Langsung ke konten utama

Androbuntu Review, Website Teknologi Masa Kini


Hello kali ini saya mau mengulas tentang website masa kini yang lagi sering banget saya buka setiap saat untuk menemukan tips-tips terbaru seputar teknologi biar tetep hits ngikutin perkembangan zaman. Yap Androbuntu namanya, agak aneh ya dengernya? Kok ada buntu-buntu nya? Yang jelas bukan jalan buntu kok ( Jadi, Androbuntu merupakan kepanjangan dari Android dan Ubuntu, nah loh apalagi tuh ubuntu? Gini gini, jadi ubuntu merupakan sebuah system operasi yang berbasis Linux, nah kenapa digabung dengan nama android karena website ini membahas seputar android dan linux. Perpaduan yang sangat keren kan?



Jadi di website ini ada banyak berita baru seputar teknologi yang sangat membantu membuka pengetahuan saya. Seperti yang bisa dilihat pada gambar diatas, banyak berita terbaru seputar kemunculan kecanggihan teknologi.
Bukan cuma berita aja yang disediakan tapi disini ada juga tips dan trik mengenai android, internet, linux, macOS dan windows. Bagi para penggemar game juga saya sarankan untuk berlangganan website ini karena bisa memberi update terbaru seputar game.

Yang paling saya suka lagi dari website ini adalah tampilannya yang klassik minimalis dan pentingnya lagi ngga ngabisin kuota karena enteng sekali dan ramah di browser ngga banyak pop up nya sehingga memudahkan pembaca untuk mengakses serta nyaman dengan tampilan yang berlatar belakang putih.

Untuk mendapatkan berita terkini seputar teknologi pada website ini cukup menuliskan alamat email pada kotak yang sudah disediakan. Sebelumnya saya sempat agak males untuk menuliskan alamat email, karena saya berfikir pasti akan banyak spam dari website ini,tapi ternyata tidak.

Kerennya memang terbukti nyata benar adanya apabila berlangganan Androbuntu.com hanya mengirim 1 email di setiap minggunya. Apa sih keuntungan berlangganan Androbutnu.com? yang jelas ngga bakal rugi sih karena Androbuntu mengirimkan informasi terbaru seputar teknologi, apalagi yang nulis langsung dari ahlinya teknologi jadi informasi yang ditulis benar-benar bermanfaat sekali. Tulisannya ringan, mudah dimengerti, ngga terlalu formal banget sehingga saya mudah mengerti dengan cepat.

Coba deh mulai buka-buka Androbuntu.com yakin bakalan betah disana. Oiya apalagi buat yang punya hobi nulis nih seperti saya disana juga ada corner buat masukin artikel yang kita buat.
Keuntungannya bias melatih skill menulis dan tentunya kalo tulisannya sesuaidengan konten website in iyaitu teknologi tulisan akan dimuat di website ini dan untungnya lagi bias dapat backlink untuk blog pribadi tuhkan bayangin aja enaknya bergabung dengan website ini. Yuk ah langsung cuss ke Androbuntu.com banyak artikel teknologi yang sangat bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

Menulis 500 Kata

Sekarang sepertinya harus bekerja lebih keras lagi. Saya banyak sekali menulis artikel yang terlampau pendek. Bahkan banyak sekali postingan yang hanya berisikan gambar. Kalau hanya seperti itu saya yakin banyak orang yang akan bisa membuat postingan jauh lebih banyak dari yang saya bisa lakukan. Jadi sekarang sepertinya saya harus mengubah tantangannya menjadi lebih menarik. Saya harus menulis setidaknya 500 kata untuk setiap artikel yang saya buat. Supaya lebih terasa menantang dan saya tak hanya sambil lalu lagi mengupdate blognya. Sebab akhir-akhir ini ketika menyelesaikan jumlah postingan saya akhirnya suka mengambil beberapa gambar yang sudah saya unggah di instagram dan memasukkannya ke blog menjadikannya satu postingan. Padahal hanya diikuti satu dua kata saja. Bahkan pernah tak ada tulisan apa-apa. Memang menulis 10 postingan sehari bukanlah hal yang mudah untuk membagi waktu dengan persiapan pernikahan. Tapi tantangan memang harus dibuat seberat mungkin bukan? Bukan