23 Februari 2017

Maraton


Maraton kayaknya bakalan jadi pilihan olahraga saya deh yang entah kapan akan benar-benar saya wujudkan. Setiap kali mau olahraga ada rasa malas dan memutuskan untuk di rumah saja mencoba melakukan olahraga dalam ruangan yang lebih seringnya gagal disebabkan karena saya tidak terbiasa. Paling mudah memang lari maraton dibandingkan berbagai jenis olahraga dalam ruangan yang banyak dilakukan orang.

Saya memilih maraton juga saat melihat hasil yang didapatkan seseorang di Youtube selama 10 minggu melakukan lari maraton. Bagian tubuhnya berbentuk indah dan lemaknya juga berkurang. Sebagai seorang ibu yang sudah pernah hamil dan melahirkan akan ada gelambir di bagian perut yang terlihat kurang sedap dipandang mata. Saya suka tak percaya diri dengan tubuh saya sendiri ini. Terutama bagian perut.


Saya sih nggak nyari olahraga yang bikin perut saya jadi kotak-kotak. Cukup lemak dan gelambirnya menghilang saja. Itu sudah sangat menyenangkan. Ada yang mau lari maraton sama saya di GOR Pangsuma Pontianak?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers