25 Februari 2017

Kesalahan Banyak Perempuan Setelah Menggunakan Make Up



Kesalahan banyak perempuan di dunia ini setelah menggunakan make up rata-rata sama. Termasuk saya dulunya juga begitu. Apa kesalahan kita? Jangan-jangan sampai sekarang pun masih dilakukan. Kesalahan yang paling sering kita lakukan adalah tidak membersihkan make up sebelum tidur menggunakan make up remover.

Aku kan sudah pake sabun wajah kakak…

Tata rias atau make up butuh yang namanya penghapus make up atau make up remover karena fungsinya berbeda dengan sabun untuk wajah. Jika kita memang tidak menggunakan make up sama sekali tentunya tidak butuh make up remover ya. Walaupun membersihkan menggunakan make up remover akan lebih efektif sebelum menggunakan sabun pembersih wajah. Sisa kotoran atau make up di wajah kita kalau menumpuk akan bikin masalah lho. Entah itu jerawatkah atau kulit cepat keriputkah.

Macam-macam masalah yang timbul karena kita sendiri malas membersihkan wajah kita dari sisa tata rias. Kita tidak ambil peduli dan lebih memilih tidur dengan wajah masih full make up. Kita bukan sleeping beauty yang butuh make up selama tidur karena menunggu pangeran yang akan menciumnya. Kita perempuan biasanya yang ingin kulitnya lebih indah tanpa ada kata ‘penuaan dini’.


Setiap perempuan ingin tampil lebih muda. Itu adalah variabel yang tak bisa kita pungkiri bukan? Jadi sebaiknya bagaimana? Ya itu tadi, siapkan make up remover untuk mengangkat sisa make up yang ada di wajah kita supaya wajah kita bersih dan bebas dari bahan-bahan yang bisa membuat kulit kita lebih tua dan jangan sampai menjadi tempat bersarangnya bakteri penyebab jerawat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers