60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

5 Februari 2017

Bebas Ketombe dengan Shampoo Wangi Buah


Sejak remaja masalah kepala saya adalah ketombe. Membuat kepala gatal kalau ketombenya terlalu banyak. Kalau sudah demikian yang saya lakukan adalah menambahkan perasan jeruk sambal ke shampoo yang akan saya gunakan. Menggunakan shampoo anti ketombe membuat rambut saya menjadi sangat kering terus menggantinya dengan shampoo yang khusus bikin lembut malah makin bertambah banyak ketombenya. Dilema banget.

Sampai akhirnya saya ketemu dengan shampoo anti ketombe dari Oriflame yang wangi buahnya segar dan tidak membuat rambut saya kering dan kaku. Beda dengan shampoo anti ketombe yang selama ini saya gunakan. Terus saya tidak perlu repot menambahkan perasan jeruk supaya ketombe benar-benar hilang dari kepala saya. Tak ada lagi hari-hari di mana kepala saya gatal sekali dan saya harus menggunakan banyak shampoo untuk menghilangkan ketombe yang mengganggu.

Apakah ketombenya langsung hilang di minggu pertama pemakaian?

Tidak tuntas langsung hilang saat saya menggunakan shampoonya minggu pertama ya. Hanya berkurang sampai akhirnya saya terus menggunakannya dan tanpa saya sadari saya tak punya ketombe lagi. Rambut saya juga warnanya tidak cokelat lagi sekarang lebih hitam dan sehat. Untuk menghemat biaya pembelian produk shampoo saya akan beli pas harganya sedang diskon dan akan beli beberapa botol untuk stok beberapa bulan.

Awalnya memang terasa lebih besar pengeluaran menggunakan produk Oriflame tapi pas shampoonya benar-benar datang saya baru sadar bahwa ukuran botolnya lebih besar dari shampoo yang biasanya saya gunakan dan bisa untuk pemakaian beberapa bulan setiap botolnya. Jadi rasanya kurang lebih dengan membeli produk shampoo merek yang lain dan hasilnya jauh lebih baik produk Oriflame untuk kasus ketombe menahun milik saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers