1 Agustus 2017

Ketika Hamil 4 Bulan Terlihat Seperti 8 Bulan


Entah sudah berapa banyak orang yang mengira saya akan melahirkan dalam jangka waktu satu bulan lagi sebab kehamilan saya sudah terlihat seperti 8 bulan. Bahkan saat hamil 3 bulan ada juga yang bertanya apakah saya mau melahirkan waktu masuk UGD beberapa waktu lalu. Padahal saya waktu itu hanya migrain tak tertahankan dan tak menemukan obat yang tepat. Entah apa penyebabnya waktu itu sampai akhirnya kepala saya sering sekali sakit waktu kehamilan kedua.

Saya tidak begitu ingat ukuran hamil pertama dulu tapi memang lumayan besar ukuran perut saya selama hamil. Jadi kehamilannya akan sangat jelas bahkan baru hamil 2 bulan pun sudah nampak oleh orang lain. Padahal kebanyakan orang akan mulai terlihat hamilnya saat menginjak usia 4 atau malah 5 bulan. Bagian menyenangkannya sih kalau mau foto-foto hamil bisa lebih awal. Tak perlu menunggu sampai usia 8 atau 9 bulan saat ukurannya benar-benar maksimal. Sekarang pun sudah cukup besar untuk diabadikan.

Jadi nanti rencananya foto hamil sekalian foto wisuda. Hahahaha… emak-emak selalu pengen hemat ya! Bisa juga foto-foto keluarga soalnya sekalian dengan suami dan anak pertama.


Apa pun bentuk kehamilan kita mari kita bersyukur sebab kecil atau besar akan memberikan keuntungan tersendiri. Hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers