20 Juli 2017

SunLight Bikin Dapur Lama Jadi Bersinar




Sejak tahu Sunlight setiap mau cuci piring ya pakenya Sunlight. Soalnya dari banyak produk pencuci piring yang pernah saya coba, Sunlight itu yang paling oke untuk kotoran yang bandel di peralatan makan dan juga masak. Apalagi kalau banyak makanan yang mengandung lemak dan minyak, susah ilang kalau menggunakan sabun pencuci piring biasa. Kita sebagai ibu rumah tangga pastinya ingin menyelesaikan segala pekerjaan dengan cepat. Tapi soal mencuci piring bakalan lama kalau berurusan sama lemak dan minyak.

Eh tapi kalau dibantu sama Sunlight mah memang kece banget ya. Kegiatan mencuci piring nggak butuh waktu lama. Apalagi kalau sedang buru-buru. Busanya juga mudah untuk dibilas. Eh iya sekarang ada varian baru dari Sunlight. Warnanya bening gitu. Wanginya juga harum. Pas liat kemasan begini ternyata hanya Rp2.000. Ibu rumah tangga pastinya ingin menghemat pengeluaran apalagi untuk urusan dapur. Kalau bisa sehemat mungkin ya. Biasa saya menghemat pengeluaran rumah tangga dengan membeli segala kebutuhan dengan kemasan besar atau isi ulang. Sehingga bisa menghemat sekian persen. Liat kemasan sunlight yang ini malah ngerasa mendingan beli yang ukuran Rp2.000/kemasan jadi nggak terasa ngeluarin uang sekaligus banyak.

Selain untuk bersih peralatan masak dan makan saya juga suka menggunakan Sunlight untuk membersihkan dapur. Soalnya di dapur juga banyak tu sisa masak yang berupa minyak dan lemak. Kalau dibiarkan lama bisa nempel dan susah menghilangkannya. Nah biar lemak dan minyaknya tidak nempel lama di dapur tinggal gunakan produk pencuci piring Sunlight yang bisa membuat dapur lama kita jadi bersinar kembali. Dapur harus terjaga kebersihannya soalnya di situlah makanan yang akan kita makan bersama keluarga diolah. Menjaga kebersihannya menggunakan Sunlight adalah cara yang sangat praktis dan menyenangkan. Selain itu dapur juga jadi harum banget. Bikin seger, setiap mau masak.

Kalau mau bau jeruknya lebih kuat bisa tambahkan potongan jeruk ke dalam Sunlight yang akan kita gunakan untuk membersihkan peralatan makan. Apalagi kalau di rumah kita sering ada jeruk sambal yang digunakan untuk membuat sambal terasi. Jeruk-jeruk yang sudah diperas airnya itu bisa banget dimanfaatin buat nambah kadar jeruk yang ada di Sunlight. Sehingga tidak terbuang percuma.


Selamat masak ya buat ibu rumah tangga yang berkariernya di rumah dan menjaga nutrisi suami dan anak lewat kedua tangannya. Tangan yang tetap lembut meskipun digunakan untuk mencuci piring setiap hari sebab Sunlight nggak akan membuat tangan kita kasar ya buibu. Tapi kalau khawatir tangan kasar bisa gunakan krim tangan setiap habis beraktivitas atau bisa juga menggunakan sarung tangan karet setiap mencuci piring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers