31 Maret 2018

Mengapa Saya Mencintai Lipstik




Kalau diminta memilih dari semua make up jika hanya boleh menggunakan 1 produk saja, yang saya inginkan adalah lipstik. Yap! Lipstik adalah benda terfavorit saya dari semua make up. Cukup pakai lipstik rasanya sudah percaya diri untuk keluar rumah. Seperti kata Ayu Mirah Apsari yang bilang Healthy skin is more important than make up. Jadi dibandingkan harus memilih perlengkapan make up yang seabrek saya lebih memilih untuk merawat kulit saja, sehingga cukup menggunakan 1 produk make up sudah bisa menambah kepercayaan diri saya.

Lipstik itu bisa membuat bibir kita terlihat berwarna. Itu yang saya suka. Sebab dari banyak bagian di wajah saya, bagian bibir itu yang rasanya paling harus saya perhatikan. Soalnya kalau tidak menggunakan lipstik atau pemerah bibir, bibir bisa terlihat agak pucat. Apalagi warna bibir saya bukan merah alami seperti miliknya Lee Dong Wook yang tanpa lipstik pun sudah merah sempurna. Kalau saya punya bibir dengan warna merah seperti itu lipstik pun tidak dibutuhkan lagi.

Alasan lainnya saya menyukai lipstik adalah beberapa lipstik ada yang dibuat bukan hanya untuk memberikan warna pada bibir namun juga bisa untuk merawat bibir karena kandungan pelembabnya. Walaupun ada beberapa lipstik Oriflame yang matte, tidak membuat bibir kering kerontang. Sehingga tetap nyaman digunakan setiap hari. Jadi saat berada di luar rumah terus harus berada di bawah terik matahari tidak khawatir bibir akan kering karena sudah ada perlindungan dari lipstik yang digunakan.

Saya jadi ingat video yang banyak viral di facebook soal lelaki yang mengatakan bahwa lipstik Rp20.000di pasar bisa beli 3 batang. Agak-agak ngeri mendengarnya sebab lipstik itu paling dekat dengan bibir otomatis risiko tertelan ada ya. Kalau beli lipstik KW di pasar yang harganya Rp20.000 untuk 3 lipstik itu tidak ada jaminan bahwa produk tersebut aman buat kesehatan kita. Terutama bagi perempuan yang hamil dan menyusui. Jangan sampai ya gara-gara lipstik kesehatan kita menjadi terganggu.

Terus harus beli lipstik Oriflame kalau mau aman? Bukannya mahal kalau beli lipstik Oriflame?

Baca dulu kalau mau tahu lebih lanjut soal produk Oriflame.

Satu di antara produsen kosmetik yang terjamin memang Oriflame dan produknya tidak bisa dipalsukan sebab untuk beli harus melalui konsultan Oriflame, produknya tidak dijual bebas di pasaran. Baru dari kantor cabang yang akan melakukan pengiriman. Untuk harga sendiri di Oriflame banyak kok lipstik yang harganya terjangkau. Seperti bulan April 2018 ini ada produk lipstik colorbox ukuran mini yang dijual dengan harga hanya Rp24.900. Dibandingkan beli lipstik Rp20.000 dapat 3 dan belum tentu lolos BPOM dan MUI ya mendingan menambah Rp4.900 sudah bisa dapat produk lipstik Oriflame. Jauh lebih aman buat kesehatan dan juga tidak perlu khawatir akan timbul hal-hal yang tidak diinginkan karena menggunakan lipstik.




Terdiri dari 8 warna yang cantik. Tinggal pilih mana yang paling kita suka atau yang paling cocok dengan warna kulit kita. Saya sendiri suka yang warnanya paling gelap atau paling merah. Soalnya bibir saya sendiri warnanya gelap kalau menggunakan warna yang nude akan terlihat aneh. Saya juga tidak percaya diri untuk menggunakan lipstik warna cerah. Untuk tahu produk Oriflame terbaru setiap bulannya bisa install katalog online Oriflame melalui playstore klik [di sini bit.ly/androidcatalog]. Dapat juga menghubungi saya untuk konsultasi kulit dan skincare dengan klik link [ini bit.ly/konsulkulit].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers