26 Oktober 2017

Cek Harga Tiket Garuda di Blanja.com Terlebih Dahulu Sebelum Melakukan Perjalanan 







Banyak marketplace ternama di Indonesia yang tidak hanya menjual berbagai macam barang misalnya barang rumah tangga, kosmetik, pakaian dan yang lainnya, juga menjual paket data ataupun tiket alat transportasi seperti pesawat terbang. Salah satu marketplace ternama dan terpercaya di Indonesia yang menjual tiket pesawat adalah Blanja.com. Di marketplace ini, Anda bisa mengetahui harga tiket Garuda di Blanja.com .

Cara untuk mengetahui harga tiket pesawat maskapai Garuda Indonesia di Blanja.com adalah dengan mencari tiket sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebelumnya, terdapat form yang harus diisi terlebih dahulu sebelum Anda mengetahui harga tiket pesawat. Dalam form tersebut, Anda harus mengisi:

• Apakah Anda akan memilih tiket untuk pergi atau untuk pulang pergi.
• Kota asal dan kota tujuan bandara.
• Tanggal pergi dan tanggal pulang, jika Anda memilih untuk memesan tiket pulang pergi.
• Banyak penumpang (dewasa, anak-anak, bayi).
• Kelas kabin (ekonomi, bisnis, first class).
• Kode promo, jika ada.

Setelah itu, klik cari penerbangan. Nantinya Anda akan melihat jam penerbangan dari bandara asal ke bandara tujuan dengan harga yang sesuai dengan yang Anda masukkan di form sebelumnya. Nantinya, Anda tinggal memilih penerbangan mana yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Terdapat beberapa manfaat dengan mengetahui harga tiket pesawat maskapai Garuda. Pertama adalah membantu untuk menyiapkan uang yang tidak hanya dipergunakan untuk membeli tiket pesawat namun juga untuk uang saku dan untuk keperluan yang lainnya. Walaupun Anda tidak jadi membeli tiket pesawat karena budget yang tidak mencukupi, Anda bisa menjadikan salah satu patokan harga jika Anda ingin membeli tiket pesawat di kemudian hari.

Kedua adalah membantu memilih tiket mana yang tepat. Saat Anda mengetahui harga tiket pesawat dari maskapai Garuda, Anda bisa mengetahui tiket penerbangan jam berapa yang cocok atau yang tidak melebihi budget Anda untuk membeli tiket burung besi tersebut. Sisa dari pembelian tiket, misalnya Anda mendapatkan tiket yang harganya jauh lebih murah karena ada promo yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia, Anda bisa menggunakannya untuk tambahan uang saku Anda.

Setelah Anda mengetahui harga tiket Garuda di Blanja.com, Anda bisa langsung melanjutkan prosesnya. Hal yang harus diperhatikan saat membeli tiket pesawat selain harus memperhatikan jadwal penerbangan dan S&K dari maskapai, yaitu data diri penumpang. Sehingga sebelum Anda membeli tiket pesawat tersebut, pastikan jika Anda sudah membawa data diri, misalnya KTP dari calon penumpang. Baca sekali lagi apakah ada kesalahan atau tidak sebab jika ada kesalahan, bisa membuat Anda tidak bisa naik pesawat dan untuk bisa naik maka Anda harus ke bagian CS dari Garuda untuk memperbaiki tiket pesawat tersebut sesuai dengan data diri yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers