22 September 2017

Ambeien Bukan Pertanda Pasti Seseorang Melakukan Anal Sex


Saya tahu berbagai gaya berhubungan suami istri yang bisa dilakukan dari yang normal sampai yang ajaib. Bermacam-macam namanya. Tinggal buka kitab kamasutra. Namun ada satu hal yang tidak akan pernah saya lakukan yaitu melakukannya di bagian yang bukan fungsinya. Anal sex. Lubang anus bukanlah sesuatu yang pantas untuk diperlakukan seperti itu dalam berhubungan badan. Sudah disediakan tempat yang tepat kok, ngapain bikin tempat yang baru.


Jadi saya mau curhat nih ya! Selama hamil saya memang selalu mengalami yang namanyawasir atau ambeien. Sebelum hamil juga pernah. Biasanya karena sembelit. Tidak hamil saja saya bisa mudah sembelit. Apalagi hamil ya! Hal yang normal sekali terjadi. Kalau memang bunda yang sekarang sedang hamil mengalami hal yang sama, bisa juga mencoba tips dari saya yaitu makan camilan muruku yang dari Malaysia. Saya biasanya makan itu dan ampuh mengatasi sembelit yang saya alami.

Saya hanya update status seperti biasa mengatakan bahwa saya terkena wasir lagi di kehamilan kedua ini. Kehamilan pertama juga mengalami jadi saya sudah pernah mengonsumsi obatnya dan menggunakan salep untuk menyembuhkannya. Biasanya satu dua kali oles dan juga minum satu dua kapsulnya sudah sembuh. Buat yang cari-cari obat wasir atau ambeiennya bisa beli obat ini di apotek ya!






Dua obat tersebut digunakan untuk mengobati wasir atau ambeien secara bersamaan. Salepnya dioleskan ke bagian wasirnya dan obatnya diminum. Jangan sampai melahirkan dalam keadaan wasir atau ambeien ya Bunda.

Tidak ada yang aneh dengan status saya tersebut, rata-rata yang komentar menanyakan obat yang saya gunakan dan tidak mengatakan hal di luar tersebut. Hingga hari ini pun datang, di mana ada yang komentar seperti capture di bawah ini.



'Jangan suka anal sex'? Sepanjang sejarah itulah komentar terkotor yang pernah saya terima di kotak komentar facebook saya. Bagaimana bisa seseorang mengomentari sekurang ajar itu? Memangnya kalau orang wasir atau ambeien artinya dia melakukan anal sex? Orang yang melakukan hubungan badan dengan cara seperti itu belum tentu ambeien begitupun sebaliknya belum tentu orang yang wasir atau ambeien melakoni hal seperti yang dia sebutkan.

Ah curhatnya panjang amat yak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers