20 Februari 2017

Lipstik Gradasi




Punya banyak lipstik membuat saya sering menggunakan beberapa lipstik sekaligus ketika bepergian. Terutama kalau beberapa lipstik yang saya gunakan tidak ada warnanya yang benar-benar sesuai. Biasanya saya akan menggunakan dua warna yang berlawanan. Paling merah. Paling pucat. Kedua warna yang berlawanan saat digunakan sekaligus akan mendatangkan warna yang baru. Saya paling suka kalau lipstiknya matte, jadi tidak perlu khawatir kalau lipstiknya berpindah ke gigi. Menyebalkan sekali kalau gigi kita tertempel lipstik.

Mau senyum jadinya malu ya saat gigi kita ada lipstiknya. Walaupun sebenarnya saat menggunakan lipstik matte juga harus hati-hati supaya saat terbiasa menggunakannya setiap hari dan lupa membersihkannya yang terjadi adalah bibir kita bisa kering dan pecah-pecah. Bibir pecah tuh nggak enak banget.

Saat mengalami bibir kering dan pecah-pecah mengoleskan tendercare di malam hari sangat membantu. Terutama kalau yang bibirnya suka mengelupas. Tendercare dari Oriflame bisa sangat membantu bibir kita dikelupaskan tanpa rasa sakit. Kulit yang sudah mati di bibir akan lepas hanya dengan digosok dengan handuk basah atau sikat gigi. Tidak akan berdarah seperti bibir kering yang tidak dikasih pelembab.

Untuk membuat warna gradasi di bibir dari dua warna lipstik saya senangnya membaurkan warna lebih merah di bagian dalam dan warna yang lebih pucat di bagian luarnya. Jadi tidak seluruh bagian bibirnya berwarna merah. Hanya sedikit saja saya oleskan bagian merah di bagian dalam bibir. Ala-ala bibir artis korea gitu. Soal make up saya memang sangat suka melihat dandanan artis Korea yang lebih menuju natural dan tidak menor kayak artis sinetron yang berat sekali tata riasanya. Tebal dan menor.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers