7 Maret 2017

Pakai Pure Skin Kok Jerawat Saya Tambah Parah?



Pemakaian produk Oriflame untuk pertama kalinya memberikan hasil yang berbeda-beda. Terutama untuk orang yang memiliki masalah kulit seperti jerawat. Ada orang yang menggunakan produk khusus untuk jerawat dan jerawatnya mengering dan mulai sembuh namun tak sedikit pula yang beranggapan bahwa dia tidak cocok menggunakan produk Oriflame tersebut karena masalah kulitnya malah tambah parah alias jerawatnya makin subur di kulit wajahnya. Kalau memang mengalami masalah jerawat makin parah setelah menggunakan produk Oriflame yang pure skin misalnya. Produk ini memang untuk kulit berminyak dan juga cenderung berjerawat. Dan ada pengguna yang mengeluhkan karena setelah menggunakannya jerawat bukannya berkurang malah tambah banyak.

Setiap kulit orang berbeda-beda, walaupun menggunakan produk yang sama, hasilnya belum tentu serupa. Itu sebabnya ada orang yang menggunakan pure skin malah timbul jerawat lebih banyak dari sebelumnya. Lantas bagaimana menghadapinya? Apakah penggunaan pure skin harus dihentikan? Tentu saja tidak. Sebab ini adalah proses pembersihan kulit. Biasanya ada orang yang sebelumnya menggunakan produk non-Oriflame dan menumpuk di kulitnya dan pure skin membersihkan sisa zat tersebut dari kulitnya dan mengeluarkannya ke permukaan sehingga menimbulkan penambahan jerawat. Istilah lainnya proses detox atau purging.

Ini proses yang harus dilewati kalau memang ingin kulitnya bebas dari jerawat. Apalagi kalau jerawatnya sudah dikasih berbagai produk untuk menyembuhkan jerawat tapi nggak ilang-ilang. Berapa lama proses detox atau purging ini berlangsung? Setiap orang berbeda prosesnya, jadi tidak bisa dipastikan. Namun yang harus diyakini adalah teruskan pemakaian pure skinnya dan kalau punya tendercare dari Oriflame juga, itu bisa digunakan untuk merawat jerawat yang sedang meradang. Gunakan malam hari sebelum tidur pada wajah yang sudah dibersihkan.


Prosesnya memang tidak instant. Saya sendiri dulu sabar karena sudah pernah rusak saat wajah saya menggunakan produk abal-abal yang direkomendasikan teman. Seakan tak punya pilihan lain saya hanya terus sabar menggunakan produk Oriflame sampai akhirnya wajah saya bebas dari jerawat dan masalah kulit lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers