5 Januari 2017

Cara Mudah Order Starterkit Oriflame


Sudah bergabung di bisnis Oriflame atau baru saja mendaftarkan member baru di jaringan Anda? Ada baiknya segera belajar caranya mengorderkan starterkit yang sebaiknya segera diterima oleh member baru. Sebab dengan adanya katalog dan buku petunjuk member baru akan segera punya arah untuk menjalankan bisnis Oriflame. Meskipun ada Oriflame Katalog Indonesia yang bisa dipasang ke smartphone, banyak sekali pelanggan yang lebih suka mendapatkan katalog yang benar-benar bisa dipegang.

Katalog online Oriflame lebih membantu jika kita ingin membagikan info produk yang sedang diskon pada pelanggan yang ada di sosial media. Lain cerita sama pelanggan setia ya. Sebaiknya mereka segera mendapatkan katalog edisi terbaru setelah mendapatkan produk orderannya dibulan berjalan. Saya sendiri senang sekali memberikan katalog bulan berikutnya jika pelanggan sudah melakukan order untuk bulan ini. Ketika memberikan produk yang dia pesan dibulan berjalan saya akan menyelipkan satu katalog baru yang bahkan belum berlaku.

Member atau konsultan lama saja harus punya pegangan katalog, apalagi member baru ya. Untuk member yang memang berada dekat dengan kita sih memang jauh lebih mudah, sambil menunggu katalog mereka dikirim dari kantor cabang kita bisa memberikan katalog tambahan milik kita. Bagaimana dengan member yang rumahnya jauh dari kita? Mau tidak mau kita harus segera orderkan starterkit dan melunasi biaya pendaftarannya supaya mereka cepat menerima katalog dan bisa langsung jualan.

Kadang ada juga orang yang menganggap bahwa bisnis Oriflame penipuan jika terlalu lama menerima starterkit. Itu sebabnya mengapa ketika ada orang yang ingin daftar kita segera meminta mereka melunasi pendaftarannya di muka sehingga kita nantinya yang akan mengorderkan dan membayarkan pendaftarannya. Sebab tak jarang orang yang sudah daftar malah sama sekali tak membayar biaya pendaftarannya dan ujung-ujungnya starterkit yang kita orderkan tercancel.

Cara order starterkit Oriflame bisa dengan cara membuat orderan kosong untuk konsultan yang sudah kita daftarkan dan sudah mengaktivasi akun Oriflamenya. Untuk lebih jelasnya bisa lihat video di bawah ini. Selamat mencoba!



Bisnis Oriflame selengkapnya hubungi 597B5B16 atau WA 085213626011.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers