10 Maret 2018

DIARY SKINCARE: TONER OPTIMALS HYDRA ORIFLAME






Day 2 - Optimals Hydra Oriflame

Sekarang saya mulai merasakan perubahan setelah 2 hari 2 malam menggunakan produk Oriflame Optimals Hydra. Sebelumnya kulit saya kekeringannya parah sekali. Sampai terasa kasar. Saya sampai harus sering menggunakan tendecare untuk mengatasi kekeringan di kulit wajah bukan hanya di bibir. Jadi biasanya saya menggunakan tendercare untuk merawat bibir yang agak kering. Sekarang bibir saya juga sudah lembab karena selalu saya gosok menggunakan kapas yang ada toner Optimals Hydra-nya. Niatnya sih untuk mengangkat kulit mati yang ada di bibir supaya bibirnya nggak kelihatan ada kulit mengelupasnya. Dengan menggosoknya menggunakan kapas basah oleh toner ternyata selain bersih juga jadi lembab. Karena tonernya juga tidak mengandung alkohol yang bikin kulit kering.

Puas banget pake Optimals Hydra ini walaupun harus diingat kalau krim siangnya tidak mengandung SPF jadi harus menggunakan sunblock jika melakukan aktivitas di luar rumah.

Sebelum Optimals Hydra ini muncul di katalog Oriflame edisi Maret 2018 saya sebenarnya sudah memutuskan untuk menggunakan NovAge True Perfection karena bisa untuk mengatasi kulit yang kekeringan juga dan bisa menghidrasi kulit. Sudah ngingetin diri banget akan belanja NovAge True Perfection saat NovAge Ecollagen saya benar-benar habis. Ternyata langsung kepincut sama Optimals Hydra yang memang memiliki fungsi untuk menghidrasi kulit kita yang dehidrasi. Wah saya langsung galau waktu itu. Apakah mau tetap beli NovAge True Perfection atau coba Optimals Hydra dulu? Mana yang bisa melembabkan paling bagus?

Kemudian saya baca info skincare Optimals Hydra ini dari ahli skincare Oriflame dan beberapa kali saya menonton live streaming di fanspage facebook Oriflame Indonesia. Alhirnya saya yakin untuk coba Optimals Hydra saja. Karena aslinya kulit saya itu cenderung berminyak atau kombinasi. Beberapa bagian ada yang kering sekali ada juga bagian yang berminyak. Sampai akhirnya dehidrasi parah kulitnya. Saya sudah minum banyak air putih tapi tetap saja kulit saya tak bisa dihidrasi dengan maksimal. Maklum menyusui itu benar-benar bikin kita dehidrasi Mak! Apalagi masih dalam masa ASI eksklusif yang butuh banyak ASI. Ditambah lagi abangnya kadang masih ikut menumpang menyusu.

Perubahannya belum kelihatan secara siginifikan kalau dilihat perbandingan antara foto-foto saya. Saya sendiri setiap menyentuh kulit saya sekarang dapat merasakan bahwa kulit saya terhidrasi dengan baik setelah menggunakan Optimals Hydra ini. Ikuti terus perjalanan saya selama menggunakan Optimals Hydra ini ya.

Jika butuh info lebih lanjut atau konsultasi soal produk Oriflame yang lain bisa hubungi 085213626011 (WA).

0 ✿ komentar ✿:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design