21 Februari 2017

Mari Menulis!


Banyak sekali hutang menulis di blog ini. Bahkan target saya untuk menulis dua artikel setiap bulan selama bulan Februari juga tidak tercapai. Itu artinya saya harus membayarnya dengan lebih banyak tulisan lagi. Sebab Maret saya akan menuliskan 3 artikel setiap harinya. Lalu April akan ada 4 artikel dalam sehari. Ada yang salah dengan saya akhir-akhir ini sampai tidak bisa menulis seperti tahun 2013 dulu.

Iya rasanya tahun 2013 itu menjadi tahun emas saya. Di tahun itu pula akhirnya saya melepaskan masa lajang saya setelah menjadi perempuan ababil untuk beberapa tahun di sosial media. Ah memalukan sekali dulunya itu. Untungnya sekarang saya lebih bisa menahan emosi untuk tidak membagikannya di sosial media. Tidak lagi merasa bahwa saya harus mengupdate status lima menit sekali di twitter. Belum lagi di facebook. Bentar-bentar buka. Bentar-bentar buka.

Benar-benar kecanduan. Sekarang sudah ada smartphone jauh lebih mudah ya karena notifikasi akan muncul saat benar-benar ada yang berkaitan dengan kita. Tidak perlu diperiksa secara berkala.

Ini juga akan menjadi bagian dari tulisan membayar hutang yang akan saya penuhi untuk bulan Februari. Sepertinya saya harus segera menyelesaikan ketertinggalan jumlah tulisan di blog saya. Jangan sampai blog saya jadi mirip kuburan online. Jadi ingat dulu pernah ngobrolin soal kuburan online di blog ini. Tak terpikirkan oleh saya bahwa blog saya bisa jadi kuburan online berikutnya karena jarang di isi.


Ah memalukan sekali. Seharusnya kemampuan saya menulis meningkat ya. Menjadi lebih cepat dan lebih banyak. Bukannya malah kosong berhari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers