5 Februari 2017

Atasi Kulit Kering dengan Sabun Mandi Cair Oriflame



Sabun mandi cair Oriflame sudah bertahun-tahun saya gunakan. Saya suka wanginya sebenarnya dan saya merasa mandi adalah waktu di mana kita melepaskan rasa lelah dan memberikan semangat yang baru untuk beraktivitas setiap harinya. Waktu kecil saya termasuk anak yang susah sekali diminta untuk mandi. Mandi menjadi sebuah aktivitas yang tak menyenangkan waktu saya masih anak-anak. Beda dengan sekarang.

Setelah dewasa saya malah sangat menikmati mandi yang saya lakukan setiap harinya. Bahkan saking saya sukanya mandi, walaupun dalam keadaan demam saya akan tetap mandi. Kecuali saya tak bisa bangun dari tempat tidur untuk ke kamar mandi, baru saya absen deh. Selama masih bisa ke kamar mandi saya akan mandi setiap hari. Tak ada hari tanpa mandi. Sampai akhirnya saya sadar satu hal. Terjadi perubahan yang sangat signifikan pada kulit saya.

Kulit saya jauh lebih lembab dibandingkan saat masih mandi menggunakan produk sabun yang ada di pasaran, terutama sabun batang. Sabun batang memang jauh lebih murah tapi seperti yang sepupu saya bilang, mandi itu mengikis kelembaban kulit, karena dia mandi menggunakan sabun batang biasa. Beda cerita kalau dia mandi menggunakan sabun mandi dari Oriflame terutama sabun cairnya.

Sabun cair Oriflame kan mahal? Saya beli pas harga diskon dan sabunnya juga sering banget diskon. Kalau sudah diskon saya akan beli beberapa botol untuk stok soalnya saya, suami, dan anak kami menggunakan sabun Oriflame untuk mandi setiap harinya. Tidak boleh kehabisan karena untuk pesan produk Oriflame butuh beberapa hari untuk produknya sampai di tangan. Masa selama menunggu nggak pake sabun mandi kan.


Sahabat saya suka sekali menyentuh kulit saya dan mengatakan betapa lembut dan lembabnya kulit saya. Padahal saya tidak rutin menggunakan pelembab, saya hanya rutin menggunakan sabun mandi Oriflame.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers