15 Juni 2017

Nonton “The Fate Of The Furious" di Bioskop XXI Pekanbaru


Gambar: https://pbs.twimg.com/media/C-cNExiUQAAuRDQ.jpg

Bioskop XXI di Pekanbaru - Kamu suka menonton film aksi atau laga? Ternyata dari pilihan film yang kamu pilih bisa menunjukkan karakter kamu lho. Gak percaya? Yuk, kita cek sama-sama.

Pecinta film aksi biasanya tak begitu banyak bicara alias lebih mengutamakan aksi. Kalau biasanya teman kamu suka koar-koar sebelum bantu ini itu, kamu sih biasanya cool aja tapi langsung mengulurkan tangan secara tiba-tiba.

Semua ini kamu lakukan karena rasa percaya diri yang gede hingga kamu tak perlu berpikir panjang untuk menolong seseorang. Kamu memang tahu banget kualitas dan kemampuan diri sendiri. Mirip banget dengan jagoan di film-film aksi yang kamu tonton bukan? Tak hanya ringan tangan, kamu juga dikenal sebagai pribadi yang menarik dan baik hati lho. Wah, pasti asyik punya pasangan atau teman pecinta film aksi.

Sinopsis Film “The Fate of the Furious”
Oiya, para pecinta film aksi jangan sampai ketinggalan menonton "TheFate of the Furious" di Bioskop XXI Pekanbaru dan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Sekuel ke-8 dari franchise terkenal "Fast and Furious" ini dibintangi oleh Vin Diesel dan rencananya akan dirilis di Indonesia pada 12 April mendatang.

Yuk ikuti kisah Dom dkk. dalam film garapan F. Gary Gray di bioskop XXI kesayanganmu! Berikut referensi bioskop yang bisa kamu kunjungi saat nonton film aksi favoritmu di Pekanbaru!

Bioskop Ciputra Seraya XXI




Gambar:
http://www.wisatapekanbaru.com/wp-content/uploads/2012/10/Mall-ciputra.jpg

Yang berdomisili di Pekanbaru, kamu bisa menunggu kehadiran Dom dkk. di bioskop Ciputra Seraya XXI. Lokasinya di Mall Ciputra Seraya lantai 4, Jl. Riau No. 58, Kota Pekanbaru, Riau.

Bioskop ini merupakan satu-satunya bioskop XXI di Pekanbaru dari jaringan Cineplex 21 Group. Total ada 8 studio yang terdiri atas 6 studio reguler dan 2 studio premier. Sayangnya, Ciputra Seraya XXI memiliki lobi yang kurang luas hingga saat pemutaran film Box Office tempat ini jadi sesak dan kurang nyaman.

Sebagai satu-satunya bioskop modern di kota Pekanbaru, Ciputra Seraya XXI terkesan memonopoli harga. Jadi jangan heran bila saat weekend atau libur panjang harga tiket bisa melambung tinggi. Tiap ada film box office yang baru rilis tempat ini selalu dipadati pengunjung. Alhasil antrian panjang tak bisa dihindari dan tiket bisa ludes sebelum kamu mencapai loket.

Bioskop Holiday 88
Tempat nonton film yang satu ini berada di Jl. Sultan Syarif Qasim No.120, Kota Tinggi, Kota Pekanbaru, Riau. Harga tiket masuk yang ditawarkan relatif terjangkau. Tak heran bila tempat ini jadi bioskop favorit pelajar dan anak kuliahan.
Meski murah, bioskop ini terbilang nyaman dan lokasinya cukup strategis di pusat kota. So, buruan lihat jadwal bioskop XXI terbaru untuk rencanakan hangout nonton bareng di weekend ini.

Studio 88
Berlokasi di Gedung Plaza Citra Lt. 5, Jl. Pepaya, Jadirejo, Pekanbaru, bioskop ini juga bisa jadi alternatifmu untuk nonton film-film favorit di Pekanbaru. Murah, bagus dan nyaman adalah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan tempat ini. Sembari nunggu jam putar film favorit, kamu bisa nge-game di 88 zone atau cuci mata di gerai-gerai fashion yang berada di lantai bawah bioskop.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers