15 Mei 2017

Susu Hamil


Masih seperti kehamilan pertama, saya juga minum susu hamil yang sama untuk kehamilan kedua ini. Suami sih yang langsung beli susu Prenagen. Mungkin dia tak mau banyak mikir soal beli susu yang cocok untuk hamil saya. Waktu hamil Raza saya selalu pesan susu setiap pagi dan malam. Sekarang saya tidak meminta susu dua kali sehari lagi. Bahkan jika tak dibuatkan susu saya tidak protes seperti dulu.

Entah mengapa sekarang susu Prenagen vanilla yang biasanya saya minum selama hamil terasa terlalu manis. Padahal suami tak menambahkan gula saat membuatnya. Saya lebih sensitif dengan rasa manis dan asin. Jadi saya lebih suka makan buah dibandingkan minum susu. Kalau lapar atau mual saya juga makan pisang atau memuntahkan asam lambung yang naik.

Karena suami terus menyediakan susu Prenagen untuk saya minum mau tak mau saya terus meminumnya terutama saat pagi hari. Dibandingkan susu saya lebih suka minum juice Prenagen yang rasanya asam manis dan juga ada kandungan asam folatnya. Untuk mencoba susu yang lain saya kurang tertarik sih sebab sejak awal minumnya hanya susu Prenagen dan memang merasa cocok dengan yang rasa vanilla yang bisa buat menghilangkan rasa mual saat hamil.

Waktu hamil pertama memang sukses hilang rasa mualnya karena saya minum susu prenagen dan barangkali waktu hamil pertama kali tak mengalami asam lambung yang berlebihan. Jadinya tidak semual yang sekarang. Ya rasanya mabok hamil kali ini. Walaupun saya masih bisa menyelesaikan beberapa pekerjaan lain yang harus saya kerjakan.


Hanya blog ini yang kemudian menjadi terbengkalai karena saya tidak mengisinya. Iya memang kepala saya lumayan pusing selama hamil kedua ini sehingga blog ini saya biarkan kosong untuk beberapa lama. Sekarang saya mulai mencicil mengisinya kembali. Banyak sekali hutang yang harus saya selesaikan di blog ini supaya artikelnya penuh lagi terisi setiap hari. Syukur-syukur bisa mencapai target yang saya ingin. Setidaknya jangan sampai ada hari yang kosong di blog ini selama saya hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers