18 Oktober 2017

Pekerjaan Paling Cocok untuk Ibu Hamil

Dengan perut sebesar ini dan HPL masih lebih dari 2 bulan saya sudah tidak kuat turun naik tangga. Duduk di kursi terlalu lama juga sudah nggak bisa. Mudah lelah. Mudah lapar.



Akhirnya saya mengerti mengapa jalan rezeki saya di Oriflame. Soalnya sejak pertama kenal HP (nokia 3350) saya sudah senang sekali ngetak-ngetik di HP. Sampai akhirnya sekarang setia sama Samsung, masih hobi sekali main HP. Ternyata dikasih pekerjaan yang sesuai dengan hobi main HP saya.

Dulu niatnya buat tambahan jajan gamis favorit sama Bunda Lahfy atau borong makanan di grup Pontianak Informasi.

Sekarang sudah bisa jajan rumah dan gadget sendiri dari #Oriflame.

Memang benar-benar #OriflameChangesMyLife.

Parfum Berbahaya untuk Para Istri: Possess Man Oriflame




Menyenangkan suami itu ada banyak cara. Satu di antaranya dengan ngasih kejutan berupa sebotol parfum. Biar suami baunya semakin macho. Tapi tindakan seorang istri yang ini akan membahayakan dirinya sendiri alias membuat pertahanan si istri runtuh kalau sang suami sudah menyemprotkan senjata barunya di berbagai arah.

🤣🤣🤣

Dedek nggak kuat, Bang.

On pic: Possess Man by Oriflame

Be Beauty, Be You

Beauty is pain? Apakah benar untuk menjadi cantik perempuan harus merasakan penderitaan? Harus menahan rasa sakit untuk mencapai level cantik yang sebenarnya? Kayak banyak perempuan yang rela mengenakan alas kaki yang menyakitkan dan tidak membuatnya nyaman bahkan bisa membahayakan kesehatannya agar berada di posisi "cantik"?



Apa sih cantik itu sebenarnya?

Bukannya cantik itu seharusnya membuat kita nyaman dan aman? Seperti alas kaki perempuan itu butuh rasa nyaman saat mengenakannya. Percayalah paling penting bagi setiap perempuan itu adalah aspek kenyamanan dibandingkan segalanya.

Soalnya alas kaki itu kayak pasangan. Musti bikin nyaman. Kalau nggak bikin nyaman untuk apa dipertahankan. *eh jadi baper
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design