15 Februari 2017

Running, Running, Running, Man!


Tadinya saya nggak begitu memahami game show yang satu ini soalnya saya tidak mencermati episode demi episodenya. Saya hanya lihat potongan shownya di Youtube dan kebanyakan tak ada subtittlenya. Jadi kurang memahami sampai akhirnya saya tak sengaja menemukan potongan episode yang ada Jackie Chan-nya. Potongannya lumayan panjang dan saya suka banget sama Jackie. Soalnya pemain tetap di Running Man itu tidak ada yang benar-benar saya kenal. Jadi kurang menarik minat saya untuk menonton lebih jauh.

Gara-gara Jackie Chan saya carilah episode lengkapnya yang khusus ada dia. Saya hanya download beberapa episode waktu itu. Episode yang bintang tamunya saya kenal dan saya suka. Jadi saya awalnya nonton Running Man itu bukan dari episode satu ya. Melainkan dari episode yang ada Jackie Channya. Kalau tidak salah episode 183. Ternyata memang seru game shownya dan sangat menghibur. Benar-benar bikin saya tertawa terpingkal-pingkal.

Tertawa atau tersenyum kan sangat baik ya buat kesehatan jadi setiap kali saya butuh bahan untuk ditertawakan saya akan memutar episode Running Man sambil mengerjakan aktivitas utama saya. Habis nonton Running Man bikin relaks dan segar kembali. Saya juga kerjanya juga jadi lebih semangat gara-gara Running Man.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers