28 Februari 2018

Ini Produk Masker Wajah Alami dari Rempah Asia





Rempah-rempah yang ada di Asia kerap digunakan dalam berbagai macam produk kosmetik. Terlebih dalam masyarakat Asia, terutama Indonesia. Rempah tak lagi asing dalam berbagai macam pengobatan termaksud untuk perawatan wajah. Masker wajah telah dibuat dengan menggunakan bahan alami tersebut. Salah satu rempah yang digunakan dalam masker ini adalah kunyit.

Apa Produk Masker Alami yang Terbuat dari Kunyit dan Manfaatnya?
Kiehls akhirnya merilis sebuah produk skin care alami yaitu produk masker wajah yang diracik dengan kunyit dan cranberry. Formula yang dibentuk dalam masker ini memiliki manfaat yaitu: pertama, berguna untuk mengembalikan vitalitas kulit wajah. Kedua, dapat mencerahkan kulit wajah yang terlihat kusam.

Ketiga, estrak kunyit yang terdapat dalam masker ini juga berfungsi sebagai anti inflamasi. Keempat, kandungan kunyit ini juga membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah. Di mana secara umum khasiat dari kunyit sendiri dikenal sebagai obat pereda atau disebut dengan break out.

Bagaimana Khasiat Masker Ini Setelah Pemakaian?
Setelah memakai masker wajah ini, Anda bisa merasakan hasil yang terjadi pada wajah Anda yaitu: pertama, kulit wajah terasa segar. Kedua, wajah terasa lebih kenyal. Ketiga, kulit wajah tampak sehat dan berseri. Saat pemakaian masker ini Anda akan menikmati aroma kunyit yang kuat, namun menenangkan.

Tekstur yang dimiliki masker ini membuat Anda hanya perlu melakukan pemakaian ke wajah secara tipis karena sudah dapat meng-cover seluruh kulit wajah Anda. Pemakaian cukup dilakukan selama sepuluh menit atau sampai masker di wajah Anda mengering.

Di 30 detik pertama pemakaian, Anda akan merasakan sensasi hangat pada wajah. Pemakaian masker ini dilukan secara rutin sebanyak 2 kali setiap minggunya. Hasil pemakaian masker akan terlihat optimal setelah Anda melakukan pemakaian selama 4 minggu.

Ada banyak cara untuk mendapatkan wajah yang diimpikan. Selain menggunakan masker wajah yang sesuai dengan keperluan wajah. Anda juga harus menjaga pola makan serta banyak mengonsumsi air putih. Sebab Air putih juga memiliki khasiat untuk melembabkan kulit wajah dan mencegah penuaan yang dapat terjadi pada wajah.

0 ✿ komentar ✿:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design