak nasi yang memiliki teknologi tinggi atau alat masak elektronik lainnya yang dapat membantu ibu di dapur saat memasak sendirian. Jaman sekarang kita beruntung ya, teknologi sudah begitu canggih dan banyak hal yang dapat dilakukan hanya dengan beberapa perangkat yang cukup dialiri tenaga listrik.
4. Paket Liburan
Punya ibu yang tak pernah terlihat mengambil waktu untuk liburan? Kebanyakan menghabiskan hari liburnya di rumah? Ajak liburan beberapa malam ke tempat yang dia belum pernah datangi. Tak perlu sampai keluar negeri jika memang tidak punya banyak dana dan waktu, ke tempat-tempat yang dekat tapi tetap menarik juga bisa dilakukan. Kalau di Pontianak, teman-teman bisa mengajak ibu ke Pulau Randayan atau Lemukutan. Hanya butuh beberapa jam untuk tiba ke sana dari Pontianak. Menginap 3 hari 2 malam juga sudah akan sangat menyenangkan.
5. Kue
Pintar membuat kue? Saatnya berkreasi di dapur dan menyiapkan kue favorit ibu kita. Tuliskan ucapan selamat hari ibu untuknya dan berikan saat semua anggota keluarga sedang berkumpul. Jangan lupa ucapkan rasa terima kasih untuk semua pengorbanan yang telah dia lakukan untuk keluarga.


Bagaimana? 5 referensi hadiah hari ibu ala honeylizious sudah cukup membantu teman-teman menemukan ide untuk hari ibu nanti? Atau masih bingung mau kasih hadiah apa untuk ibunya. Sebenarnya ibu kita tidak berharap banyak pada anaknya. Diingat sebagai orang tua saja dia sudah sangat berbahagia. Jika tinggal berjauhan sempatkan menghubunginya dan dengarkan semua keluh kesahnya. Walaupun hanya lewat telpon, kerinduannya akan terobati ketika kita yang lebih dulu menghubunginya.


Terima kasih telah membaca tulisan ini. Semoga kita selalu mengingat harta kita yang paling berharga yaitu keluarga, terutama ibu yang telah berjuang melahirkan, menyusui, dan membesarkan kita. Semoga berbahagia.

Komentar

  1. Numpang Promo Ya Admin! Mau Modal kecil Bisa Diputarkan menjadi Ratusan juta Dan Dapat uang masukan Tanpa Usaha Apapun Kunjungi situs yang sudah saya kunjungi yaAduQ Online terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana.
Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai.
Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukannya akan disebut …

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha...


Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrsatu ya! 1. …

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan. 
Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya.
Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Termas…