Langsung ke konten utama

Yuk Intip Varian Harga Mobil DFSK Glory 580





Mobil DFSK Glory 580 ini sebenarnya sudah mulai dikenalkan dan dipasarkan semenjak April lalu. Ini bertepatan dengn diadakannya pegelaran IIMS 2018. Di awal kemunculannya, mobil penumpang terbaik ini datang dan hadir dengan menggunakan jasa brand ambassador artis ternama yakni Agnes Monica. Kemunculan dari mobil DFSK ini menarik banyak perhatian orang-orang. Dikarenakan banyak sekali fitur menarik yang ditawarkan oleh pihak mobil DFSK ini. Apa saja hal-hal tersebut? mari kita bahas di bawah ini.

Varian SUV Menarik
Mibil DFSK Glory 580 ini adalah mobil baru yang masuk di dalam jenis mobil SUV. Dan ini merupakan bagian dari pendatang baru yang cukup berpengaruh dan diminati. Bahkan di hari pertama, ini merupakan salah satu mobil keluarga yang bisa digunakan dengan banyak kemampuan dan kegunaan tertentu. Varian yang diberikan oleh pihak pemasok mobil DFSK ini adalah mobil yang memberikan kemudahan dalam alat transportasi harian. Bahkan dio mobil DFSK Glory ini kita bis amenemukan banyak fitur terbaik seperti : TPMS, ABS + EBD, EPB dan radar.

Tipe dan Desain
Walaupun ada pilihan variasi tipe yang bisa didapatkan dari mobil DFSK Glory 580 ini tetap sudah dilengkapi sunroof yang yang menandakan kemewahan dari mobil tersebut. di bagian dalam atau interior juga dilengkapi dengan adanya monitor layar sentuh yang berukuran 10 inci. Tentunya ini akan menjadi fitur yang menegaskan kemewahan yang diusung oleh Glory 580 tersebut. bahkan di bagian dalam mobil juga telah dilengkapi dengan 4 buah air bag yang akan membantu untuk peningkatan keselamatan sopir dan penumpang.

Mesin
Bahkan mobil DFSK ini sudah dilengkapi dengan 2 jenis mesin pilihan. Yakni msin yang berkapasitas 1.5 disertai turbo nberkode SFG15T dan kapasitas 1.8 liter dengan kode SFG18. Bahkan untuk masalah kemampuan menjelejah di jalan, sudah tidak lagi diragukan untuk mobil yang bisa memuat 7 penumpang dengan skema 2 + 3 + 2 penumpang ini.
Bahkan tidak mengherankan mengapa banyak yang mencoba dan ingin mengetahui lebih lanjut etntang Glory 580 ini. Karena memang mengusung banyak teknologi canggih yang disukai dan memudahkan para pengguna. Karena walaupun tergolong baru, banyaknya fitur canggih dan emnarik ini akan emmbuat para pengguna menjadi tergila-gila dan menyukai hal tersebut.

Harga
Untuk varian harga, berikut akan kami uraikan harga yang diperlukan untuk memiliki mobil DFSK tersebut:
● DFSK Glory 580 1.8L Comfort 5MT: Rp. 245.900.000
● DFSK Glory 580 1.5T Comfort CVT: Rp. 282.000.000
● DFSK Glory 580 1.5T Luxury 6MT: Rp. 295.000.000
● DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT: Rp. 308.000.000
● DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT: Rp. 308.000.000

Dengan jangkauan harga pasaran di atas maka mobil DFSK ini merupakan salah satu jenis mobil SUV yang murah dan memberikan banyak kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan untuk mendapatkan mobil ini dengan pembayaran beripa cicilan kita bisa melakukannya hanya dengan menyiapkan DP sebesar Rp. 5.000.000.
Kebayangkan bagaimana hematnya dan murahnya mobil SUV yang satu ini? Dan jangan takut masalah keamanan dan kerusakan saat berkendara. Karena mobil DFSK ini dilengkapi dengan fitur garansi selama 7 tahun. Ini akan membuat siapapun tertarik dan mencoba untuk menggunakannya. Pihak DFSK sendiri menyatakan bahwasanya garansi akan tetap berlaku walaupun statusnya adalah mobil bekas. Jadi jangan takut untuk jual beli dari mobil DFSK tersebut selama masih menggunakan pelumas asli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

Menulis 500 Kata

Sekarang sepertinya harus bekerja lebih keras lagi. Saya banyak sekali menulis artikel yang terlampau pendek. Bahkan banyak sekali postingan yang hanya berisikan gambar. Kalau hanya seperti itu saya yakin banyak orang yang akan bisa membuat postingan jauh lebih banyak dari yang saya bisa lakukan. Jadi sekarang sepertinya saya harus mengubah tantangannya menjadi lebih menarik. Saya harus menulis setidaknya 500 kata untuk setiap artikel yang saya buat. Supaya lebih terasa menantang dan saya tak hanya sambil lalu lagi mengupdate blognya. Sebab akhir-akhir ini ketika menyelesaikan jumlah postingan saya akhirnya suka mengambil beberapa gambar yang sudah saya unggah di instagram dan memasukkannya ke blog menjadikannya satu postingan. Padahal hanya diikuti satu dua kata saja. Bahkan pernah tak ada tulisan apa-apa. Memang menulis 10 postingan sehari bukanlah hal yang mudah untuk membagi waktu dengan persiapan pernikahan. Tapi tantangan memang harus dibuat seberat mungkin bukan? Bukan