12 Juni 2017

Untuk Valakor di Luar Sana





Menjadi valakor itu kalo tidak berhasil merebut suami orang sudah rugi waktu dan tenaga. Tapi kalo dapat tambah rugi karena dapat pasangan yang tak setia.

Namanya dia bisa direbut ya artinya dia tak setia. Yakin dia bakalan bertahan di pelukan kamu saja? Orang waktu dia dipeluk sama istri sahnya yang cantik jelita dan setia aja bisa jatuh ke kamu. Apalagi kalo kamu yang meluk.

Awalnya saja dimulai dengan hal yang tak baik. Jangan berharap akan jadi happy ending ever after.

Tahun 90-an ada seorang lelaki yang menghamili seorang perempuan. Waktu itu dia masih duduk di bangku SMK. Sang perempuan? Masih SMP. Menikahlah mereka berdua dan lahirlah seorang puteri.

Setelah selesai pendidikan SMK si lelaki pun bekerja dan bertemu seorang valakor. Anak dari istrinya yang pertama baru setahunan usianya. Istri pertama tak terima suaminya mendua. Apalagi si valakor ini pun ternyata telah berbadan dua.

Bercerailah pernikahan pertamanya.

Menikahlah dia dengan perempuan kedua yang statusnya bukan hanya perempuan hamil di luar nikah tapi juga jadi valakor.

Valakor ini berharap bahagia? Mimpi pun janganlah. Sebab berikutnya sang lelaki memiliki banyak perempuan lain di belakang si valakor legend ini. Tapi karena si valakor tak ingin kehilangan suaminya dia terus memaafkan suaminya walaupun berkali-kali jatuh ke pelukan perempuan lain dan bahkan sampai memiliki anak-anak lainnya.

Untuk mendukung nafsunya tentu butuh materi yang banyak untuk membuat perempuan-perempuan bertekuk lutut. Caranya? Korupsi uang negara.

Sekarang? Valakor pertama ditinggal sang lelaki yang masuk penjara karena kasus korupsi. Nasib keluarganya?

Entahlah...

Sesuatu yang haram itu tak akan membawa kebaikan. Janganlah kita mendapatkan anak dan rezeki dengan cara yang haram.

Carilah pasangan yang membawa kita menuju kebaikan.

Oiya istri pertamanya yang dulu bercerai dengan sang lelaki sudah memiliki pasangan yang sah dan berbahagia dengan keluarganya yang baru.

Cobalah kita bayangkan jika hari ini adalah hari kita dipanggil Yang Maha Kuasa. Maukah kita dipanggil dalam keadaan berzina dengan suami orang? Maukah kita dipanggil dalam keadaan memakan yang bukan hak kita?

Dunia hanya sementara. Fana. Akhirat menanti kita dan kita kekal di dalamnya.

Masih belonggok, beselerak, laki-laki lain di dunia ini.

Eh dahlah payah omong dah...

Bagus jualan jak daripade rebut laki orang, bise dapat mixer gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers