4 Februari 2017

Hindari Sariawan dengan Pasta Gigi Ini!


Selain punya masalah dengan bibir, saya juga sering menderita sariawan. Memang saya punya obatnya dan beberapa hari akan segera sembuh. Sudah minum banyak air putih dan makan buah saya tetap menderita sariawan dan itu cukup mengganggu mengingat saya punya jadwal siaran yang tak bisa saya hindari begitu saja karena sariawan. Masih bisa siaran tapi perih dan meringis setiap kali harus berbicara.

Ada obat bubuk warna hijau yang merupakan obat untuk tenggorokan yang saya gunakan untuk menyembuhkan sariawan yang saya derita. Kalau sudah kena sariawan, bisa tumbuh beberapa buah sekaligus di beberapa lokasi di mulut. Sakit banget. Beberapa hari bukan hal yang menyenangkan untuk menderita sariawan sampai akhirnya saya tahu penyebab saya menderita sariawan. Pasta gigi yang selama ini saya gunakan adalah penyebabnya.

Saya sudah berganti beberapa kali merek pasta gigi. Masih sariawan bahkan ada yang langsung membuat saya sariawan hanya dalam beberapa kali pemakaian. Itu sebabnya saya langsung pindah ke produk pasta gigi dari Oriflame. Dibandingkan pasta gigi yang ada di pasaran memang harganya sedikit lebih tinggi tapi hasilnya juga berbeda ya. Bagaimana kita bisa membandingkan dua produk yang kualitasnya berbeda?

Pasta gigi Oriflame sudah saya gunakan sekitar setahunan. Sejak setahunan itu pula saya tidak ingat kapan terakhir kali saya sariawan karena sudah lama sekali saya bebas dari sariawan. Lalu saya sadar bahwa penyebab saya sariawan selama ini adalah pasta gigi yang saya gunakan setiap hari. Menyebalkan ya saat kita ingin membersihkan gigi dan mulut tapi yang kita dapatkan malah sariawan.

Itu sebabnya sampai sekarang setiap kali pasta gigi Oriflame diskon saya tidak akan segan untuk membeli banyak, karena saya tidak ingin kehabisan pasta gigi lalu harus menggunakan pasta gigi yang ada di pasaran lalu akhirnya kena sariawan lagi. Selain menggunakan pasta gigi yang tidak menyebabkan sariawan saya juga minum air putih yang cukup dan makan buah setiap harinya sehingga perawatan mulutnya tidak hanya dari luar tapi juga dari dalam.


Bagaimana denganmu? Sering kena sariawan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers