Langsung ke konten utama

Voucher Diskon Bukalapak Agar Tidak Kadaluarsa Maka 4 Kiat Ini Bisa Membantu






Ada sekian cara yang bisa dilakukan untuk menjadikan kegiatan belanja online semakin hemat dan salah satunya memanfaatkan voucher diskon Bukalapak. Bukalapak merupakan marketplace atau situs jual beli online terpercaya yang memang dikenal rutin memberi promo menarik. Entah promo subsidi dan bebas ongkir, voucher di hari tertentu, pesta diskon di bulan-bulan tertentu, dan lain sebagainya. Promo apapun di Bukalapak pasti disambut antusias oleh pelanggan setianya, Andapun dijamin demikian.

Bukalapak paling sering memang membagikan voucher belanja dan intensitasnya akan meningkat ketika menjelang hari raya dan pergantian tahun. Kalau memang gemar berbelanja secara online dan tidak ingin budget di rekening ludes tidak bersisa usahakan untuk memanfaatkan promo tersebut secara maksimal. Usahakan untuk tidak sampai ketinggalan, kalau sampai tidak tahu dan tahunya sudah telat karena masanya sudah lewat dijamin kecewa dan menyesal. Paling banter hanya bisa gigit jari saja.

Kiat Agar Tidak Pernah Ketinggalan Promo Bukalapak

Sebagai situs yang rutin memanjakan pengunjungnya yang berbelanja, maka Bukalapak menghadirkan fasilitas lebih supaya siapa saja bisa menikmati promo yang memanjakan tersebut. Sebagai pelanggan setia alangkah baiknya sudah paham bagaimana mendapatkan informasi terkini untuk menghindari kemungkinan ketinggalan promo. Sebab lumayan kalau dihitung-hitung sebab ketika memperoleh voucher belanja bisa jadi hemat sekian ratus ribu. Uangnya bisa dipakai untuk kebutuhan lain, otomatis hidup semakin menyenangkan.

Supaya voucher diskon Bukalapak selalu didapatkan dan bisa dimanfaatkan tepat waktu tanpa ada kemungkinan hangus karena sudah expired. Maka lakukan beberapa kiat di bawah ini:

● Langganan notifikasi via email pribadi,
Beruntung bagi masyarakat era digital seperti sekarang selain bisa menikmati belanja online juga bisa mendapatkan notifikasi apapun secara personal via email. Disebut dengan istilah newsletter yang nantinya akan dikirimkan ke alamat email pemilik akun Bukalapak. Informasi mengenai adanya promo apapun akan didapatkan sebelum digelar, sehingga baiknya daftarkan email Anda sekarang juga.

● Unduh aplikasi Bukalapak ke handphone,
Bukalapak semakin memanjakan penikmat belanja melalui dunia maya karena sudah menyiapkan aplikasi handphone pintar. Kehadiran Bukalapak dalam bentuk aplikasi tentu memudahkan kegiatan belanja di dalamnya. Ditambah lagi kemudahan bagi pemilik aplikasi mendapatkan notifikasi pop up di layar handphone untuk promo apapun yang akan atau tengah digelar. Baiknya tanamkan aplikasi Bukalapak di handphone Anda supaya promo apapun bisa langsung diketahui.

● Rajin mengunjungi situs Bukalapak meski tidak belanja,
Kalau Anda tidak menanamkan aplikasi di handphone karena berbagai alasan, misalnya saja RAM di handphone sudah terlalu penuh. Sehingga tidak memungkinkan menambah aplikasi dan menghapus salah satu aplikasi yang sudah ada juga bukan tindakan pintar. Maka kunjungan ke Bukalapak akan dilakukan via browser, supaya promo apapun tidak pernah tertinggal. Maka tidak ada ruginya rutin mengunjungi Bukalapak meski hanya melihat-lihat tidak belanja, dan akan berbelanja kalau promo berlangsung.

● Manfaatkan koneksi ke internet untuk mencari info apapun,
Internet sejatinya adalah dunia baru dalam format digital, disini tidak hanya gudang hiburan namun juga gudang informasi. Semua kegiatan kini sudah berbasis online termasuk untuk menggali informasi apapun baik lewat searching-searching maupun update di akun media sosial. Manfaatkan koneksi ke dunia maya untuk mencari promo belanja online, dijamin Anda dengan mudah akan mengetahui promo Bukalapak model apapun. Termasuk untuk promo voucher diskon Bukalapak yang tentunya bisa memangkas uang belanja Anda supaya hemat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

Menulis 500 Kata

Sekarang sepertinya harus bekerja lebih keras lagi. Saya banyak sekali menulis artikel yang terlampau pendek. Bahkan banyak sekali postingan yang hanya berisikan gambar. Kalau hanya seperti itu saya yakin banyak orang yang akan bisa membuat postingan jauh lebih banyak dari yang saya bisa lakukan. Jadi sekarang sepertinya saya harus mengubah tantangannya menjadi lebih menarik. Saya harus menulis setidaknya 500 kata untuk setiap artikel yang saya buat. Supaya lebih terasa menantang dan saya tak hanya sambil lalu lagi mengupdate blognya. Sebab akhir-akhir ini ketika menyelesaikan jumlah postingan saya akhirnya suka mengambil beberapa gambar yang sudah saya unggah di instagram dan memasukkannya ke blog menjadikannya satu postingan. Padahal hanya diikuti satu dua kata saja. Bahkan pernah tak ada tulisan apa-apa. Memang menulis 10 postingan sehari bukanlah hal yang mudah untuk membagi waktu dengan persiapan pernikahan. Tapi tantangan memang harus dibuat seberat mungkin bukan? Bukan