28 September 2017

Terima Kasih Indosat Kecepatannya



Dah boleh dah jadi BA Indosat.

Ini bukan promo berbayar ya, tapi review singkat mengenai produk Indosat im3 ooredoo. Pertama-tama kartu saya ini bukan kartu baru melainkan kartu lama dan merupakan kartu prabayar. Jadi tidak membutuhkan kartu perdana untuk menikmati paket internet semacam ini.

Beberapa minggu lalu meskipun saya sudah membeli paket internet Indosat dengan kuota yang lebih terjangkau Rp50.000/12GB dibandingkan pesaingnya Telkomsel yang hanya menyediakan paket termurah Rp50.000/8GB. Untuk kecepatan harus saya akui Telkomsel tentunya masih menang jauh. Bahkan untuk update video ke instagram saya harus pindahkan sinyal internet ke kuota Telkomsel, kalau nggak akan gagal terus.

Kemudian paket Rp50.000 Indosat tersebut habis beberapa hari sebelum masa aktifnya habis. Hampir sebulan pemakaian karena masih dibantu dengan Telkomsel 8GB sebanyak dua kali selama periode akhir Agustus - awal September. Boros iya, karena setidaknya saya menghabiskan Rp150.000 untuk 12GB Indosat dan 16GB Telkomsel. Namun selama jaringan lancar dan pekerjaan selesai tepat waktu, biaya internet dengan jumlah sebesar itu adalah sesuatu yang tak bisa saya tolak. Karena NO KUOTA = NO KERJA.

Kemarin ternyata Indosat terasa lebih cepat dibandingkan biasanya. Sampai hari ini juga. Saya belum membeli paket cadangan Telkomsel dan masih bisa mengunggah video ke instagram yang biasanya susah dilakukan jika saya mengunggahnya dari rumah. Beda lokasi tentu beda kecepatan. Sepertinya Indosat mendengar permintaan banyak pelanggannya, selain kasih kuota berlimpah ya kecepatannya juga harus diperbaiki.

Oiya ini saya menggunakan paket Indosat Rp75.000/43.5GB masa aktif 30 hari. Hemat 50% dari pengeluaran biaya internet saya biasanya.


26 September 2017

5 Kebiasaan Malam Yang Dapat Membuat Anda Gemuk




Tubuh yang gemuk mungkin menjadi masalah yang besar, tentunya bagi setiap wanita. Orang gemuk juga cenderung tidak memiliki kepercayaan yang lebih pada diri mereka karena penampilannya yang dirasa kurang menarik. Walau sebenarnya tubuh gemuk tidaklah jadi masalah, asalkan tidak kegemukan atau tidak obesitas, hanya saja, kecenderungan orang gemuk pasti mudah kegemukan. Nah, lewat artikel opini ini terungkap beberapa kebiasaan malam hari yang bisa membuat kita makin gemuk.


Terdapat banyak sekali alasan yang dapat memicu kenaikan berat badan Anda sehingga tubuh Anda menjadi gemuk. Salah satunya kegiatan pada malam hari. Anda harus memperhatikan betul aktifitas ataupun kegiatan yang Anda lakukan pada malam hari. Karena seperti yang Anda tahu bahwa pada malam hari, Anda sudah tidak banyak bekerja keras sehingga malam hari menjadi waktu yang sangat berisiko menjadikan tubuh Anda gemuk. Berikut 5 kebiasaan di malam hari yang dapat membuat Anda gemuk.

1. Kurang Tidur
Ternyata kurang tidur ataupun tidur pada larut malam dapat memicu kenaikan berat badan Anda, lho. Dengan kurangnya waktu tidur Anda, maka hal tersebut dapat mempengaruhi metabolisme tubuh Anda dan membuat Anda bergerak lebih lamban. Selain itu, kekurangan tidur dapat membuat Anda merasa lapar lebih cepat dan dapat meningkatkan kadar kortisol Anda. Tidurlah selama kurang lebih 8 jam sehari untuk kesehatan tubuh Anda.

2. Tidur Setelah Makan Malam
Tidur setelah makan memang menjadi kegiatan yang paling sering dilakukan. Namun, tahukah, Anda? bahwa tertidur setelah makan malam akan sangat berdampak bagi kenaikan berat tubuh Anda. Hal terseut juga sangatlah tidak baik bagi kesehatan Anda. sistem pencernaan Anda akan terganggu, karena ginjal yang seharusnya beristirahat saat Anda tertidur malah terus bekerja untuk mencerna makanan yang Anda makan sebelum tidur.

3. Makan Makanan Yang Digoreng Untuk Makan Malam
Makanan yang digoreng atau makanan yang berminyak memiliki tingkat kalori yang banyak. Untuk itu, jika Anda memakannya pada malam hari, tubuh Anda tak akan mampu membakar seluruh kalori tersebut pada malam hari. Oleh sebab itu, kalori yang tidak terbakar akan mengumpul pada tubuh Anda dan menjadikan Anda gemuk. Kualitas tidur Anda juga tidak akan baik karena sel lemak yang semakin bertambah di dalam tubuh Anda. Sebaiknya konsumsilah makanan yang dipanggang, dikukus, dan direbus pada malam hari.

4. Makan Makanan Pedas
Makan makanan pedas pada malam hari akan membuat sistem pencernaan Anda bermasalah. Hal tersebut juga dapat mempengaruhi kualitas tidur Anda. Dengan memakan makanan pedas, perut Anda akan terasa terbakar. Sebenarnya makanan pedas berguna bagi metabolisme pada tubuh, namun, Anda disarankan untuk tidak mengonsumsinya pada malam hari.

5. Tidak Memilah Cemilan di Malam Hari
Cemilan biasanya menjadi teman sejati di kala malam hari, apalagi jika dibarengi dengan menonton televisi. Namun, Anda disarankan untuk menghitung ekstra kalori total harian. Berat badan Anda akan bertambah jika memilih cemilan yang berat. Anda dapat menanganinya dengan cara mengurangi porsi makan malam Anda atau menambah aktivitas pada siang hari, sehingga kalori di dalam cemilan yang Anda makan tak akan memicu tubuh Anda untuk menjadi lebih gemuk.

Jadi apa pendapat anda setelah membaca artikel opini di atas? akankah anda akan meninggalkan kebiasaan yang menyebabkan tubuh jadi gemuk?


Jualan Kok Menghina Dulu?




Di mana-mana yang namanya jualan mulut mestilah manis. Ini penjual _stupid or what_? Masak memuji terus menjatuhkan terus menawarkan dagangan. Iya sih ini bot ya yang komentar. Tapi yang mengatur bot ini awalnya juga manusia. Setidaknya sebelum mengisi kalimat penawaran hinaan ya mbok disaring dululah.

Tak terbayangkan jika saya jualannya seperti ini juga.

"Kamu cantik deh tapi bau badan ya, mendingan beli deodorant sama saya biar nggak bau lagi."

Apa nggak ditabok sama orang saya kalau jualannya model begitu? Jujur sih boleh tapi jangan keterlaluan menyakiti hati orang. Apalagi komentarnya memuji foto yang sebenarnya hanya tulisan bukan foto jepretan. Ini jadi nggak nyambung kan? Pembeli juga manusia. Manusiakanlah mereka. Walaupun hanya bertemu di jagat maya.

Jangan menyakiti orang lain, nanti dibalas lebih sakit kan nggak enak. Jualanlah yang menyenangkan supaya yang beli juga senang. Tak terbayangkan berapa banyak perasaan yang tersakiti dengan komentar dari bot semacam ini.

24 September 2017

Saya Perusak Rumah Tangga Orang?



Eih.. judulnya keterlaluan ya? Iya nih saya dituduh mau ngerusakin rumah tangga orang. Tapi buka. Kayak pelakor yang ngetrend di kalangan netijen sekarang ini. Bukan kayak gitu modelnya. Yaiyalah ngapain juga saya ngambil laki orang kan? Laki sendiri aja nggak habis-habis. Pengen pasang emoticon ketawa dari android tapi bakalan muncul nggak ya di sini? Saya pasang di bawah ya!


不不不不不


Jadi ceritanya begini, saya kan biasa nonton video Youtube kalau lagi iseng bingung mau ngapain sambil baring-baring. Videonya random aja sih. Dari video masak sampai video cover lagu. Kadang saya suka nonton video dari aplikasi Smule. Tahu dong aplikasi karaoke yang terkenal banget ini dan telah membuat banyak orang jadi seleb? Sampai akhirnya saya tertegun sama satu video yang isinya dua orang dan saya sepertinya kenal laki-laki yang ada di dalamnya.



Saya tontonlah videonya apalagi viewnya juga lumayan banyak, sudah ratusan ribu dengan judul yang bombastis padahal videonya biasa saja dan suara si laki-laki ya biasa juga. Bagus banget enggak. Jelek banget nggak juga sih. Pokoknya standarlah ya. Video tersebut viral sih karena judul yang digunakan sama admin akun Youtube tersebut. Maklum yang ada dalam video pakai seragam kerja. Saya sudah biasa sih baca judul ajaib dari artikel atau video yang memang ingin diviralkan orang.

Lantas salahnya di mana? Rusak rumah tangganya di mana?

Kita lanjut lagi.

Saya bagikanlah tautan video tersebut ke facebook istrinya. Niatnya hanya untuk memastikan bahwa itu suaminya, nggak ada niat lainnya. Soalnya saya sudah belasan tahun tak bertemu. Siapa tahu saya salah lihat. Tak lama si istri mengonfirmasi jika itu memang suaminya. Tak ada yang aneh dari jawaban istrinya dan saya juga tak merasakan bahwa apa yang saya lakukan sesuatu yang keliru.

Saya hanya bertanya apakah itu suaminya. That's it. Orang yang nyanyi dalam video dengan suaminya entah siapa. Orang yang mengunggahnya ke Youtube juga bukan saya dan tiba-tiba si suami yang memang tidak berteman dengan saya di facebook mengirim pesan tertutup ke saya. Karena saya tidak menganggap bahwa dia sedang marah saya membaca pesan yang dia kirim pun dengan nada biasa ya dan jawaban saya juga biasa.

Begini bunyinya.

"Menurut kamu bagus unggah video seperti itu?"

Kalau dibaca dengan nada biasa, apalagi dia menuliskannya bukan dengan capslock yang jebol, tak ada yang salah dengan pertanyaannya bukan? Saya jawab dengan santai dong.

"Bagus bermanfaat, menghibur."

Saya jawab demikian karena saya pikir dia bertanya apakah dirinya yang membuat video seperti itu bagus atau enggak. Rupanya itu pertanyaan retorika. Tidak perlu dijawab. Karena dia marah sama saya. Saya tidak sadar dia sedang marah karena menurut saya tak ada yang perlu dimarahkan sama saya.

"Kamu ingin merusak rumah tangga saya?"

"Looh?"

Bingung kan? Rupanya istrinya mengamuk dengan adanya video tersebut. Saya sih tidak menyalahkan istrinya yang marah sama suaminya. Setiap istri tingkat cemburunya beda-beda sama kelakuan suami. Kalau saya suami saya nyanyi di smule sama cewek cantik yang mungkin artis atau seleb, beda tempat dan waktu kemudian viral saya sih tak perlu marah. Masalahnya isi videonya tak ada yang aneh atau porno. Benar-benar nyanyi seperti biasa. Viral pula! Mendingan jadi duit aja di Youtube ya.

Malas debat saya blokir saja suaminya. Giliran istrinya yang menghubungi saya dan meminta unggahan tersebut dihapus karena judulnya yang bombastis. Videonya tidak memalukan padahal. Judul ya itu niat dari yang mengunggah ingin mendulang dollar dari banyaknya view di Youtube. Saya hanya bisa bilang bahwa saya bukanlah orang yang mengunggahnya dan tak bisa menghapus atau mengedit judul videonya.

Ah sepertinya mereka berdua tak memahami bahwa saya tidak ada hubungan dengan unggahan tersebut dan bukan pemilik akun Youtubenya. Bagaimana ya menjelaskannya kepada mereka berdua yang terlanjur emosi dan bertengkar? Lebih jauh lagi si suami yang marah-marah besar sama saya. Capek sih jelasinnya ya mereka berdua gagal memahami fakta yang sebenarnya. Entah karena terlanjur marah atau panik atau bagaimana.

Akhirnya say blokir saja keduanya. Saya lelah terlibat pertengkaran suami istri yang tak perlu terjadi. Saya kan bukan perusak rumah tangga orang. Lagian kalau istri pencemburu berat ngapain nyanyi di smule sama cewek? Ah sudahlah...

23 September 2017

Mesin Es Cream dan Langkah Tepat dalam Pembuatannya untuk Dapatkan Es Krim yang Enak




 
Dessert favorit masyarakat adalah menu makanan yang manis dan juga menyegarkan, salah satu diantaranya adalah es krim. Tentunya bukan hal yang asing lagi bagi Anda mengenai makanan nikmat yang satu ini bukan. Es krim tergolong sebagai jenis makanan yang banyak dijual di pasaran, namun harganya sendiri juga cukup tinggi. Beberapa orang memanfaatkannya untuk kebutuhan bisnis, yaitu dengan membuat es krim sendiri kemudian menjualnya di pasaran, prospeknya juga tergolong sangat menggiurkan. Anda hanya butuh menunjangnya dengan mesin es cream ditambah dengan beberapa bahan pembuatannya saja.
 
Produk teknologi yang satu ini ditawarkan kepada Anda yang memang tertarik untuk menggeluti bisnis di bidang pembuatan makanan yang satu ini. Tanpa menggunakan mesin tersebut pada dasarnya es krim tetap bisa dibuat, hanya saja untuk tawaran rasa sendiri bervariasi, bisa menyesuaikan dengan selera Anda.

Konsumen dari makanan yang satu ini pada dasarnya memang menjangkau semua kalangan, baik itu anak-anak, remaja hingga orang dewasa semua menggemarinya. Hanya saja terkadang mereka yang memiliki masalah kesehatan khusus agak membatasi konsumsinya. Dengan mengandalkan mesin es cream tersebut Anda bisa juga berinovasi dengan membuat sajian yang nikmat namun juga sehat. Pastinya akan laris manis di pasaran.

Lalu sebenarnya bagaimana cara pembuatan es cream dalam mesin tersebut, berikut ini ada beberapa hal yang harus Anda ketahui:
 
1. Siapkan terlebih dahulu bahan-bahan dasar yang dibutuhkan dalam pembuatannya, setidaknya untuk es krim sendiri tergolong sebagai sebuah sajian yang bisa terbentuk dari 5 komposisi dasar, diantaranya adalah skim, krim, air, gula dan juga stabilizer. Kelima bahan ini jika dicampurkan menjadi satu nantinya akan berbentuk sebuah padatan, jika ditaruh di dalam freezer menjadi dingin dan nikmat disantap, itulah yang dinamakan sebagai es krim.

2. Pastikan menentukan komposisi dengan jumlah yang tepat, tentunya bukan sekedar mencampurkan bahan saja, melainkan juga ada prosentase atau komposisi yang harus Anda perhatikan agar nantinya es krim bisa terbentuk secara sempurna. Begitu juga ketika Anda ingin memasukkan bahan tambahan seperti diantaranya adalah perasa makanan, susu, coklat ataupun yang lainnya, maka harus dalam takaran yang pas.

3. Membuat adonan dari bahan-bahan yang sudah disiapkan, tahap selanjutnya untuk bisa menghasilkan sebuah es krim yang nikmat siap santap adalah dengan pencampuran adonan. Pembuatan adonan ini juga termasuk langkah yang tidak bisa Anda sepelekan, karena sangat penting. Adonan harus terus diaduk untuk mendapatkan kekentalan yang sempurna. Bergantung juga dari stabilizer yang digunakan untuk lamanya waktu dalam pembuatan adonan tersebut.

4. Mulai untuk membuatnya di dalam mesin, khusus untuk es krim sendiri ada 2 jenis, diantaranya adalah soft es krim atau yang dikenal juga sebagai es krim lembut, sedangkan jenis yang lainnya adalah hard atau es krim yang sedikit kasar dibandingkan dengan soft. Hal yang membedakan kedua jenis es krim tersebut adalah dari segi jumlah air yang digunakan, semakin banyak jumlahnya maka es juga jadi semakin lembu, itulah yang dikenal sebagai soft es krim, sedangkan untuk ukuran air yang kecil maka akan menghasilkan jenis hard es krim.
 
Sangat mudah bukan, membuat es krim enak dan sehat juga bukan hal yang mustahil untuk dilakukan, jika pada dasarnya Anda sendiri memiliki mesin es cream tersebut. Prosesnya bisa jadi kian mudah. Kalian bisa membeli peralatan industry seperti mesin pembuat es cream di toko online terpercaya dengan mudah anda bisa mendapatkannya disana. Good luck dalam menjalankan usahanya.

Minyak Ikan Dipercaya Baik untuk Mengatasi Diabetes dan Masalah Jerawat




Kesehatan adalah hal penting yang sudah pasti akan sangat dijaga dan banyak orang yang berpikir hal tersebut memang sangat bisa menjadi salah satu faktor utama dalam berbagai macam hal misalnya saja sebagai salah satu hal yang akan bisa membuat Anda berpikir cocok untuk dijaga karena memang kesehatan itu sangat mahal harganya dan tidak akan bisa digantikan dengan apapun dan sudah pasti akan sangat berpengaruh pada bagaimana Anda bisa menjaganya dengan baik, jika kesehatan bisa dijaga dengan baik maka segala sesuatunya bisa berjalan dengan lancar dan tidak akan ada hal yang bisa menyebabkan beberapa pilihan diantaranya bisa sesuai sebagaimana mestinya. Berbicara mengenai kesehatan maka saat ini segala macam teknologi seolah berpengaruh dan bisa menjadi salah satu pilihan yang cukup penting dalam menciptakan segala sesuatu yang bisa menjadi hal yang sesuai untuk Anda, misalnya saja saat ini sudah ada minyak ikan yang memang sangat berkhasiat dan bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Untuk bisa merasakan salah satu hal yang sesuai misalnya saja berbicara mengenai manfaat dari suatu minyak ikan maka Anda bisa ketahui dari beberapa hal berikut ini:

1. Mengatasi diabetes,
Salah satu penelitian yang di lansir dari Oxford University menyebutkan bahwa manfaat yang bisa diperoleh dari minyak yang diperoleh dari ikan tersebut bisa menjadi salah satu obat yang berfungsi untuk mengurangi adanya penyakit diabetes dan hal ini seringkali menjadi penyakit yang biasanya menjadi parasit untuk beberapa orang yang saat ini banyak terserang penyakit diabetes sehingga akan bisa menjadi pertimbangan yang sangat penting jika pada akhirnya Anda bisa menjadikan obat yang satu ini sebagai salah satu pilihan.

2. Bagus untuk ibu hamil,
Anda yang sedang hamil pun sangat memungkinkan untuk bisa mengkonsumsi obat yang satu ini karena memang sangat berkhasiat dan bisa menjaga kehamilan Anda. Sebagai orang yang sedang hamil memang sangat penting dan sangat perlu Anda pertimbangkan bagaimana cara menjaga kehamilan tersebut dengan sangat baik dan jangan sampai hal itu bisa menyebabkan sesuatu yang tidak diinginkan.

3. Masalah jerawat,
Jerawat seolah menjadi salah satu masalah untuk para kaum muda yang saat ini sering dan selalu menjadi pilihan banyak orang terutama bagi mereka yang memang sering terganggu mengenai masalah penampilan wajah, maka pilihan yang tepat sebagai salah satu hal yang bisa dipertimbangkan adalah dengan mengkonsumsi obat ini sebagai salah satu solusi yang tepat karena kandungan EPA yang bisa menimbulkan adanya jerawat.

4. Khasiat untuk rambut,
Tidak hanya jerawat akan tetapi obat ini juga berkhasiat untuk rambut dan bisa menjaga agar rambut tetap terlihat berkilau karena memang mengandung omega yakni omega 3.

Itulah beberapa manfaat dari minyak ikan yang bisa Anda rasakan sebagai salah satu obat yang sangat berkhasiat dan bisa menjadi pilihan untuk banyak orang. Anda saat ini bisa mencari obat yang satu ini di banyak toko, bahkan kini di situs belanja online pun sudah banyak disediakan dan banyak yang menjualnya dengan berbagai macam pilihan harga yang bisa menjadi berbagai macam pertimbangan untuk Anda. Dengan demikian sebagai salah satu pilihan tepat maka bisa Anda coba dan pertimbangkan pilihannya berdasarkan mana yang sesuai dengan keinginan Anda. Untuk itu sebagai salah satu pertimbangan penting yang bisa Anda lakukan adalah dengan mempertimbangkan pilihan berdasarkan mana yang cocok untuk Anda.

22 September 2017

Ambeien Bukan Pertanda Pasti Seseorang Melakukan Anal Sex


Saya tahu berbagai gaya berhubungan suami istri yang bisa dilakukan dari yang normal sampai yang ajaib. Bermacam-macam namanya. Tinggal buka kitab kamasutra. Namun ada satu hal yang tidak akan pernah saya lakukan yaitu melakukannya di bagian yang bukan fungsinya. Anal sex. Lubang anus bukanlah sesuatu yang pantas untuk diperlakukan seperti itu dalam berhubungan badan. Sudah disediakan tempat yang tepat kok, ngapain bikin tempat yang baru.


Jadi saya mau curhat nih ya! Selama hamil saya memang selalu mengalami yang namanyawasir atau ambeien. Sebelum hamil juga pernah. Biasanya karena sembelit. Tidak hamil saja saya bisa mudah sembelit. Apalagi hamil ya! Hal yang normal sekali terjadi. Kalau memang bunda yang sekarang sedang hamil mengalami hal yang sama, bisa juga mencoba tips dari saya yaitu makan camilan muruku yang dari Malaysia. Saya biasanya makan itu dan ampuh mengatasi sembelit yang saya alami.

Saya hanya update status seperti biasa mengatakan bahwa saya terkena wasir lagi di kehamilan kedua ini. Kehamilan pertama juga mengalami jadi saya sudah pernah mengonsumsi obatnya dan menggunakan salep untuk menyembuhkannya. Biasanya satu dua kali oles dan juga minum satu dua kapsulnya sudah sembuh. Buat yang cari-cari obat wasir atau ambeiennya bisa beli obat ini di apotek ya!






Dua obat tersebut digunakan untuk mengobati wasir atau ambeien secara bersamaan. Salepnya dioleskan ke bagian wasirnya dan obatnya diminum. Jangan sampai melahirkan dalam keadaan wasir atau ambeien ya Bunda.

Tidak ada yang aneh dengan status saya tersebut, rata-rata yang komentar menanyakan obat yang saya gunakan dan tidak mengatakan hal di luar tersebut. Hingga hari ini pun datang, di mana ada yang komentar seperti capture di bawah ini.



'Jangan suka anal sex'? Sepanjang sejarah itulah komentar terkotor yang pernah saya terima di kotak komentar facebook saya. Bagaimana bisa seseorang mengomentari sekurang ajar itu? Memangnya kalau orang wasir atau ambeien artinya dia melakukan anal sex? Orang yang melakukan hubungan badan dengan cara seperti itu belum tentu ambeien begitupun sebaliknya belum tentu orang yang wasir atau ambeien melakoni hal seperti yang dia sebutkan.

Ah curhatnya panjang amat yak!

Perihal Berhubungan Badan di Pagi Hari



Sex in the morning?

Siapa yang tak pernah mendengar kalimat tersebut? Rasanya setiap orang yang sudah menikah, bahkan belum menikah pun, pernah dengar bahkan tahu istilah tersebut. Siapa yang belum pernah melakoninya? Saya rasa semua pasangan menikah sudah pernah melakukannya. Namanya juga kalah orang sedang kepengen, pasangan ada, ya sudah hantam sajalah mau jam berapa pun. Namun yang jadi masalah adalah seberapa banyak orang di sosial media yang tiba-toba update status, facebook misalnya, mengatakan dia baru saja melakukan 'sex in the morning' dengan suaminya?

Sulit sekali menemukan orang yang akan membahas hal tersebut di publik ya. Untuk apa juga mereka memamerkan hal tersebut. Tapi ternyata hari ini timeline saya mendapatkan status istimewa ini. Bagaimana tidak? Buka facebook tiba-tiba ada yang menulis seperti itu di statusnya yang memang disetting publik.




Niat pastinya saya kurang paham, lebih ke gagal paham sebab saya sendiri sudah menikah juga tapi tak kepikiran untuk menulis urusan ranjang di sosial media. Untuk apa? Untuk apa? Berulang kali saya pikirkan kembali 'untuk apa' yang paling tepat untuk menjelaskan fenomena istri update status seperti itu di sosial medianya. Bisa jadi sebenarnya itu akun abal-abal sih. Cari sensasi saja. Mungkin cari follower yang banyak juga. Atau seperti yang teman saya bilang "habis obatnya". Banyak kemungkinannnya.

Satu hal yang pasti saya tak ingin berteman dengan akun yang ngupdatenya hal vulgar seperti itu. Untuk apa? Menghibur enggak, mendatangkan pahala enggak, yang ada jadi mikir berulang kali dengan perasaan campur aduk. Takutnya juga malah saya nanti terkontaminasi dengan hal-hal vulgar seperti itu dan terpancing pula untuk menuliskan hal yang sama.

Ohhhh tidakkk!


Paket Indosat 100rb Kuota 85GB dan Nelpon SMS Sepuasnya?



Paket data internet yang ditawarkan Indosat beberapa waktu terakhir ini memang gila-gilaan. Bagaimana tidak? Coba deh baca SMS promosi yang dikirimin ke saya. Biasanya saya cuek banget sama SMS promosi dari Indosat. Soalnya suka aneh-aneh SMSnya dan bukan penawaran yang saya butuhkan.




Beda cerita ya kalau SMS penawaran promosinya kayak begini. Kalau nawarin paket internet combo sih saya welcome banget. Mengingat paket internet adalah yang paling sering saya beli. SMS dan telponan memang jarang sekali saya lakukan. Oiya saya menggunakan kartu im3 lama saya yang sudah lebih dari 10 tahun usianya. Jadi buat pengguna kartu lama jangan merasa nggak bakalan bisa beli paket internet ini ya. Asal dapat penawarannya dicoba aja buat beli.

Selain penawaran yang ada dikirim lewat SMS kita juga bisa lihat penawaran yang disediakan aplikasi myIm3. Di situ juga suka ada diskon murah untul produk internetnya. Meskipun harus saya akui kalau kecepatan internet Indosat masih bergantung pada lokasi. Ada beberapa lokasi yang memang sinyal 4G-nya full, jadi cepet wuzznya. Di tempat tinggal saha sekarang ini mentok hanya 75% sinyal 4G-nya jadi agak so-so ya sinyalnya. Jelek enggak, bagus banget juga enggak.

Dibanding Telkomsel dengan kondisi sinyal yang lebih rendah kadang masih menang Telkomsel. Di lokasi saya ya! Namun dengan jumlah kuota yang berlipat ganda, dengan hitungan saya beli kuota Telkomsel 8GB harganya 50rb, dibandingkan dengan 85GB harga 100rb dari Indosat ditambah paket nelpon dan SMS sepuasnya sesama ooredoo ya Indosat lebih menggiurkan sih ya!

So far saya masih menggunakan Indosat sebagai kuota utama dan Telkomsel sebagai kuota cadangan kalau memang saya berada di lokasi yang sinyal Indosatnya susah. Semoga kedepannya Indosat nggak hanya bisa kasih kuota yang melimpah tapi juga sinyal yang tumpah-ruah. Kayak taglinenya yang saya ingat betul "sinyal kuat Indosat". Tagline yang sudah lama tak kita dengar ya sekarang semenjak namanya jadi Ooredoo.



5 September 2017

HP Murah 4G dengan Berbagai Kelebihan yang Dimilikinya


Memiliki hp dengan kecepatan jaringan atau sinyal merupakan suatu hal yang selalu di harapkan para masyarakat setempat yang menginginkan segala komunikasi dapat terjadi dengan cepat dan lancar, sehingga banyak para masyarakat setempat yang selalu mengutamakan pada jaringan hp tersebut, karena untuk jaringan hp itu sendiri pun juga akan mempengaruhi pada system kerja pada hp itu sendiri, oleh sebab itulah fungsi pada hp akan sangat tergantung pada system jaringannya. Anda dapat membeli hp murah 4G di situs jual beli online terpercaya maupun di konter hp terdekat Anda.

Sekarang ini hp yang hadir tidak hanya untuk sekedar melakukan komunikasi saja, akan tetapi hp masa kini pun juga di gunakan untuk berbagai jenis macam, misalnya untuk melakukan pencarian berita atau informasi, untuk membantu menyelesaikan pekerjaan kantor, membantu menyelesaikan tugas kampus atau yang lainnya, yang mana hanya dengan hp lah maka segala sesuatunya dapat dilakukan dengan cara yang jauh lebih praktis dan mudah untuk dibawa kemana-kemana. Namun untuk melakukan segala hal apa pun hp tidak terlepas dari yang namanya jaringan, sehingga sebelum membeli hp maka pastikan hp tersebut memiliki jaringan yang baik.

Berikut ini adalah kelebihan dari hp murah 4G, yaitu sebagai berikut ini:

  1. Jaringan 4G memiliki kecepatan dalam hal mendownload dengan sebesar 100Mbps atau bahkan bisa lebih.
  2. Anda dapat streaming tanpa takut buffering dengan menggunakan telepon seluler yang Anda miliki. Sehingga jaringan 4G ini tidak akan menemukan buffering pada saat melakukan streaming.
  3. Dengan jaringan 4G yang memiliki kecepatan kuat, maka hal ini dapat menambah pengetahuan Anda dalam hal meningkatkan kapasitas pada internet di hp Anda.
  4. Jika Anda melakukan video call, maka hal ini pun dapat lancar serta jaringan 4G pun juga akan mempermudah pada komunikasi.

Jaringan 4G memang merupakan jaringan yang harus dimiliki pada sebuah hp agar hp yang dimilikinya mampu berfungsi dengan baik dengan kecepatan yang tidak akan membuat para penggunanya tidak perlu menunggu loading terlalu lama, terlebih lagi bagi Anda yang sering menggunakan aplikasi youtube, maka dengan jaringan 4G ini pun juga tidak akan membuat Anda geram karena terlalu lama menunggu.

Bagi Anda yang selalu mengikuti perkembangan teknologi terlebih lagi para perkembangan teknologi broadband serta perkembangan pada teknologi komunikasi wireless dengan menggunakan handphone maupun yang sejenisnya, maka peran jaringan 4G merupakan suatu hal yang wajib untuk dimiliki pada handphone tersebut agar jaringan pada hp tersebut dapat lancar dan dapat berfungsi dengan sebaik mungkin. Sedangkan untuk saat ini pun juga sudah ada cara lain yang jauh lebih mudah untuk bisa mendapatkan jaringan 4G.


Semakin berkembangnya jaman, maka segala keinginan dan kebutuhan para masyarakat pun dapat terpenuhi dengan sebaik mungkin, karena memang jaman sekarang ini hp memiliki peran yang cukup sangatlah penting untuk dimiliki oleh para masyarakat setempat yang tidak ingin merasa ketinggalan jaman, yang mana dari masa ke masa perkembangan jaman selalu mengalami perkembangan yang cukup pesat. Bagi Anda yang ingin membeli hp murah 4G, maka pastikan bahwa hp tersebut memiliki jaringan yang cukup baik agar jaringan pada hp tersebut mampu bekerja dengan baik serta memiliki kecepatan yang tidak akan membuat Anda geram karena harus menunggu terlalu lama.
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design