6 Februari 2017

Tempat Menarik di Ubud Bali Indonesia



Liburan menjadi momen yang paling ditunggu banyak orang. Sebab dengan menghabiskan waktu di tempat yang menyenangkan tanpa perlu memikirkan soal pekerjaan dan dapat bersantai bersama keluarga akan jadi kenangan yang berharga dan titik penting untuk mengisi semangat yang sempat hilang untuk beraktivitas seperti biasanya. Sudah tak heran lagi banyak yang suka mengatakan ‘kurang piknik’ untuk orang yang gampang tersulut emosinya. Sebab dengan piknik jiwa dan raga akan terisi kembali dengan semangat yang baru.

Di Indonesia satu tempat yang paling terkenal untuk liburan ya di Bali. Banyak sekali tempat menarik di Bali yang bisa kita datangi. Baik itu yang sukanya liburan sendirian atau bersama teman dan keluarga. Liburan adalah momen penting kita menghilangkan kepenatan karena melakukan aktivitas yang sama setiap harinya sepanjang tahun tanpa ada jeda. Setidaknya mengambil liburan setiap setahun sekali dengan mendatangi lokasi wisata seperti Bali akan membuat diri kita lebih segar untuk mulai bekerja seperti biasanya di kantor.

Bersyukurlah yang bisa datang ke Bali setiap tahun atau ada yang memilih untuk segera pindah ke Bali? Menjadikan Bali sebagai tempat tinggal tentunya akan tak kalaah hebatnya ya. Bisa berwisata sambil bekerja. Setiap hari bisa mampir ke lokasi-lokasi yang dekat dengan tempat tinggal atau tempat kita bekerja. Rasanya setiap hari adalah piknik ya! Wah menyenangkan kalau demikian. Tapi buat yang tinggalnya bukan di Bali, kayak saya yang tinggal di Pontianak, setahun sekali bisa ke Bali akan jadi pengalaman berharga. Mengingat setidaknya butuh 4 tiket pesawat untuk satu orang pulang pergi ke sana. Kalau yang mau berangkat ada 3 orang butuh 12 tiket, belum lagi ongkos menginap dan lain-lain. Di Bali saya ingin sekali bisa ke Ubud. Saya dulu ke Bali tidak sempat mampir ke Ubud.

Tempat menarik di Ubud Bali Indonesia banyak ya. Setidaknya ada belasan tempat yang dapat kita datangi di sana tapi ada tempat yang jadi incaran saya yaitu tempat yang ada air terjunnya. Saya selalu suka lokasi wisata yang terdapat air terjun. Apalagi kalau datang bersama keluarga bisa sekalian main air. Akan menyenangkan terutama buat anak-anak ya.

Ngomongin Bali kayak gini jadi bawaannya pengen punya rumah di Bali dan menetap di sana. Hehehe…

bagaimana? Ada yang tinggal di Bali?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers