3 Agustus 2017

Atasi Sembelit dengan Roma Sari Gandum Sandwich


Sembelit selama hamil memang sangat mengganggu. Pasti banyak ibu hamil yang mencari cara untuk mengatasi sembelit selama hamil 9 bulan 10 hari. Apalagi kalau terlalu sering sembelit berisiko meningkatkan menderita ambeien atau wasir. Buat ibu hamil yang ingin melahirkan secara normal, penting sekali bebas dari sembelit. Minum air putih cukup dengan buah memang wajib supaya pencernaan lancar dan tak menderita sembelit. Namun saya sendiri kurang manjur kalau hanya banyak minum air putih dengan buah. Mau tak mau harus ada tambahan makanan lain yang harus saya konsumsi demi kelancaran pembuangan.

Sebelumnya makan snek muruku bisa membantu saya lancar buang air besar, namun sekarang ada makanan lain yang ternyata bisa membuat saya tidak susah BAB. Apa itu? Sudah tahu Roma Sari Gandum Sandwich? Iklannya sudah sering ditayangkan di televisi. Ternyata saya setelah sarapan Sari Gandum ini sekitar 30 menit kemudian langsung BAB dan tidak perlu mengejan terlalu lama. Lancar jaya.

Bagi ibu hamil yang sembelit bisa coba juga nih sarapan dengan Sari Gandum juga. Siapa tahu bisa diatasi sembelitnya dengan sering mengonsumsi camilan yang satu ini. Apalagi rasanya juga enak dan dapat mengatasi rasa lapar kalau kebetulan perut sedang kosong. Maklumlah ibu hamil memang mudah sekali merasa lapar ya. Makanan seperti ini juga menyehatkan karena dibuat dari gandum utuh dan susu. Udah kayak iklan Sari Gandum saja tulisan ini ya!


Yuk, atasi sembelitnya Bunda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers