21 Juni 2017

Sarapan Sereal dari Lemonilo



Sarapan adalah ritual pagi yang tak bisa saya lewatkan. Soalnya jika tidak sarapan siangnya kepala saya mudah pusing karena masuk angin dan juga kadang asam lambung naik. Apalagi kalau saat hamil muda begini. Bisa-bisa muncul migrain yang akan sangat mengganggu disebabkan karena tidak sarapan. Tapi membuat sarapan juga kadang kurang praktis ya apalagi kalau yang terbiasa sarapannya makan nasi dengan lauk dan sayur yang lengkap. Ketika hamil segalanya kalau bisa dilakukan sesederhana mungkin dan secepat mungkin.

Itu sebabnya saya lebih memilih sarapan yang bukan nasi sebab lebih mudah disiapkan dan bahkan suami juga tidak akan kesulitan menyiapkannya jika memang kita sendiri sedang tidak memungkinkan untuk melakukannya. Menyediakan berbagai jenis sereal di rumah jadi sesuatu yang sangat penting ya. Sebab sereal sangat mudah untuk disiapkan dan disajikan ketika sarapan. Kalau punya anak yang sarapannya tidak bisa makan nasi juga bisa diganti dengan sereal. Kayak anak sulung saya yang sekarang sudah usia dua tahun, dia juga sangat suka makan sereal.

Menyiapkan sereal sebagai menu sarapan tinggal ditambah susu favorit yang disimpan di kulkas biar dingin. Kalau suka susu hangat bisa bikin sendiri susu dari susu bubuk ya. Buat yang anaknya minum sus formula juga bisa mencampurkan susu formula di dalam sereal yang akan disajikan.

Sereal dari lemonilo punya banyak varian, jadi buat yang ingin menu sarapannya tetap bervariasi bisa menyediakan semua varian dari sereal lemonilo ya. Sehingga tidak bosan sarapannya sereal dengan rasa itu-itu saja. Apalagi saat hamil yang kadang makannya rewel banget. Ngalahin rewelnya anak batita yang masih belajar makan. Beli serealdari lemonilo juga tidak perlu repot karena belinya secara online, tinggal pesan, bayar dan sereal yang kita inginkan langsung dikirim ke alamat. Tinggal duduk cantik di rumah untuk menunggu serealnya tiba.


Selama hamil penting sekali kita mendapatkan nutrisi yang lengkap untuk perkembangan janin yang sempurna. Jangan sampai malnutrisi hanya karena ibu hamilnya kurang makan dan lebih sering muntah. Jika sulit makan nasi tidak ada salahnya mengganti menu sarapan dan makan menggunakan sereal yang juga sama-sama mengandung karbohidrat dan baik sekali untuk pencernaan dan juga kesehatan jantung. Jika makannya tepat waktu asa lambung akan lebih terkontrol dan ibu hamil jadi lebih bertenaga untuk melakukan beragam aktivitas setiap harinya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers