11 Februari 2017

Keyboard Gaming


Ibu rumah tangga yang bekerja di malam hari dan harus sambil jaga anak yang tidur mau tidak mau harus punya banyak sekali cara agar tetap bisa mengetik di dalam gelap. Terutama kalau tipikal orang yang bukan mengetik menggunakan 10 jari. Ah padahal sejak dulu ingin bisa melakukan keterampilan yang satu itu. Walaupun kecepatan mengetik saya cukup lumayan ya masalahnya masih belum semua jari yang bekerja secara maksimal. Menggunakan keyboard dengan ukuran besar cukup membantu. Apalagi keyboard gaming, karena bisa menyala dalam gelap.

Anak saya termasuk orang yang tak bisa tidur dalam keadaan terang. Sehingga kalau dia sudah tidur mau tidak mau lampu kamar akan dimatikan. Akhirnya kalau tidak bekerja menggunakan keyboard yang bisa menyala atau ada lampunya mau tidak mau saya harus mengurungkan niat untuk menulis. Sekarang dengan keyboard gaming saya bisa menulis walaupun tidak ada lampu yang dinyalakan. Jadi buat teman-teman yang punya kasus yang sama, harus menulis dalam gelap mendingan beli laptop yang keyboardnya punya lampu atau beli tambahan keyboard gaming yang akan sangat kelihatan hurufnya karena ada lampunya.

Selain itu keyboard gaming juga tahan banting ya dibandingkan keyboard biasa. Saya sudah pernah beli keyboard tambahan yang biasa yang harganya murah. Hitungan bulan sudah tak bisa digunakan lagi. Padahal keyboard rasanya hanya digunakan buat ngetik bukan ngegame ya. Tetap saja rusak begitu saja. Uniknya lagi beberapa keyboard gaming ada pilihan lampu yang berbeda jadi kalau yang matanya tidak begitu kuat lihat lampu warna merah bisa ganti ke warna yang lain. Di keyboard saya sih pilihannya ada merah, biru, dan ungu.


 Warna yang selalu saya gunakan tentu saja bukan merah melainkan ungu karena cahayanya lebih enak dilihat dalam gelap dan nggak bikin mata sakit. Keyboard ini nantinya juga akan sangat berjasa karena akan saya gunakan untuk menulis tugas akhir di kampus saya. Menjadi saksi juga saya memiliki laptop lagi dan mulai menulis novel lagi. Ngomong-ngomong soal novel saya ada kepikiran mau nulis novel dengan latar belakang budaya dan sejarah. Ah tapi banyak hal yang harus dilakukan dan saya harus memprioritaskan beberapa di atas segalanya dan mau tidak mau novel ditunda dulu. Saya baru menyimpan beberapa hal saja untuk digunakan saat menulis novel tersebut. Doakan saja nanti saya benar-benar bisa produktif menulis setidaknya satu novel setiap bulannya.

Rekomendasi Smartphone Samsung Murah dibawah 2 Juta




Menyandang sebagai vendor smartphone paling populer, Samsung berhasil meraih kesuksesannya. Pasalnya ponsel cerdas yang ditawarkan Samsung sangatlah beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Samsung tidak hanya merilis smartphone canggih dengan harga yang mahal saja, Samsung juga memberikan alternatif lain untuk anda yang menginginkan smartphone dengan harga dibawah 2 juta rupiah. Ada beberapa produk smartphone murah buatan Samsung yang bisa menjadi pilihan untuk anda yang ingin mempunyai gadget canggih dengan budget yang minim.
Samsung Galaxy V
Harga smartphone Samsung Galaxy V dibanderol dengan kisaran harga 1 jutaan. Meski murah, Samsung sudah membekali Galaxy V dengan spesifikasi mewah dengan CPU 1,2GHz, RAM 512MB memori internal 4GB dan daya baterai sebesar 1500mAH. Untuk urusan kamera, Galaxy V  mengosong kamera utama 3 MP dan kamera depan VGA. Meski tergolong ponsel low entry, Samsung Galaxy V merupakan pilihan yang tepat untuk anda yang ingin menikmati smartphone berforma lebih dengan harga yang murah.
Samsung Galaxy V Plus
Seri Samsung lainnya yang dibanderol dengan harga dibawah 2 juta adalah Samsung Galaxy V Plus. Smartphone Android ini sudah memiliki dapur pacu bertenaga Dual core dengan kecepatan 1,2 GHz, RAM 512 MB, dan kapasitas baterai 1500 mAh. Tentunya prosesor yang digunakan dua kali lebih besar dibandingkan Galaxy V biasa. Resolusi kamera Samsung Galaxy V Plus sudah didikung dengan kamera depan VGA dan kamera belakang 3,15 MP dengan fitur kamera led flash.
Samsung Galaxy J1
Selain seri Galaxy V, Samsung juga menawarkan seri Galaxy J nya. Untuk seri Galaxy J dengan harga dibawah 2 juta ada pasa Samsung Galaxy J1. Ponsel yang memiliki layar 5 inci ini sudah didukung oleh prosesor DualCore 1.2 Ghz Cortex-A7, RAM 512 MB, kamera yang lebih besar resolusinya SMP untuk kamera belakang dan 2 MP. Dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni membuat Samsung Galaxy J1 berhasil memimpin pasar smartphone low entry
Samsung Galaxy J2
Setelah seri sebelumnya sukses dipasaran, lagi-lagi Samsung selalu memperbaharui handset miliknya. Samsung Galaxy J2 bisa menjadi alternatif untuk anda yang sedang mencari smartphone Samsung dengan harga yang terjangkau. Galaxy J2 mengandalkan fitur kameranya yang sudah bersolusi 5 MP untuk kamera depan dan 8 MP untuk kamera belakang.

Nah itulah jajaran smartphone buatan Samsung dengan range harga dibawah 2 juta rupiah. Memiliki smartphone kini tak perlu mahal.
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design