6 Maret 2017

Make Up Remover Untuk Wajah Lebih Bersih Bebas dari Make Up


Dulu saya nggak tahu perbedaan sabun pembersih atau susu pembersih dengan make up remover. Tahunya kalau mau bersihin wajah ya menggunakan sabun atau susu pembersih saja. Padahal kadang masih ada sisa-sisa make up di wajah yang tidak terangkat dengan sempurna kalau hanya menggunakan sabun atau susu pembersih. Sekarang sih sudah tahu banyak ya karena banyak sekali orang yang mau berbagi informasi soal perawatan kulit. Jadinya tahu kalau yang namanya perempuan yang aktif menggunakan tata rias wajah mau tidak mau juga harus bersihin wajah menggunakan make up remover. Sebab fungsi sabun atau susu pembersih berbeda dengan make up remover.

Setiap kali selesai membersihkan wajah menggunakan make up remover saya merasa wajah lebih ringan dan bersih. Oiya saya menggunakan make up remover yang pink muda ini dari The One-nya Oriflame. Dari yang model lama sampai yang model sekarang saya sudah setia sama produk make up removernya Oriflame soalnya tuntas banget kalau mengangkat sisa tata rias di wajah kita.

Mengapa kita harus mengangkat sisa make up di wajah kita? Tata rias tu kalau dibiarkan terus-terusan di wajah akan menimbulkan masalah. Apalagi kalau berminggu-minggu sampai berbulan-bulan menumpuk tanpa pembersihan yang tuntas. Kebayang nggak apa jadinya kulit kita kalau make up sisa kemarin ditimpa lagi dengan make up hari ini? Besoknya berlanjut begitu lagi sampai akhirnya kita tidak akan pernah tahu sudah berapa banyak sisa make up yang ada di wajah kita. Jangankan di wajah, di bibir aja, kalau ada lipstik yang tak dibersihkan besoknya bisa bikin masalah lho.


Nah make up remover The One ini juga lembut banget buat bersihin sisa make up yang tertinggal di mata dan dibibir. Nggak bikin mata perih juga. Cara menggunakannya juga mudah. Tinggal tuang ke kapas secukupnya, jangan kebanyakan nanti kapasnya nggak bisa nampung malah netes ke wajah, terus usapkan ke wajah dengan lembut. Kalau rasanya kurang bersih atau masih banyak sisa make up di wajah bisa pake beberapa kali dengan kapas yang berbeda, diulangi aja lagi pemakaiannya. Jadi bisa tidur dengan wajah bebas dari tata rias. Jangan sampai mau tidur malah masih full make up ya. Bangun-bangun malah tumbuh jerawat nanti karena banyak pori-pori yang tersumbat oleh tata rias yang digunakan sejak kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers