22 September 2017

Paket Indosat 100rb Kuota 85GB dan Nelpon SMS Sepuasnya?



Paket data internet yang ditawarkan Indosat beberapa waktu terakhir ini memang gila-gilaan. Bagaimana tidak? Coba deh baca SMS promosi yang dikirimin ke saya. Biasanya saya cuek banget sama SMS promosi dari Indosat. Soalnya suka aneh-aneh SMSnya dan bukan penawaran yang saya butuhkan.




Beda cerita ya kalau SMS penawaran promosinya kayak begini. Kalau nawarin paket internet combo sih saya welcome banget. Mengingat paket internet adalah yang paling sering saya beli. SMS dan telponan memang jarang sekali saya lakukan. Oiya saya menggunakan kartu im3 lama saya yang sudah lebih dari 10 tahun usianya. Jadi buat pengguna kartu lama jangan merasa nggak bakalan bisa beli paket internet ini ya. Asal dapat penawarannya dicoba aja buat beli.

Selain penawaran yang ada dikirim lewat SMS kita juga bisa lihat penawaran yang disediakan aplikasi myIm3. Di situ juga suka ada diskon murah untul produk internetnya. Meskipun harus saya akui kalau kecepatan internet Indosat masih bergantung pada lokasi. Ada beberapa lokasi yang memang sinyal 4G-nya full, jadi cepet wuzznya. Di tempat tinggal saha sekarang ini mentok hanya 75% sinyal 4G-nya jadi agak so-so ya sinyalnya. Jelek enggak, bagus banget juga enggak.

Dibanding Telkomsel dengan kondisi sinyal yang lebih rendah kadang masih menang Telkomsel. Di lokasi saya ya! Namun dengan jumlah kuota yang berlipat ganda, dengan hitungan saya beli kuota Telkomsel 8GB harganya 50rb, dibandingkan dengan 85GB harga 100rb dari Indosat ditambah paket nelpon dan SMS sepuasnya sesama ooredoo ya Indosat lebih menggiurkan sih ya!

So far saya masih menggunakan Indosat sebagai kuota utama dan Telkomsel sebagai kuota cadangan kalau memang saya berada di lokasi yang sinyal Indosatnya susah. Semoga kedepannya Indosat nggak hanya bisa kasih kuota yang melimpah tapi juga sinyal yang tumpah-ruah. Kayak taglinenya yang saya ingat betul "sinyal kuat Indosat". Tagline yang sudah lama tak kita dengar ya sekarang semenjak namanya jadi Ooredoo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers