28 September 2017

Terima Kasih Indosat Kecepatannya



Dah boleh dah jadi BA Indosat.

Ini bukan promo berbayar ya, tapi review singkat mengenai produk Indosat im3 ooredoo. Pertama-tama kartu saya ini bukan kartu baru melainkan kartu lama dan merupakan kartu prabayar. Jadi tidak membutuhkan kartu perdana untuk menikmati paket internet semacam ini.

Beberapa minggu lalu meskipun saya sudah membeli paket internet Indosat dengan kuota yang lebih terjangkau Rp50.000/12GB dibandingkan pesaingnya Telkomsel yang hanya menyediakan paket termurah Rp50.000/8GB. Untuk kecepatan harus saya akui Telkomsel tentunya masih menang jauh. Bahkan untuk update video ke instagram saya harus pindahkan sinyal internet ke kuota Telkomsel, kalau nggak akan gagal terus.

Kemudian paket Rp50.000 Indosat tersebut habis beberapa hari sebelum masa aktifnya habis. Hampir sebulan pemakaian karena masih dibantu dengan Telkomsel 8GB sebanyak dua kali selama periode akhir Agustus - awal September. Boros iya, karena setidaknya saya menghabiskan Rp150.000 untuk 12GB Indosat dan 16GB Telkomsel. Namun selama jaringan lancar dan pekerjaan selesai tepat waktu, biaya internet dengan jumlah sebesar itu adalah sesuatu yang tak bisa saya tolak. Karena NO KUOTA = NO KERJA.

Kemarin ternyata Indosat terasa lebih cepat dibandingkan biasanya. Sampai hari ini juga. Saya belum membeli paket cadangan Telkomsel dan masih bisa mengunggah video ke instagram yang biasanya susah dilakukan jika saya mengunggahnya dari rumah. Beda lokasi tentu beda kecepatan. Sepertinya Indosat mendengar permintaan banyak pelanggannya, selain kasih kuota berlimpah ya kecepatannya juga harus diperbaiki.

Oiya ini saya menggunakan paket Indosat Rp75.000/43.5GB masa aktif 30 hari. Hemat 50% dari pengeluaran biaya internet saya biasanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers