24 Mei 2018

Cara Terhindar dari Sedot Pulsa Indosat Ooredoo




Sudah pernah mengalami menggunakan Indosat dan pulsanya kesedot? Bahkan kesedot sampai nol? Hani pernah dong! Soalnya memang pernah menggunakan Indosat buat internetan. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menghindari kasus pulsa habis tersedot. Namun jika pada akhirnya tersedot juga ya mau tidak mau komplain lewat twitter biar pulsanya direfund. Hani sudah belasan kali tersedot dan semuanya direfund. Mulai dari yang tersedot sampai nol atau tersedot Rp1.000 untuk perpanjangan internet otomatis padahal tidak berlangganan layanan internet sama sekali. Jadi bagaimana caranya supaya pulsa tidak tersedot?

1. Beli kuota internet bulanan dan jangan sisakan pulsa habiskan sampai nol kalau bisa atau seminimal mungkin.

Cara paling aman memang membeli kuota bulanan saja dibandingkan membeli kuota harian. Soalnya jika kuota mepet banget biasanya dikhawatirkan pulsa utama yang tersedot buat internetan. Setiap kali Hani minta refund, admin twitternya selalu menyarankan untuk menggunakan paket internetan bulanan supaya pulsa utama tidak tersedot untuk internetan. Cuma masalahnya adalah harga internet bulanan mahal dibandingkan paket harian. Coba paket harian Rp1.000/1GB terus paket bulanannya Rp25.000/30GB atau paling tidak Rp30.000/30GB bisa aktif sebulan. Bakalan banyak yang mau beli paket bulanan Indosat.

2. Segera beli kuota saat kuota sisa 100MB atau di bawahnya

Jangan lalai membeli kuota lagi jika masa aktif kuota masih panjang tapi jumlahnya sudah sedikit, terutama kalau sudah 100MB ke bawah. Bahkan Hani pernah sisa 200MB langsung beli lagi. Repot komplain kalau kesedot sampai nol lagi.

3. Berlangganan paket perpanjangan otomatis

Jika gampang lupa perpanjang paket internet sebaiknya berlangganan yang bisa perpanjang otomatis sehingga pulsa utama tidak tersedot.


4. Pindah ke layanan yang lain

Jika tak sanggup menjalankan 3 tips di ata, sebaiknya segera pindah ke layanan operator yang lain saja. Terutama yang tidak menggunakan pulsa buat internetan. Jadi saat kuota habis pulsa utama tetap aman.


Masih ingin setia dan sudah menjalankan semua cara tersebut tapi masih tersedot? Yuk ke twitter lapor ke akun @indosatcare biar masalahnya bisa diselesaikan sama admin. Lapornya yang lengkap dan sopan ya supaya admin bisa senang membantu kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers