60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

13 Januari 2017

Keuntungan Menggunakan Pengiriman ke Alamat Pick Up Point SPO





Sudah lama sekali saya menggunakan pengiriman melalui SPO. Seingat saya sejak saya mendapatkan member untuk pertama kalinya. Sebab paket pertama member saya itu tertahan di kurir dan sama sekali tidak diantarkan oleh kurirnya. Padahal saya sudah beberapa kali menelpon. Tertahan di kantor KGP sampai 3 minggu. Padahal saya sudah memberikan alamat yang jelas untuk cadangan jika alamat sepupu saya tidak ditemukan. Kebetulan member saya itu sepupu saya sendiri. Untung sih sepupu jadi dia tidak ngambek karena kurir tidak kunjung mengantar paket yang dia order di awal bulan. Setelah tiga minggu akhirnya saya yang datang mengambilkan paket tersebut karena kurirnya hanya memberikan janji kosong ‘besok ya, besok ya’, begitu terus sampai 3 minggu.


Pilihan menggunakan pengiriman melalui SPO adalah jalan yang paling mudah karena pihak SPO mendapatkan keistimewaan paket mereka akan langsung diantar oleh kurir tanpa ada penundaan. Bagi member Oriflame yang belum pernah menggunakan pick up point seperti SPO ini boleh mempertimbangkan keuntungan menggunakan SPO yang paling dekat dengan alamatnya sendiri. Berikut keuntungannya.

1. Paket Cepat Sampai
Ini adalah alasan utama saya menggunakan pilihan pengiriman ke SPO. Saya order tanggal 5 biasanya tanggal 7 barang sudah sampai dengan catatan pembayarannya pagi hari pada tanggal 5 tersebut. Siapa yang tak ingin orderannya segera sampai begitu kelar pembayarannya? Apalagi banyak pelanggan yang suka mengeluh soal lamanya barang sampai kalau order produk Oriflame.

2. Free Ongkir
Pengiriman yang langsung ke alamat atau memanfaatkan ds kurir sesuai kantor cabang kita terdaftar minimal order Rp500.000 dalam satu invoice. Bagaimana jika orderan kita tidak sampai Rp500.000? Kena ongkir Rp20.000 dong? Bahkan kena ongkir Rp27.500 jika order tidak sampai Rp200.000. Itu sebabnya sebaiknya menggunakan SPO saja karena kita bisa mendapatkan free ongkir dengan minimal order Rp400.000 atau minimal order Rp200.000 ditambahkan 1 produk Oriflame yang merupakan produk khusus untuk free ongkir. Produknya didiskon pula dengan harga yang cukup miring. Setidaknya bisa menarik pembeli yang ingin menghemat belanjanya dan ternyata dia tertarik dengan produk yang ditawarkan di promo SPO.

3. Promo Produk SPO
Produk yang bisa kita beli setiap 1 invoice minimal Rp200.000 ini adalah sebagai syarat free ongkir jika orderan kita di bawah Rp400.000. Kalaupun orderan kita di atas Rp400.000 kita tetap berhak membeli 1 produk SPO jika memang ada produk yang ingin kita beli. Wajar sih tertarik dengan produk SPO soalnya diskonnya kadang sampai miring banget. Produknya bisa saja sama dengan produk yang ada di katalog tapi harganya bisa jauh lebih murah jika masuk ke promo SPO. Kodenya juga berbeda kalau sudah masuk daftar produk khusus SPO. Produk ini hanya bisa dibeli dengan harga tersebut jika kita menggunakan pengiriman melalui pick up point SPO.

4. Paket Tidak Nyasar
Ini yang penting ya. Karena alamat SPO itu jelas dan didaftarkan ke kantor cabang dapat dipastikan paket kita tidak akan nyasar ke alamat orang. Namun pastikan benar-benar alamat SPO tersebut sesuai dengan yang terdaftar ya. Sebab beberapa kali member Oriflame di Pontianak yang kecele karena ternyata SPO yang mereka gunakan pindah tanpa kabar berita dan tidak mengubah alamatnya di data Oriflame. Setiap SPO selain ada data alamatnya juga ada nomor telponnya. Jadi bisa coba menghubunginya dulu sebelum menggunakan pengiriman ke alamat tersebut ya!

Informasi bisnis Oriflame hubungi kontak berikut ini.
BBM 597B5B16

WA 085213626011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers