Langsung ke konten utama

Astra Motor Pontianak Perkenalkan Aplikasi “Motorku”





Astra Motor Pontianak akhirnya secara resmi memperkenalkan aplikasi terbaru mereka yaitu “Motorku” yang bisa memudahkan pelanggan-pelanggan setia Honda dalam melakukan transaksi serta memudahkan dalam melakukan perawatan kendaraan secara berkala.
Sejalan dengan era Digitalisasi saat ini, astra motor yang selalu mengikuti perubahan zaman juga berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan kepada pelanggan setia Honda. Salah satunya dengan hadirnya layanan aplikasi Motorku yang dapat memudahkan aktivitas pembelian dan perawatan kendaraan bermotor.
Aplikasi yang dapat di downlod di Playsotre ini memiliki beragam fitur di antarany Fitur Promo yang dapat mengetahui secara update penawaran program sales dari Astra Motor.


Kedua, Menu product untuk mengetahui Harga sepeda motor serta dapat mengetahui simulasi harga angsuran jika ingin melakukan pembelian secara kredit.

Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Suryanto Wirawan mengatakan Aplikasi ini sebagai bentuk apresiasi terhadap banyaknya pelanggan setia yang sudah mempercayakan Honda Sebagai motor pilihan dan Ahass sebagai jaringan bengkel tempat perawatan sepeda motor Honda. “ Tak hanya itu, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai booking service, jadi pelanggan tidak perlu antri lama saat akan melakukan service kendaraan nya,” Ungkap Suryanto.

Menu berikutnya yang tersedia di aplikasi ini adalah adanya Nama, Alamat, No telp serta ulasan jaringan dealer yang tersebat di seluruh Kalimantan Barat. Jadi pelanggan dapat dimudahkan mencari jaringan dealer yang terdekat dengan lokasinya. Selain itu benefit lainya pengguna secara aktif juga bisa mendapatkan promo khusus yang hanya didapat melalui aplikasi motorku.

Honda Care
Honda Cutomer Care (HCC) merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku dengan tujuan untuk membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah. Untuk melayani Road Emergency saat ini. Dealer Honda yang terdapat di Pontianak saat ini menyediakan 1 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service.

Manajer Customer Care Astra Motor Pontianak, Bapak Andre Widya Kurniawan Mengatakan, istilan "Care" merupakan akronim dari Customer Assistance dan Roof Emergency. Customer Assistance adalah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen. Layanan ini ditujukan perbaikan motor jemput ditempat untuk lebih mendekat kan diri ke konsumen Honda, apabila motor khusus produk Honda mengalami kerusakan / mogok dijalan atau di rumah. Konsumen Honda bisa menelpon call center kami ke nomor 0822-5174-7002 dan tim mekanik Honda akan mendatangi lokasi motor yang mogok. “Kalau rusak berat dan tidak bisa dihidupkan ditempat , kita menyediakan mobil Pick up untuk membawa motor nya ke Jaringan Bengkel Ahass” ungkap Andre.

Konsumen setia Honda di mana pun dan kapan pun selama dalam masa operasional , mulai pukul 09.00.Wib – 15.00.Wib serta dalam radius maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat siap untuk melayaninya. Honda Customer Care Center telah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Astra Motor Patimura, Saat ada panggilan dari pelanggan operator akan menverifikasi kendaraannya dan lokasinya dan menunjuk Dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat.

Pontianak, 06 Juni 2018
Astra Motor Pontianak

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk- Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0561-762261 ext 219 | 085245746000
Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

Menulis 500 Kata

Sekarang sepertinya harus bekerja lebih keras lagi. Saya banyak sekali menulis artikel yang terlampau pendek. Bahkan banyak sekali postingan yang hanya berisikan gambar. Kalau hanya seperti itu saya yakin banyak orang yang akan bisa membuat postingan jauh lebih banyak dari yang saya bisa lakukan. Jadi sekarang sepertinya saya harus mengubah tantangannya menjadi lebih menarik. Saya harus menulis setidaknya 500 kata untuk setiap artikel yang saya buat. Supaya lebih terasa menantang dan saya tak hanya sambil lalu lagi mengupdate blognya. Sebab akhir-akhir ini ketika menyelesaikan jumlah postingan saya akhirnya suka mengambil beberapa gambar yang sudah saya unggah di instagram dan memasukkannya ke blog menjadikannya satu postingan. Padahal hanya diikuti satu dua kata saja. Bahkan pernah tak ada tulisan apa-apa. Memang menulis 10 postingan sehari bukanlah hal yang mudah untuk membagi waktu dengan persiapan pernikahan. Tapi tantangan memang harus dibuat seberat mungkin bukan? Bukan