60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

20 Juni 2017

Ingatlah Dia Walaupun Cuma Satu Orang


Selama hamil saya memang dapat dikatakan menulisnya tak seproduktif waktu belum hamil. Selalu begitu. Waktu hamil pertama juga demikianlah yang terjadi. Biasanya karena saya tak mampu duduk lama depan komputer sebab perut yang semakin berat. Apalagi sekarang hamil 3 bulan gedenya kayak 6 bulanan.





Tapi hari ini saya diperiksa dokter di klinik karena kemarin asma saya kambuh lalu hari ini masih batuk dan pilek. Pas ditanya soal kerjaan saya bilang saya nulis, di blog, sebagai blogger. Terus nggak tahunya beliau minta alamat blog saya. Katanya nanti mau minta anaknya bukain dia mau baca.

Malah ditanya-tanya soal apa yang saya tuliskan di blog. Sumbernya dari mana saja bahkan ada bisik-bisik soal penghasilan juga. Demikianlah, penghasilan memang tidak tetap tapi alhamdulillah tetap berpenghasilan.

Saya jadi bersemangat mau menulis lebih banyak setiap harinya. Setidaknya ada satu orang yang nungguin tulisan saya. Anggap saja ada yang benar-benar setiap hari berharap saya menulis lebih banyak. Tak perlu jutaan pembaca, cukup satu orang saja yang setia. *eh

Sekarang nulisnya lewat HP biar lebih hemat tenaga. Soalnya pinggang juga mudah sekali nyilu kalau kelamaan duduk. Ah bawaan hamil semua ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers