11 Maret 2017

Foundation Favorit







Oriflame punya banyak sekali foundation atau alas bedak yang dapat kita sesuaikan dengan jenis kulit kita. Terutama yang punya kulit berminyak ataupun yang mudah sekali keringatan. Kalau salah pilih bisa-bisa bedak dan foundation hanyut atau timbul. Ada baiknya menggunakan primer sebelum foundation supaya bedak dan alasnya lebih tahan lama. Saya sendiri jarang menggunakan primer karena foundation Oriflame terfavorit saya memang tahan lama dan tidak membuat bedak timbul.

Foundation dari Giordani Gold Oriflame memang yang paling saya suka. Aplikasikan tipis saja di wajah supaya tidak terlihat seperti topeng atau menor. Bisa tahan berjam-jam tanpa perlu di-touch up atau diaplikasikan ulang. Selain Giordani Gold Oriflame masih punya foundation dari The One, Very Me, dan yang lainnya. Tapi dari semua yang pernah saya coba Giordani Gold memang paling saya suka dibandingkan foundation yang seri lain. Apalagi penggunaannya yang lebih hemat jadi satu botolnya bisa digunakan sampai berbulan-bulan. Mahal sedikit harganya dibandingkan seri yang lain tetapi kalau dihitung-hitung malah jauh lebih hemat dibandingkan dengan foundation yang harganya lebih murah. Tentu yang lebih penting lagi dengan kualitas yang jauh lebih baik untuk kulit saya.

Ada kalanya saya sendiri tidak menggunakan make up sama sekali kecuali skin care dan sedikit lipstik supaya tidak pucat. Sebab yang jauh lebih penting tentunya adalah produk perawatan kulit dibandingkan tata rias yang fungsinya hanya untuk mempertegas wajah kita alias menambah kecantikan. Berbeda dengan produk perawatan yang fungsinya untuk membuat wajah lebih muda, halus, bebas kerutan, dan bebas gangguan kulit lainnya.


Terkadang banyak orang yang tak memahami bahwa perawatan kulit berbeda dengan tata rias sehingga ketika sudah menggunakan tata rias mereka tak lagi memikirkan soal perawatan kulit. Seperti saya dulunya juga tak begitu memahami perbedaan kedua hal tersebut. Untungnya sekarang sudah banyak informasi yang dapat kita baca dan tonton melalui internet. Selama memiliki kuota internet dengan mudah kita mencari informasi yang kita butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers