60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

28 Januari 2017

Pembayaran Oriflame di Indomaret




Cara bayar orderan Oriflame melalui Indomaret adalah jenis pembayaran terbaru yang semakin memudahkan member Oriflame untuk bertransaksi tanpa menggunakan rekening atau internet banking. Seperti yang kita tahu kebanyakan pembayaran Oriflame rata-rata secara digital dan yang bayar tunai hanya lewat BRI. Antri di BRI bukan pilihan yang tepat kalau kita buru-buru. Beda cerita dengan Indomaret yang waktu bukanya lebih panjang dan bisa melayani lebih banyak orang dalam satu hari.

Saya sih lebih menyarankan kita punya beberapa pilihan jenis pembayaran sehingga tidak hanya mengandalkan satu jenis pembayaran saja. Karena kalau jenis pembayaran tersebut gangguan atau bermasalah nanti orderan kita bisa tercancel, itu sayang banget. Adanya pilihan pembayaran melalui Indomaret tentu sangat memudahkan member yang tidak memiliki banyak jenis pembayaran yang bisa digunakan atau malah sama sekali tak punya rekening sehingga selama ini hanya bisa bayar tunai melalui BRI?

Cara membayar Oriflame lewat Indomaret juga mudah kok. Tidak jauh beda dengan bayar tunai melalui teller BRI. Kita cukup bawa nomor orderan atau nomor invoice yang ingin dibayar. Lalu tunjukan nomor tersebut kepada kasir Indomaret dan mereka akan memproses pembayaran Oriflame sesuai dengan nomor orderan kita. Kemudian kita akan mendapatkan bukti pembayaran yang bisa disimpan, sebaiknya difoto bukti pembayarannya buat jaga-jaga kalau ada masalah di kemudian hari atau kita membutuhkannya.

Saat order kita pilih jenis pembayaran yang paling atas ‘TUNAI SAAT DITERIMA atau via ATM’ lalu tekan konfirmasi. Nanti di situ ada muncul nomor orderan yang bisa kita catat, di dalam email juga nantinya ada. Jika bingung bisa cek juga di bagian histori order, akan keliatan nomor invoice atau nomor orderannya. Sementara ini tidak ada biaya admin untuk transaksi melalui Indomaret.


Tips buat yang mau bayar di Indomaret, jangan lupa bawa uang lebih karena biasanya suka lapar mata kalau sudah masuk ke sana atau jangan jelalatan kalau bawa uang pas-pasan ya! Hahaha….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers