9 Maret 2017

Lipstik Giordani Gold Nggak Mengecewakan



Setelah mencoba berbagai lipstik yang disediakan sama Oriflame saya akhirnya jatuh cinta sama produk dari Giordani Gold. Banyak sih yang bilang kalau harga produknya terlalu mahal. Saya sih selalu beli kalau produknya sedang ada diskon atau ada promo tertentu. Begitu caranya supaya lebih hemat untuk membeli lipstik yang harganya hampir 200ribu dengan harga di bawah 100ribu. Masih merasa mahal? Hitungan saya sih Giordani Gold itu ukurannya lumayan gede dan bisa dipake cukup lama. Kita anggap deh anggaran buat lipstik sebulannya 10ribu, terus pas promo kita bisa dapat harga lipstik Giordani Gold-nya 90ribu. Berarti supaya mencapai budget lipstik tersebut harus awet sampai 9 bulan.

Rata-rata sih sebatang lipstik Giordani Gold yang pernah saya gunakan, selalu lebih dari 9 bulan pemakaian baru habis. Bahkan pernah setahun baru habis itupun kalau mau masih ada sisa yang bisa dikorek-korek dari wadah lipstiknya. Soal kualitas Giordani Gold memang jagonya. Apalagi lipstik matte-nya. Itu benar-benar matte dan tahan lama di bibir. Nggak perlu sering touch up. Walaupun tahan lama lipstiknya bisa dibersihkan dengan mudah menggunakan make up remover dari The One ya.

Saya lebih baik punya satu dua lipstik Giordani Gold dibandingkan punya 10 lipstik tapi dari seri yang lain. Kalau rasanya harga lipstiknya masih mahal walaupun sudah promo atau diskon mendingan langsung daftar buat dapat kartu member dan kita bisa dapatkan diskon tambahan yang lumayan gede dan bisa juga sekalian jualan produknya. Jadi dapat keuntungan langsung yang dapat kita gunakan untuk belanja kebutuhan produk Oriflame kita.


Terus kalau gabung wajib jualan? Kejar target? Semuanya kembali ke kita. Tujuan gabungnya buat apa? Kalau buat pake sendiri ya belanja pas butuh aja. Gabung buat dapat penghasilan dari jualan? Ya tinggal jualan. Target kita sendiri yang buat mau penghasilan berapa. Kita bisa hitung sendiri penghasilan yang akan kita dapatkan dengan menjual produk Oriflame dalam jumlah tertentu. Tak ada paksaan atau kewajiban dari Oriflame yang memaksa kita untuk bekerja memasarkan dengan target mereka dan tak ada sanksi kalau kita jualannya tidak laku atau tidak belanja dalam beberapa waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers