Langsung ke konten utama

Nonton “The Fate Of The Furious" di Bioskop XXI Pekanbaru


Gambar: https://pbs.twimg.com/media/C-cNExiUQAAuRDQ.jpg

Bioskop XXI di Pekanbaru - Kamu suka menonton film aksi atau laga? Ternyata dari pilihan film yang kamu pilih bisa menunjukkan karakter kamu lho. Gak percaya? Yuk, kita cek sama-sama.

Pecinta film aksi biasanya tak begitu banyak bicara alias lebih mengutamakan aksi. Kalau biasanya teman kamu suka koar-koar sebelum bantu ini itu, kamu sih biasanya cool aja tapi langsung mengulurkan tangan secara tiba-tiba.

Semua ini kamu lakukan karena rasa percaya diri yang gede hingga kamu tak perlu berpikir panjang untuk menolong seseorang. Kamu memang tahu banget kualitas dan kemampuan diri sendiri. Mirip banget dengan jagoan di film-film aksi yang kamu tonton bukan? Tak hanya ringan tangan, kamu juga dikenal sebagai pribadi yang menarik dan baik hati lho. Wah, pasti asyik punya pasangan atau teman pecinta film aksi.

Sinopsis Film “The Fate of the Furious”
Oiya, para pecinta film aksi jangan sampai ketinggalan menonton "TheFate of the Furious" di Bioskop XXI Pekanbaru dan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Sekuel ke-8 dari franchise terkenal "Fast and Furious" ini dibintangi oleh Vin Diesel dan rencananya akan dirilis di Indonesia pada 12 April mendatang.

Yuk ikuti kisah Dom dkk. dalam film garapan F. Gary Gray di bioskop XXI kesayanganmu! Berikut referensi bioskop yang bisa kamu kunjungi saat nonton film aksi favoritmu di Pekanbaru!

Bioskop Ciputra Seraya XXI




Gambar:
http://www.wisatapekanbaru.com/wp-content/uploads/2012/10/Mall-ciputra.jpg

Yang berdomisili di Pekanbaru, kamu bisa menunggu kehadiran Dom dkk. di bioskop Ciputra Seraya XXI. Lokasinya di Mall Ciputra Seraya lantai 4, Jl. Riau No. 58, Kota Pekanbaru, Riau.

Bioskop ini merupakan satu-satunya bioskop XXI di Pekanbaru dari jaringan Cineplex 21 Group. Total ada 8 studio yang terdiri atas 6 studio reguler dan 2 studio premier. Sayangnya, Ciputra Seraya XXI memiliki lobi yang kurang luas hingga saat pemutaran film Box Office tempat ini jadi sesak dan kurang nyaman.

Sebagai satu-satunya bioskop modern di kota Pekanbaru, Ciputra Seraya XXI terkesan memonopoli harga. Jadi jangan heran bila saat weekend atau libur panjang harga tiket bisa melambung tinggi. Tiap ada film box office yang baru rilis tempat ini selalu dipadati pengunjung. Alhasil antrian panjang tak bisa dihindari dan tiket bisa ludes sebelum kamu mencapai loket.

Bioskop Holiday 88
Tempat nonton film yang satu ini berada di Jl. Sultan Syarif Qasim No.120, Kota Tinggi, Kota Pekanbaru, Riau. Harga tiket masuk yang ditawarkan relatif terjangkau. Tak heran bila tempat ini jadi bioskop favorit pelajar dan anak kuliahan.
Meski murah, bioskop ini terbilang nyaman dan lokasinya cukup strategis di pusat kota. So, buruan lihat jadwal bioskop XXI terbaru untuk rencanakan hangout nonton bareng di weekend ini.

Studio 88
Berlokasi di Gedung Plaza Citra Lt. 5, Jl. Pepaya, Jadirejo, Pekanbaru, bioskop ini juga bisa jadi alternatifmu untuk nonton film-film favorit di Pekanbaru. Murah, bagus dan nyaman adalah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan tempat ini. Sembari nunggu jam putar film favorit, kamu bisa nge-game di 88 zone atau cuci mata di gerai-gerai fashion yang berada di lantai bawah bioskop.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

Menulis 500 Kata

Sekarang sepertinya harus bekerja lebih keras lagi. Saya banyak sekali menulis artikel yang terlampau pendek. Bahkan banyak sekali postingan yang hanya berisikan gambar. Kalau hanya seperti itu saya yakin banyak orang yang akan bisa membuat postingan jauh lebih banyak dari yang saya bisa lakukan. Jadi sekarang sepertinya saya harus mengubah tantangannya menjadi lebih menarik. Saya harus menulis setidaknya 500 kata untuk setiap artikel yang saya buat. Supaya lebih terasa menantang dan saya tak hanya sambil lalu lagi mengupdate blognya. Sebab akhir-akhir ini ketika menyelesaikan jumlah postingan saya akhirnya suka mengambil beberapa gambar yang sudah saya unggah di instagram dan memasukkannya ke blog menjadikannya satu postingan. Padahal hanya diikuti satu dua kata saja. Bahkan pernah tak ada tulisan apa-apa. Memang menulis 10 postingan sehari bukanlah hal yang mudah untuk membagi waktu dengan persiapan pernikahan. Tapi tantangan memang harus dibuat seberat mungkin bukan? Bukan